alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
stasiun tv ****o seolah terus menyalahkan Arab Saudi, dan terus mencari kesalahan?
4.23 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560527bd1cbfaa44178b457e/stasiun-tv-o-seolah-terus-menyalahkan-arab-saudi-dan-terus-mencari-kesalahan

stasiun tv ****o seolah terus menyalahkan Arab Saudi, dan terus mencari kesalahan?

stasiun tv ****o seolah terus menyalahkan Arab Saudi, dan terus mencari kesalahan?
Diubah oleh: lokii.dijee
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
reserved
kebebasan pers emoticon-Hammer (S)
Ane gak tau apa-apa emoticon-Hammer
bukti nyata pers tidak netral gan. uda banyak bukti2 lain nya yang kayak gitu. berduka aja dah buat pers indonesia emoticon-Berduka (S)
Ya, benar di Indonesia memang umat islamnya jauh lebih toleran daripada yang di Arab sono, selagi tidak ada penistaan pada agama.

Di Saudi Perempuan tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan ( baca thread beberapa tahun lalu, berdasakan sumber yang kredibel ), tetapi di Indonesia Perempuan boleh mengendarai.

Menginternasionalkan panitia haji ?? emoticon-Bingung (S) mending saudi aja yang pegang kendali, secara mereka yang membangun dan memfasilitasi haramain ( mekkah dan madinah ).
biarin aja lah gan dah untung banyak berpuluh2 tahun ampe quota haji tumpah2
ada yg bilang gara2 pangeran Saudi mo naik haji
ada yg bilang gara2 syiah iran berlawanan arah
udahlah biar kerajaan saudi yang beresin
entah dah ame tak tau
atas kejadian nih
di bangun lagi ntuh biar tak berdesakan
tivi oon kan memang beda...

jadi kalo beda yah wajar saja...
tipi oon, memang beda emoticon-Ngakak
ane udah ilangin tipi oon sejak pesta piala dunia kemaren emoticon-Big Grin
jadi g ngurus lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
^ Baca judul tritnya baik2 emoticon-Big Grin
kalo soal itu biar kerajaan saudi arabia lah yang mengurus semua pelaksanaan haji... karena mereka udah nyediain fasilitas selengkap mungkin emoticon-Big Grin
Wah tv oon kan sekutunya si Wowo emoticon-Cool
Quote:


yaaaaah begitulah, yg banyak uang yg berkuasa, yang banyak uang yg memimpin negri ini, entah itu dengan cara halal atau haram emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
pernah beredar video jamaah syiah ramai2 jalan di lorong mina sambil dzikir ala syiah, entah gimana kelanjutannya, sama ajalah rezim saud juga sering kecolongan, siapa yg tau udah berapa jemaah ahmadyah dari india ke tanah suci?..

haramain dalam Al-Quran itu milik umat Islam secara universal, apalagi tanah suci dan situs ka'bah, bkn cma punya raja arab saja. kalo dipegang oleh organisasi islam international pasti standar keamanannya akan lebih di jaga. masalah aliran lain bisa keluar masuk, bagaimanapun sekarang juga udah terjadi, intinya percaya dan yakin saja bahwa tanah suci tempat Allah yang Maha membolak balikkan hati menyingkap semua hal2 jelek dalam diri manusia..
Tapi perlu Agan TS ketahui juga bahwa hasil investigasi terakhir bahwa musibah ini terjadi krn pada saat yg sama Putra Mahkota beserta ratusan pasukan keamanan melintas di jalur yg dilalui jamaah, hal ini yg menyebabkan jamaah terdepan dihentikan oleh pasukan keamanan tsb yg berakibat terjadi desak2an yg berakibat fatal

Saran saya juga kpd TS jangan lah hal spt ini diseret2 ke masalah politik Islamisasi dll krn hal ini menurut saya adalah kecerobohan manusia semata emoticon-Malu (S)

Salam
heleh, ene pasukan saudi mati2an bela sambil membelokkan peluru ke Syiah. basi gan.
Liat baik2, di sekeliling Kabah malah dibangun mall dan hotel. Ada badai tapi crane ditinggal. Kontraktornya keluarga bin Laden pulak.
yah udah jd rahasia umum kalo tv M yg ada anak ustad terkenal itu kan "pendukung" syiah. dlm banyak dialog berkaitan agama pasti yg diundang tokoh2 yg pro syiah. jd janganlah merasa aneh jika ntu tv ikut2an iran nyalahin Arab terkait musibah ini...
yaelah ts nyari kambing hitam aja . udah anak ustad , syiah, entar lagi ke remason , iluminasi, wahyudi dan mamarika ? emoticon-Ngakak
masih harus di selidiki kenapa bisa sistemnya kacau .
mungkin emang ada kelemahan dari sistemnya . makanya perlu diperbaiki supaya hal serupa ga terjadi lagi .
namanya media ya kalau ada berita di gede2in cuma lu juga ga harus nyalahin media seolah2 sistem yg dibuat di arab sana buat para jamaah ga ada kesalahan .
baca sejarah gan! gimana cara saud ngerebut haromain!
Quote:

yg semoga gak kebablasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di