alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Toyota Agya - Toyota Agya itu Ane Banget Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560527245c7798ed158b456a/toyota-agya---toyota-agya-itu-ane-banget-gan

Toyota Agya - Toyota Agya itu Ane Banget Gan

Toyota Agya itu Ane Banget Gan
Secara umum, Toyota Agya itu ane banget gan. Kenapa bisa dibilang ane banget kayak gitu? Ya karena secara umum memenuhi kriteria yang menggambarkan dan memenuhi beberapa harapan ane gan, berikut ini :

Toyota Agya itu Solutif Banget buat Ane
Kenapa ane bilang seperti ini? Karena pengalaman ane yang membuktikannya gan. Singkat cerita ane pernah berada dalam momentum keuangan yang cukup mepet, dan harga beli (cash) Toyota Agya itu alhamdulillah bisa jadi jalan keluar bagi ane dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan angkutan mobil

Toyota Agya itu Enak Banget Dipakenya Gan
Kenapa ane bilang seperti ini? Karena jujur aja ane bukan tipe orang yang udah ahli banget di dunia otomotif. Dan pilihan ane ke Toyota Agya G / AT bener2 melengkapi keterbatasan ane dalam berkendara, namun tetap mampu menyediakan fitur2 yang cukup komprehensif

Toyota Agya itu Irit Banget Gan
Kenapa ane bilang seperti ini? Karena ini bukan hanya pembuktian dari ane sendiri gan, tapi juga penilaian dari temen2 yang udah pada mencobanya. Bayangin aja, di kota jakarta dengan transmisi otomatis ane masih bisa tembus di kisaran sampe 15 kilometer per liter penggunaan bahan bakar, apalagi kalo make yang transmisi manual pasti bisa ditembus tuh angka 20 km per liternya

Cukup sekian aja gan cuap2 dari ane sekedar berbagi dan ikut serta aja, kalo dapet hadiah ya anggep aja itu bonus dari allah swt emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane bantu rate gan.
ntar klo menang ajak ane emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
lewat aja y gan
Quote:


monggo gan, ini saya juga sekedar berpartisipasi aja dan gak terlalu mengharapkan dapet hadiah macem2 dari kaskus maupun sponsornya
wah, ini agan promosi ya .. ?
Quote:


side effectnya bisa jadi ikut mempromosikan gan hehehe, tapi niat awalnya cuman mau ikut serta di kasquiz aja kebetulan ane punya agya
urusan irit emang iya gan emoticon-Big Grin

salah satu mobil koleksi ane tuh
plus satu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di