alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa sihh tragedi mina bisa terjadi ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5605243ad89b09f2018b456a/kenapa-sihh-tragedi-mina-bisa-terjadi

kenapa sihh tragedi mina bisa terjadi ??

itu kan cuma jalan biasa terus antre biasa.. kenapa bisa sampe ada yg matii... ??

ga masuk ke logika
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
kelalaian petugas itu...

masa udah sering kejadian gak berbenah jg...
karena kurang disiplin
karena ada beberapa rombongan yang masuk kedalam terowongan mina tidak sesuai jadwal
sehingga terjadilah overlap atau penumpukan yang menyebabkan kejadian seperti itu

bukannya ga logika, tapi ts nya aja yang kaga nonton berita dan ga mikir
jawabannya sederhana gan. sama dengan agan ts sekarang kenapa kok bisa bikin thread di kaskus dengan judul ini.. emoticon-Ngakak

yang pastinya karena kegendak tuhan lah gan. klo tuhan gak berkehendak ampek kiamat juga gak bakal kejadian.. emoticon-Malu
y semoga aja tak terulang
gak masuk logika gimana gan? gagal paham ane
banyak yg antre sampai mati di indonesia jga kok, askarnya mungkin yg gak berpengalaman
keinjek2 ya bisa aja gan

emoticon-Berduka (S)
entahlah gan emoticon-Malu
runtut dari badai pasir yg mengerikan,jatuhnya crane n skarang tragedi mina terulang kembali. kira2 kenapa Tuhan mengijinkan ini terjadi di kota suci mekah,emoticon-Takut (S)

ini adalah acara sakral umat muslim seluruh dunia (HAJI),tp Allah mengijinkan musibah demi musibah ini terjadi tepat di bulan Haji,what's wrong?emoticon-Mewek


Allahummaghfirli...Allahummaghfirlana....emoticon-Mewek
Sama ane jg bingung emoticon-Bingung
ko bisa sampe mati ke injek2? apa yg nginjek ga sadar abis nginjek orang? emoticon-Bingung (S) kalo tau abis nginjek knp ga ditolong? bingungs malah dibiarin keinjek sama orang di belakangnya emoticon-Berduka (S) trus dibiarin lagi keinjek sm orang di belakangnya... begitu seterusnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


sedih banget ya emoticon-norose
liat di beberapa sumber internet padahal udah lama ga terjadi lagi
terakhir terjadi tahun 2006 baru terjadi lagi sekarang
sangat disayangkan yah harus terjadi kembali peristiwa ini

kenapa sihh tragedi mina bisa terjadi ??
kenapa sihh tragedi mina bisa terjadi ??
kenapa sihh tragedi mina bisa terjadi ??
itu gak antre gan...itu berebut jalan... dan karena kelompok ada yg tiba2 berhenti di tngah jalan, yg berhenti terdorong sama yg dri belakang...lalu jatuh,, kemudian terinjak2...
Quote:


Sedihnya lagi kejadiannya udah sering terjadi sebelumnya emoticon-norose smoga tahun besok2 gak terjadi lagi. amiin
Quote:


amin om emoticon-Matabelo
Quote:



bukanya gak nolong gan.itukan situasinya dorong dorongan jadi sulit nolongnya. itu terori ane gan belum tentu benaremoticon-cystg
Udah ada jawaban di atas
mana ane tau gan
namanya jg ga sabaran
kebiasaan anti ngantri emoticon-Frown

turut berduka
Kejadian ini hampir miri ama yang di indonesia
Dimana salah satu artis dateng (kalo gak salah boyband gitu). Nah saking banyaknya orang disitu. Jadi pas artisnya dateng deket2 le fansnnya. Nah fansnya ini tanpa pikir panjang langsung nerobos-nerobos aja.
Intinya ane sich EGOIS menyebabkan kematian.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di