alexa-tracking

[YANG PINTER WORDPRESS MASUK] halaman login wordpress ane blank !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560515f4529a4501788b4569/yang-pinter-wordpress-masuk-halaman-login-wordpress-ane-blank
[YANG PINTER WORDPRESS MASUK] halaman login wordpress ane blank !!
Quote:


yang nau saya tanyakan ini gan . kan ane pindah host nah pas udah ane setting dan upload semua kok halaman login ane blank ya gan, url ane www.namadomain.com/wp-login.php itu blank gan, ngga ada logo wordpress nya maupun kolom untuk masukin user dan password. kira2 agan tau ngga sebabnya kenapa ? atau mungkin agan tau cara bikin halaman login baru dari php dan mysql. kalau ada artikel atau tutorial ane minta ding gan, ane udah muter2 seharian belum nemu solusinya.


Maaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun aneMaaf gan kalau salah kamar, tapi ane udah posting di kamar webdeveloper sepi banget gan, mohon buat mimin kalau tidak berkena di hapus atau pindah aja ya tolong jangan di apa2in akun ane
coba refresh aja dulu gan emoticon-Hammer (S)
kalo masih gak bisa coba tanya mastah" di Computer Stuff
blog ane di wp udah ilang, 3 tahun lebih gak ngeblog, eh kemarin login blognya di suspend emoticon-Frown
coba diupload lagi gan

makasih
maksdnya gmn gan, ane kurang ngerti. kan htacces nya udah ilut file lama

Quote:


×