alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAYA KORBAN BLACKPANDA DAN SAYA SUDAH IKHLAS !!!
1.31 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56051487d89b09eb7a8b4569/saya-korban-blackpanda-dan-saya-sudah-ikhlas

SAYA KORBAN BLACKPANDA DAN SAYA SUDAH IKHLAS !!!

Perkenalkan,

Saya adalah salah satu korban rekber blackpanda kaskus. Total dana saya yang nyangkut di blackpanda di atas 10jt. Saya dan teman2 korban lainnya juga sudah ikhlas atas musibah yang saya alami ini. Rejeki ga bakal kemana mana kok, semua tuhan yang atur. Kita juga harus bisa positif thingking melihat dari sisi blackpanda, mungkin saja uangnya dipakai untuk berobat keluarganya yang sakit keras ataupun hal hal lain seperti ad musibah

Jadi trit ini bertujuan agar supaya para korban bisa iklas seperti saya dan teman2 saya yang dananya nyangkut banyak. saya menghimbau agar para korban melupakan semua yang terjadi, dan memulai dari awal lagi. Anggap itu uang/dana untuk belajar berbisnis

Trims
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
10jt beli ape tuh gan emoticon-Matabelo entar kalo ketipu kedua kalinya ikhlasin juga? Agan udah usaha apa buat ngembaliin duit agan sampe bisa ikhlas gituh?
Diubah oleh abg13
Serius ente gan?
salut bray emoticon-Recommended Seller
gak jelas itu gak ada barbukemoticon-Cape d... (S)

mungkin mau provokasi dia...
emoticon-2 Jempol hebat gan udah ikhlas,
tp ane rasa menindaklanjuti jika memungkinkan dan mencegah untuk ke depannya juga penting gan
klonengan blackfantat ini biar ngajak korban2 supaya ikhlas emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
mending 10 jeti untuk ane lumayan perbaikin pc emoticon-Betty (S)
alhamdulillah emoticon-Big Grin
Ga bisa gitu roy....emoticon-Frown



#lujuganiye
Quote:


Kalau iklas kenapa musti taruh di kaskus?? apa jangan2 mau curcol emoticon-Hammer (S)
Dan ane ragu2 ama tS ini, yang sudah kena bata terus ngomong duitnya 10 jt, kaya sombong gitu emoticon-Hammer2
Andai semua korban penipuan begini....pasti dunia serasa damai emoticon-Hammer2
Dan penipuan pun semakin merajalele emoticon-Ngakak
Diubah oleh jangan.ghori
kalo ikhlas gak usah bilang2 gan gak baik emoticon-Smilie
Ciyeeee yang ikhlas... emoticon-Sundul Gan (S)
10 juta ente mayan tuh dipake nyewa AS bisa dapet gan.... masa ente iklas2in aja. kalo semua korban BP kaya ente, untung diaemoticon-Malu (S)
harus dikejer ganemoticon-Bata (S)
Ayo roy lanjutkan nipunya mumpung dah pada ikhlas..... emoticon-2 Jempol andaikan orang yg ketepu kaya ts smua ....ikhlas mah boleh" aja tapi proses hukumnya gmn biar ad efek jera... emoticon-Betty ente
Diubah oleh Pengamen.cinta
Bawain kasusnya ke polisi aja napa? Koq gak ada yg berani gerak sihh bingunggg emoticon-No Hope
salut sama juragan tees
Quote:


Lampirin barbuk dan link thread di BP nya gan. Biar ga dikira hoax emoticon-Smilie
agan baek bener.. 10jeti dilepasin gitu ajah
Goblok apa gimana bro?
Tiap ditipu iklas, bsok gue jadi penipu aja lah :emot goblok:
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di