alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ GATSUONE INFO ] Makanan yang enak kalau dimakan cuma 'sedikit'
4.62 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560502189e740460168b4574/gatsuone-info--makanan-yang-enak-kalau-dimakan-cuma-sedikit

[ GATSUONE INFO ] Makanan yang enak kalau dimakan cuma 'sedikit'

Sore Agan-Sista, siapa disini yang doyan makan???? emoticon-Request

Semua itu ada porsinya. Ada takarannya. Begitu juga sama makanan, yang punya taraf nikmat yang berbeda-beda. Ada makanan yang gak bikin bosen kalo dimakan terus-terusan setiap hari. Ada juga makanan yang rasanya jadi enak banget kalo dimakan sedikit aja, gak perlu sampe kalap.
Nah berikut rangkuman makanan-makanan yang hanya enak kalau dimakan cuma sedikit!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Sekian Gan dari ane.

Yuk bantu share!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Salam semangat!
Diubah oleh: Kaskus Support 03
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 53
Nah bener semua mbahh
Diubah oleh kuda.unta
ane ngrasain banget gan, kebanyakan gorengan jadi mual malah
indomie goreng 1 kurang 2 kebanyakan emoticon-Hammer (S)
Roti bakar khas bandung juga gan, makan sikit enak makan banyak enek emoticon-Big Grin
sayang kalau dikit
bikin terngiang ngiang aja di pikiran
Makan cake gan. Kalo kebanyakan eneg juga emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


bener ganemoticon-Cape d... (S)
walaupun dikit tapi bikin nagih gan, pengen makan lg Dan lg emoticon-Ngakak (S)
Quote:


satu setengah aja ganemoticon-Ngakak (S)
ngomongin makanan ane jadi laper gan..
Martabak keju susu paling cuma dua potong udh eneg banget rasanya
Quote:


wah belom pernah nyoba gan rotbak ala bandung
Quote:


kadang suka gituemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) tapi kalau maksa kenyang juga ga enak
Ane mkn martabak manis gan baru 1-2 potong kyk berasa udh buncit emoticon-Big Grin
Quote:


tul gaanss
Quote:


hem kayaknya bisa sampe habis nih gan?
sosis ga masuk gan ? emoticon-Big Grin
[ GATSUONE INFO ] Makanan yang enak kalau dimakan cuma 'sedikit'
Quote:


yuk makan..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi lapar gan emoticon-Belo
Halaman 1 dari 53


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di