alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KASQUIZ GASPOL] Cara kita Menikmati jaringan 4G LTE dimanapun kapan pun kami berada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604f991a2c06e7d268b456a/kasquiz-gaspol-cara-kita-menikmati-jaringan-4g-lte-dimanapun-kapan-pun-kami-berada

[KASQUIZ GASPOL] Cara kita Menikmati jaringan 4G LTE dimanapun kapan pun kami berada

Pertamax:
[KASQUIZ GASPOL] Cara kita Menikmati jaringan 4G LTE dimanapun kapan pun kami berada

Saya mau berbagi pengalaman ane dan teman ane dulu waktu ane dan teman ane belum pakai SMARTFREN ane kesusahan cari sinyal tuh buktinya kita sampe- sampe ke genteng segala hanya buat cari sinyal doang gan.... waktu liat youtube suka buffering mulu... jangankan youtube kita untuk facebook-an aja lola alias loading lama emoticon-Mad (S) lalu ane dan teman ane mau cari- cari apa ya kira kira yang cepat? nggak lola kayak (MERK-X) sensor ya gan emoticon-Embarrassment lalu ada temen ane yang satu lagi9 menyarankan ane pakai SMARTFREN lalu ane langsung beri bussset langsung #GASPOL GAN

Keduax:
[KASQUIZ GASPOL] Cara kita Menikmati jaringan 4G LTE dimanapun kapan pun kami berada

di thread yang kedua atau (Keduax) emoticon-Ngakak (S) ini ane akan bercerita lagi hehehe.... lha peraturan nya suruh cerita ya cerita aja emoticon-Ngakak (S) langsung ane mau cerita pengalaman ane #ONLINE DI DESA desanya bisa dibilang terpencil yaitu desa di daerah kulon progo cukup terpencil kan gan? itu sebenernya desa simbah ane ... di sana internet bisa dibilang lemot gan tapi nie gan... setelah ane memakai SMARTFREN 4G LTE ane semua teman di desa ane minta jasa Tethering... huh bisa di bayangkan betapa cepat nya sampai minta jasa tethering 10 orang lagi yang makai tapi tetep #GASPOL GAN...

Ketigax:

[KASQUIZ GASPOL] Cara kita Menikmati jaringan 4G LTE dimanapun kapan pun kami berada

Ya... anda pasti bisa menebak... BENAR cerita lagiemoticon-Ngakak di thread yang Ketigax ini ane mau cerita pengalaman ane dan teman ane lagi nih gan yaitu: #ONLINE DI HUTAN walaupun di hutan ni jangan meremehkan jaringan SMARTFREN 4G LTE ini nih gan ... ane sudah pernah ke hutan yang bisa dibilang minim sinyal... ceritanya ane dan teman ane ber-eksperiment menguji kecepatan dari SMARTFREN ini nih tidak di sangka di hutan pun SMARTFREN ini tetap kenceng atau #GASPOLLLL... emoticon-Ngacir2

itu dia pengalaman GAya Smartfren Paling gOkil ane emoticon-Malu (S)
dan teman ane tentunya emoticon-Malu (S)
Sekian and terimakasih lho ya telah membaca thread ane emoticon-Malu (S)
emoticon-Jempol -SUKSES SELALU SMARTFREN..... TERIMAKASIH KECEPATAN INTERNET NYA YANG SUPER KENCENG- emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Onlen di hutan berbau hoak nih emoticon-DP
iklannya dibayar 125 rebu per orang..
kasian ente gan ampe manjat panas panas
itu kita di pinggir hutan gan deket rumah tapi minim sinyal gan .... coba aja kalo gak percaya emoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kreatif gan tritnya , moga menang emoticon-I Love Indonesia
Amin gan...
sejak kapan di hutan ada pager emoticon-Ngakak (S)
di tmpt ane blm support jaringan 4G gan emoticon-Mewek
ha ha di mari malah kalau mo dapat sinyal kudu ke genteng emoticon-Ngakak
selamat ya gan emoticon-Selamat
ga sia sia usaha loe manjat genteng
akhirnya membuahkan kemenangan emoticon-2 Jempol
Iya nih
Di bekasi bs?
Quote:


bisa lu naik menara monumen bekasi tuh emoticon-Ngakak
Quote:

Wkkwkw somplak emoticon-Big Grin
nyampe sgtuh'a haha
Quote:


dari lahir kan ente sudah somplak emoticon-Ngakak
Quote:

Ane kan ganteng
Keteppass...keteppiss. . Keteppuss. .keteppess. ..ketepposs
Semoga bisa menang gan.
Tapi foto2 Ente kurang Greget Gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di