alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipuan atas nama Tri Sumarno dan respon polisi .
5 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604f8f260e24bba0b8b4567/penipuan-atas-nama-tri-sumarno-dan-respon-polisi

Penipuan Atas Nama Tri Sumarno dan Respon Polisi (Update)

Mohon maaf ya kalau ada tulisan yang sama, boleh salin dari Facebook.

Dari akun : Herdien Dwi Handika

Quote:


Quote:
Diubah oleh: mr.sirait
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
nais syer bos
nyimak aja ya gan
polkis kebanyakan emang gitu
makanya banyak penipu berkeliaran
nama polkisnya bro, biar ga dibilang hoax tampilin pictnya juga. jangan cuma mau bikin kisruh aja
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Mmmm... Ane tdk bs berkata kata gan..
sogokannya kurang mantap gan emoticon-Ngakak
kasi uang rokoknya donk
Turut prihatin gan emoticon-Berduka (S) semoga cepet kelar masalahnya.
alah satu juta aja emoticon-Cape d...
ikhlasin aja, itung itung sedekah dan amal.. kalo ikhlas kan ente dapet pahala , daripada capek lapor sana sini, yg ada ngabisin uang juga buat bensin dan segala macem emoticon-Cape d...
sabar y gan smoga cpet selesai
setelah ane baca kok ane gak kaget yak emoticon-Bingung

dan ane jga gak heran penipuan semakin banyak emoticon-Cape d...

makanya timbul pernyataan begini

kalo hukum konstitusi tidak bisa di tegakkan,biarkan hukum rimba yang menegakkan,
Diubah oleh sayyed88
inilah miris nya wajah hukum indonesia, mereka" yang jadi polisi bukan utk mengabdi kepada rakyat/masyarakat tetapi untuk melindungi kepentingan mereka sendiri.
Moga cepetan clear masalahnya
Quote:


Gak usah heran gan, buktinya aja penipuan makin marak dan tumbuh subur,,,

Yg tukang tipu juga tahu, kalau korban yg ditipunya gak bisa berbuat banyak,,,
Padahal kalau mau ditindak sama polkis, urusan beres kok,,, cek aja dari rekening, nanti jga bakal ketahuan siapa penipunya,,,

Kalau anak jenderal atau pejabat yg ketipu, baru mendapatkan perlakuan serius dari polkis

#RIPindonesia
tadi sekalian polkisnya difoto gan
biar rame sekalian
Kalau pihak yang BERWENANG dan BERWAJIB saja tidak mau ngurusin masyarakat (sebagai pembayar gaji para polisi), terus kita sebagai masyarakat harus ngadu kemana ya???

gan, kan kita udah bayar pajak nih, yang salah satu kegunaan pajak itu digunakan untuk membayar gaji dan fasilitas para polisi itu, bisa ga ya kita tuntut ke pengadilan? ya ane sih bukan orang hukum gan, tapi emang berasa banget hal2 yang kaya gitu, kita sebagai masyarakat di sepelekan bener2, apalagi kalau ga ada uangnya...

Semoga bisa ada pencerahan dari pihak yang lebih berwenang dan lebih berwajib mengenai kasus ini.

Sundul terus, biar naik, kali aja dibahas di trending topic metro tv
yg baik cuma di acara 86 gan
Ini nih buat yg mau jual dikaskus jadi yg niat pengen jual jadi kesel gara2 penipu2 FJB
Makanya susah lama lakunya...mohon supaya kaskus memberikan kenyamanan bagi penjual dan pembelinya...thx kaskus
memang ginilah polisi nya kebanyakan kyak dpr cuma mau sedot uang gk mw kerja
Quote:


dan kondisi di lapangan dengan yang di tayangin di TV sangat jauh berbeda emoticon-Malu (S)

ane kok jadi inget mainan ane waktu kecil yak gan..yang ada puterannya di belakang.jadi di puter dulu baru bisa jalan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di