alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanaman Mematikan di Indonesia Jika Salah Konsumsi
4.63 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604ed55e05227af548b456a/tanaman-mematikan-di-indonesia-jika-salah-konsumsi

Tanaman Mematikan di Indonesia Jika Salah Konsumsi

Halo Agan dan Aganwati Kaskuser Sekalian !


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


1. Tanaman Jarak
Quote:


2. Singkong Karet
Quote:


3. Kecubung atau Datura Metel
Quote:


4. Gympie-Gympie
Quote:


5. Pohon Upas
Quote:


6. Bunga Terompet
Quote:


7. Kacang Racun
Quote:


Quote:


Quote:


THREAD ANE YANG LAIN
SUMUR
Diubah oleh: haresoas4
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 27
Reservet emoticon-Blue Guy Peace

*UPDATE

Pengalaman Kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh haresoas4
baru tau ada kacang bentuknya kayak jeruk emoticon-Hammer (S)
Untung di daerah ane jarang ada tumbuhan kayak begitu.
ane pernah makan tuh buah kecubung gan, sekaligus 4 buah, pertama sih enak dimulut manis gan, pas udah ditenggorokan serasa pengen minum terus, seret banget gan, udah ngabisin 3L air mineral tetep ga ilang tuh seretnya, terus abis itu bakalan mulai ngerasa ngantuk yang luar biasa gan, abis ngantuk nah disini mulai reaksinya, seolah kita tidur tapi mata kita terbuka, kita ngelakuin apa yang kita liat sebelum "jadi gila" gan, misalkan ente ngeliat orang gila telanjang kemaren, nah kita bakalan ngikutin orang telanjang kemaren yang kita liat gan emoticon-Ngakak
ane ajah ga nyadar tidur selama seminggu, tapi kata keluarga ane, ane ngelakuin hal hal yang engga-engga gan, ane pas sadar kaget gan, kemaren padahal ga make baju ini, eh pas sadar ane ditanya "kamu udah seminggu kaya orang gila", yang punya nyali bolehlah ngerasain tuh kecubung emoticon-Ngakak
lebih beracun mana gan kacang racun atau keong racun emoticon-Hammer (S)

Tanaman Mematikan di Indonesia Jika Salah Konsumsi
kalo kecubung dikasih ke orang gila aja gan...
Quote:

untung aja ente selamet gan emoticon-Big Grin

Quote:

keong racung mungkin gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

coba agan makan dulu baru kasih ke orang gila emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh haresoas4
Quote:


toket racun gan
waah..keren infonya emoticon-2 Jempol
yang biji jarak ngeri amat gan emoticon-Takut
Baru liat gw kacang racun
Ada yang beberapa yang baru ane tau gan emoticon-Belo
ada lagi gan di kampung ane makanan yang bentuknya kayak singkong atau talas gan tapi di olah jadi kripik , itu kalo sebelom di masak harus di kasih abu hasil bakaran dulu gan.

kata engkong ane sih getahnye bisa bikin orang langsung mati gan wkwkwk
ane cuma pernah liat pohon jarak ama singkong doank gan emoticon-Hammer2
Quote:

iya gan bisa sampe mati malah emoticon-Takut

Quote:

keladi hiaskah ? emoticon-Bingung
iya gan bener banget gan , sebagian ane tau gan itu pohon ..
tapi ane heran sama yang terakhir gan , katanya kacang tapi kyak jeruk ...
Quote:

memang gitu bentuknya gan.
kecubung ternyata bisa buat nge fly yee gan tapi bisa bikin koit juga emoticon-Takut
sering ni ane dulu pas kecil maenan buahnye buat lempar2ran untung aje ane dulu gak penasran ama rasanya emoticon-Takut emoticon-Hammer2
Kecubung itu yg buat ngefly, bisa jalan2 ke bulan emoticon-Big Grin
Quote:


Pengalaman bawah sadar yang luar biasa... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di