alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604e93431e2e668088b4583/laporkan-kasus-penipuan-online-pasangan-ini-malah-dicuekin

Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin

Quote:

Spoiler for Sumber:


Betapa hebatnya PakPol kita, yang minim sekali Prestasi yang ngakunya Aparat Negara tapi Kelakuannya ? gak beda jauh sama Wakil Rakyat a.k.a DPR
ini bukan aib lagi bagi Negara ini dan ini bukan yang Pertama kali, sudah menjadi Perilaku Umum PakPol Indonesia emoticon-Mad (S)
Diubah oleh becauseinside
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Polisi bener cuma ada di 86 emoticon-Ngakak. Coba doi ngelapornya bawa duit minimal 10 juta pasti langsung diproses
Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin
Diubah oleh aslamnur28
Ga bener nih kerjaannya polisi di negara kita,doain aja supaya oada cepet tobat dah
begitulah gan.. nasib hidup di negri ini... tp kayanya ga semua polisi, mungkin saja saat itu agan sedang sial.
ane ga membela, ane pernah ngadapin hal serupa, nemenin tmn jg, sama kejadiannya, cmn bisa menghela nafas karena saat ini kami cmn mahasiswa biasa saja.. emoticon-Wink

Tp ya begitulah gan..

Turut prihatin gan...
Polisi indonesia = anjing ga tau diri, sialan, baik !!!
Semoga anak, istri para polisi kena karmanya juga pada mati ga wajar, mati ga ada mayatnya !!!!!
lapornya kepolisi 86 aja gan, masuk tv pasti dilayani, udah mondar-mandir sana-sini diremehin gitu emoticon-Berduka (S)
mulai kepikiran bahwa LAW ≠ JUSTICE
Then what's law all about?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ke polisi cukup minta surat laporan polisi, lalu ke bank dan minta rekening si penipu diblokir.
Gak usah berharap polisi mau ngurus kasus begituan.
Quote:

Quote:


udah muak gan, Acara 86 gak lebih dari Pencitraan. Realita dan Kenyataan memang beda gan
semoga polisi yang kaya gitu kena penipuan juga... biar tau rasanya...
Quote:


woy gan ente goblok gan emoticon-fuck2

Quote:


kalaupun yang bener, bisa diitung pakai Jari gan emoticon-Ngakak (S)

Barusan baca ini di facebook. Eh udah nyampe sini juga. emoticon-Big Grin
Btw ane juga pernah ngalamin kasus kaya gtu. Dan sama jawabannya "ikhlasin aja"
kebanyakan aparat penegak hukum di Indonesia terlalu santai... duduk diam sambil menunggu gaji buta.

amanat pengayom rakyat cuma sebatas slogan angin lalu.


busett kata2 ane emoticon-Hammer
tar kualat lo pak pol, jadi korban penipuan gitu emoticon-Smilie
polkis di indonesia ya begitu gan..udah ikhlasin aja wkwkkw
polisi lagi polisi lagi emoticon-Cape d...
awas aja kena kualat tuh polisi biar kapok
udah ketipu malah diremehkan pula
gembok awal dulu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di