alexa-tracking

Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604e93431e2e668088b4583/laporkan-kasus-penipuan-online-pasangan-ini-malah-dicuekin
Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin
Quote:Minggu ini saya dan pacar saya mendapatkan pengalaman yang sangat mengecewakan dari pelayanan aparat penegak hukum di kota saya tinggal, Bogor. Kisahnya berawal dari beberapa minggu yang lalu, pacar saya mengalami penipuan/atau penggelapan uang senilai Rp 1.100.000 yang di lakukan oleh seseorang yg mengaku bernama Tri Sumarno yg bertempat tinggal di Pagedongan, Banjarnegara. Pacar saya berencana membeli hp iphone kepada orang tersebut dari iklan yang dia pasang di situs olx. Namun pacar saya baru mentransfer uang 1.100.000, lalu org tersebut menghapus contact bbm pacar saya, dan no hp pelakunya juga tidak aktif lagi. Merasa ditipu kami langsung melapor ke salah satu POLSEK di kota Bogor, namun respon dari petugas yang berada disana, sangat mengecewakan kami berdua sebagai warga yang baru saja mengalami tindakan kriminal penggelapan uang. Kami menceritakan kronologis kejadian namun petugas tersebut mendengarkan sambil merokok dan menonton tv santai. Dan pada akhirnya petugas tersebut dengan santai mengatakan "udah banyak kasus kaya gitu, udah ikhlasin aja" . Hebat banget solusi aparat penegak hukum kita! pantes penjahat berkeliaran
Belum selesai sampai disitu, kamipun memutuskan pergi dari polsek tersebut dan melapor ke polsek lain. Disana kami bertemu dengan seorang petugas yang cukup cooperative, petugas tersebut menyarankan kami untuk melapor di polres depok karena uang tersebut ditransfer dari Depok. Maka keesokan harinya kami dari Bogor pergi menuju Polres Depok. Dan lagi lagi sesampai disana, pelayanan dari petugasnya sangat mengecewakan, kami sampai disana jam 8malam, lalu kami melapor ke pos polisi, dan di arahkan melapor kepada seorang polwan. Kami masuk ke ruangan, lalu polwan itu langsung bertanya "kenapa mas?" lalu saya menceritakan kejadian yg dialami pacar saya, belum selesai saya cerita, polwan itu bangun dan pergi keluar tanpa mengatakan sepatah katapun. Saya dan pacar sayapun kebingungan, seakan penipuan yg dialami pacar saya dianggap sepele dan tidak penting. Lalu datang seorang laki laki petugas polsek, lalu berkata dengan nada keras "tunggu aja mas!, udah jamnya dia pulang skrang", "lagian mba kalo mau beli online dipikir dulu!"
Lalu datang 1 polwan dengan nada meremehkan dia berkata "alah 1juta aja kok, ini aja barusan ada yang laporan ditipu beli online 25jt"
Saya dan pacar saya pun jadi merasa dianggap orang miskin yang kebakaran jenggot ditipu 1jt, kan gila ini orang!
Merasa terhina, saya pun memutuskan untuk pergi, namun saat saya hendak pergi, seorang polisi menghampiri dan berkata "mas buat laporan didalam saja". Merasa polisi ini hendak membantu, saya dan pacar saya pun masuk ke ruangan tersebut. Awalnya polisi ini menanyakan kronologis kejadian, namun belakang-belakangnya saya merasa polisi mulai menanyakan pertanyaan yg tidak ada hubungannya dengan kasus ini dan membuat joke joke yang ga penting buat saya. Dan ternyata pacar saya pun juga merasakan bahwa yg dilakukan polisi ini hanya untuk membuat kami merasa dilayani, didengarkan masalahnya. Dan ternyata benar, tidak lama kami meninggalkan ruangan tersebut, pacar saya melihat polisi tersebut membuang kertas yang tadi dipakai untuk menulis kronologis kejadian ke tempat sampah.
Jadi apakah ini pelayanan polisi republik indonesia kepada masyarakat? Kalau memang seperti itu cara melayani masyarakat, maka maafkan saya, karena saya tadinya berharap lebih, saya pikir menjadi polisi adalah pekerjaan yang mulia, karena membantu masyarakat yang kesusahan seperti saya.
Saya tidak bicara omong kosong, pasti ada jutaan masyarakat Indonesia yang juga pernah mengalami hal yang sama saat ditipu/dirampok/mengalami tindakan kriminal dan mencoba melapor ke pihak yang berwajib untuk diproses. Kalau kejadiannya seperti ini, lalu kepada siapa kami harus melapor? Kepada siapa kami harus percaya?
Saya harap bapak Walikota Bogor Bp. Bima Arya, Bp. Walikota Depok, serta Bp Presiden Republik Indonesia, bisa melihat ini sebagai refrensi pembenahan negeri ini. Saya hanya segelintir warga negara, yang meminta polisi bekerja sebagai mana mestinya, untuk melayani masyarakat.

Spoiler for Sumber:


Betapa hebatnya PakPol kita, yang minim sekali Prestasi yang ngakunya Aparat Negara tapi Kelakuannya ? gak beda jauh sama Wakil Rakyat a.k.a DPR
ini bukan aib lagi bagi Negara ini dan ini bukan yang Pertama kali, sudah menjadi Perilaku Umum PakPol Indonesia emoticon-Mad (S)
Polisi bener cuma ada di 86 emoticon-Ngakak. Coba doi ngelapornya bawa duit minimal 10 juta pasti langsung diproses
Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin
Ga bener nih kerjaannya polisi di negara kita,doain aja supaya oada cepet tobat dah
begitulah gan.. nasib hidup di negri ini... tp kayanya ga semua polisi, mungkin saja saat itu agan sedang sial.
ane ga membela, ane pernah ngadapin hal serupa, nemenin tmn jg, sama kejadiannya, cmn bisa menghela nafas karena saat ini kami cmn mahasiswa biasa saja.. emoticon-Wink

Tp ya begitulah gan..

Turut prihatin gan...
Polisi indonesia = anjing ga tau diri, sialan, baik !!!
Semoga anak, istri para polisi kena karmanya juga pada mati ga wajar, mati ga ada mayatnya !!!!!
lapornya kepolisi 86 aja gan, masuk tv pasti dilayani, udah mondar-mandir sana-sini diremehin gitu emoticon-Berduka (S)
mulai kepikiran bahwa LAW ≠ JUSTICE
Then what's law all about?
ke polisi cukup minta surat laporan polisi, lalu ke bank dan minta rekening si penipu diblokir.
Gak usah berharap polisi mau ngurus kasus begituan.
Quote:Original Posted By aslamnur28
Polisi bener cuma ada di 86 emoticon-Ngakak. Coba doi ngelapornya bawa duit minimal 10 juta pasti langsung diproses
Laporkan kasus Penipuan Online, Pasangan ini malah dicuekin

Quote:Original Posted By sasadarfika
lapornya kepolisi 86 aja gan, masuk tv pasti dilayani, udah mondar-mandir sana-sini diremehin gitu emoticon-Berduka (S)


udah muak gan, Acara 86 gak lebih dari Pencitraan. Realita dan Kenyataan memang beda gan
semoga polisi yang kaya gitu kena penipuan juga... biar tau rasanya...
Quote:Original Posted By marchvanzhi.dn
Ku berjalan pelan masuk kedalam rumah, jantung terasa berdegup kencang... Nafas mulai terasa cepat membayangkan apa yg akan aku dapatkan...

A : nell, mau gak?
N : mauk apaan kak?
A : mauk kakak bikin terbang *mupeng* terkekeh sambil mencubit pipi nella..
N : .......... *diem gak menjawab*
A : kok diem? Kamu marah ya nell sama kakak?
N : kenapa kakak gak dari dulu nembak aku? Sekarang aku udah punya cowok, aku merasa bersalah bgt sama dia, kita juga udah mau tunangan, kalok kejadian ini sampe ada yg tau bisa bisa kita gagal tunangan kak...
A : emang siapa yg tauk? Kan kita cuma berdua aja... Asal kita main aman hubungan kita jg tetep bakal aman...
N : tapi janji ya kak, jangan kelewatan...

Mendengar kata kata terakhir itu, aku serasa di lampu merah yg berubah jadi lampu ijo.. Langsung tancap gas...
Posisi kami duduk bersebelahan di atas sofa empuk saksi bisu semua ini..
Ku dekatkan wajahku ke wajahnya, lgsg ku cium bibir tebalnya yg seksi itu.. Dia pun membalas ciumanku dengan malu malu...
Tak ku sangkan dia malah membimbing tanganku masuk ke balik kaosnya...
"Pelan pelan ya kak ngremesnya" desah Nella terdengar lirih...
Tanganku berusaha meraup semua daging bulat itu, tapi apa daya susunya melebihi tangkupan tanganku..
Dengan pelan tangan kiriku meremas remas susunya, dan tangan kananku memilin puting susunya yg terasa mengeras itu.. "Ahhh.. Geli kak..." Rintihnya pelan...

Tak sabar ku lepas ciumanku dan kemudian ku lucuti semua pakaiannya hingga doi bugil seutuhnya...
"mama anak sama aja, sama sama pinter merawat perabotannya" batinku saat melihat jembutnya yg tercukur rapi..
Ku rebahkan doi di sofa, ku ciumi lehernya kemudian turun ke arah susunya... Susunya begitu besar dan sangat menggiurkan...
Ku kulum putingnya yg keras itu, dan sesekali ku gigit pelan sampai terdengar jeritan" kecil dari mulutnya...
Tangan kananku bergerak ke arah Cuminya... Ku mainkan jariku dan ku gelitiki daerah klitorisnya...
Sesekali terasa getaran tubuh doi menahan rasa geli yg nikmat itu...
Ku turunkan ciumanku ke arah perut kemudian ke arah Cuminya.. Ku jilati daerah sekitar bibir Cuminya.. Sambil tetap ku mainkan jariku di klitorisnya... Jambakan Nella mengarahkan agar jilatanku lgsg ke arah Cuminya... Ternyata doi sudah gak sabar lagi...
Mulai ku jilati klitorisnya, dan sesekali tetap ku gigit" pelan bibir Cuminya... Lidahku ku paksakan masuk sedalam dalamnya ke Cuminya,, ku mainkan lidahku di dalam Cuminya itu.. Rasa asin bercampur bau aneh sudah tak ku pedulikan lagi... Ku sedot sedot Cuminya hingga cairan cairan Cuminya keluar, paha doi pun mengapit kepalaku kencang saat cairan itu keluar...

Aku pun mengakhiri jilatanku di Cuminya karena aku sudah menelan lumayan banyak cairan Cuminya...
Ku lepas celanaku dan celana dalamku hingga aku hanya mengenakan kaos oblongku..
" Sini kakak pangku" ucapku menyuruh nella agar duduk di atas pangkuanku...
" Kak gak usah di masukin ya kak, maaf ya kak nella belum siap"
" Iya cuma di gesekin aja, buruan cepet" ucapku sedikit memerintah karena baikku udah ngaceng berat lagi walaupun tadi sempat ngecrot di kamar mandi...

Nella pun duduk di pangkuanku, ku posisikan baikku di antara bibir Cuminya... Rasanya anget dan sangat basah...
Kami pun berpelukan dan tetap berciuman.. Ku goyangkan pantat Nella maju mundur, dan lama kelamaan akhirnya doi merasakan nikmatnya gesekan baikku sehingga kini doi bergoyang maju mundur dengan sendirinya...
Tangansesekali ku tampar pantatnya agar goyangan doi semakin cepat...


woy gan ente goblok gan emoticon-fuck2

Quote:Original Posted By TrustNoOne
begitulah gan.. nasib hidup di negri ini... tp kayanya ga semua polisi, mungkin saja saat itu agan sedang sial.
ane ga membela, ane pernah ngadapin hal serupa, nemenin tmn jg, sama kejadiannya, cmn bisa menghela nafas karena saat ini kami cmn mahasiswa biasa saja.. emoticon-Wink

Tp ya begitulah gan..

Turut prihatin gan...


kalaupun yang bener, bisa diitung pakai Jari gan emoticon-Ngakak (S)

Barusan baca ini di facebook. Eh udah nyampe sini juga. emoticon-Big Grin
Btw ane juga pernah ngalamin kasus kaya gtu. Dan sama jawabannya "ikhlasin aja"
kebanyakan aparat penegak hukum di Indonesia terlalu santai... duduk diam sambil menunggu gaji buta.

amanat pengayom rakyat cuma sebatas slogan angin lalu.


busett kata2 ane emoticon-Hammer
tar kualat lo pak pol, jadi korban penipuan gitu emoticon-Smilie
polkis di indonesia ya begitu gan..udah ikhlasin aja wkwkkw
polisi lagi polisi lagi emoticon-Cape d...
awas aja kena kualat tuh polisi biar kapok
udah ketipu malah diremehkan pula
gembok awal dulu
×