alexa-tracking

Resto MILK ME <---- JANGAN PERNAH MAKAN DISINI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604e41bc1cb171b548b456f/resto-milk-me-lt-----jangan-pernah-makan-disini
Resto MILK ME <---- JANGAN PERNAH MAKAN DISINI
Sesuai judul diatas,yak buat yang blom tau resto milk me itu dimana yang saya maksud disini itu milk me yang di cempaka putih

Nah awal nya gini gan,kemarin atau lebih tepatnya tanggal 24 september 2015 bertepatan dengan hari raya idul adha saya bersama dengan 4 orang teman saya (5 dengan saya) nah jam 7 kurang (saya kurang tau pasti jam berapa,anggap saja jam7) saya dan teman saya memesan makanan dan minuman,4 es teh manis,1 susu strawberry, 1 steak tenderloin,1 chicken gordonbleu ,2 ayam cabe ijo dan 1 delicious rice (nama yang aneh)

nah setelah kita mulai pesan kira kira 15 menit kita sudah mulai tanya "mas belom ya ?" kata mas mas nya "iya,sebentar lagi di buat" nah kita tunggu deh.. setelah 30 menit baru deh itu minuman keluar.. nah sekitar 45-50 menit (patokan nya jam 7 tadi) itu kita minuman udah keburu abis semua sampe jadi pada pesen minuman lagi,nah akhirnya setelah kita juga udah terus manggilin mas mas nya 1 jam pun makanan nya keluar ... kecuali CHICKEN GORDONBLEU.. dan kebetulan itu pesanan saya,saya pun mulai bertanya "mas satu lagi blom kemana ya ? ini sudah 1 jam loh," mas mas nya pun bilang "sebentar ya lagi dibuat" nah yaudah tuh masih ditunggu juga, udah beberapa kali manggil mas mas nya,mas mas nya pun jawab dengan kata kata yang masih sama "sebentar ya lagi dibuat" dan yang saya perhatikan disini,orang lain disebelah saya datang lebih lama dari saya namun mereka sudah pulang (dalam artian sudah selesai makan) .

udah 1 jam setengah makanan saya belom dateng juga dan saya mulai emosi, "mas ini mana sih ,saya tuh dateng jam 7 loh ,coba liat ini jam berapa ? " (mas mas nya mundur terus liat jam ) "jam setengah 9 mas" saya dengan nada bicara yang sudah mulai kesal pun bilang " nah yaudah mana pesanan saya ?" terus mas mas nya ini kebelakang.. lalu ga lama dia ini kedepan lagi terus bilang .. "maaf mas CHICKEN GORDONBLEU NYA HABIS" disitu udah saya gabisa tahan emosi saya dan itu saya bentak orang nya " LAH MAS INI UDAH 1 JAM SETENGAH BARU DIKASIH TAU MAKANAN NYA ABIS ? LIAT ORANG DISEBELAH SAYA ? DIA UDAH PULANG DARITADI SEMENTARA SAYA AJA LIAT PIRING MAKANAN SAYA AJA BELOM,MAS COBA PIKIR DEH"emoticon-Mad (S)

udah kaya gitu dia masih aja ngebantah,"iya soalnya ini lagi rame" ,nah disini saya mikir.. ini tempat keadaan nya gak lagi rame juga dan maksudnya dia bilang lagi rame itu apa ? jadi seolah olah ini baru pertama kali serame ini sampe kelupaan SATU SETENGAH JAM gini buat makanan saya gitu ? akhirnya saya sih yaudah lah cancel aja makanan nya anggep aja saya puasa hari,tapi temen saya itu kesel dan maksa buat ketemu sama PIC di tempat tsbt.. NAH (sekarang sekitar jam 8.45) baru deh PIC itu dateng kucluk kucluk dengan kaos bola nya dengan santai ngomong "ada apa ya mas ?" nah setelah kita jelasin,diapun mengeluarkan statement yang sama "lagi rame,dan dia nambahin kepala dapur nya lagi pulang kampung" dan yaudah gaada pertanggung jawaban apa apa dan kita tetep bayar dan ga dikasih apa apa ..

1 JAM SETENGAH lah kurang lebih saya nunggu makanan itu,bayangin aja di Steak 2* ato di Fie*ta aja saya telat 30 menit dan saya belom protes itu saya dikasih daging steak nya 2 sebagai permohonan maaf nah yang ini ? ini parah,dia cuma bisa bilang "maaf" setelah 1 jam setengah dia ga ngapa ngapain.. seharusnya okelah taruh makanan itu tetap datang ,mungkin saya masih bisa toleransi terhadap perlakuan mereka ,lah tapi ini UDAH 1 JAM SETENGAH baru ngasih tau kalo makanan nya abis... masa sih resto kaya gitu bisa kalah sama warung ? kalo beli di warung aja dia langsung bilang "oh maaf menu ini habis dsbg" lah ini 1 JAM SETENGAH COK baru ada kata kata menu tersebut habis..

ya buat agan agan disini sih terserah mau nilainya gimana ato penasaran bisa cobain aja dateng di milk me cepmaka putih ya terserah sih,lumayan lah saya akhirnya masih bisa minum es teh manis 2 gelas yang gaada manis manis nya sama sekali itu, mungkin sampe disini aja dan kalo saya bisa rate resto itu,ya mungkin saya bakal ngasih rate nya -9999999/100 lah

mohon maaf buat agan agan disini ato buat momod karna udah marah marah disini sekali lagi saya minta maaf dan terimakasih


Agan agan lain yang senasib :

Spoiler for SENASIB:
Lapor ke YLKI aja gan.
Quote:

YLKI apa gan ? nubitol nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia
Quote:


wah,ya boleh.. caranya ? apa ada dikaskus juga ?
image-url-apps
1 jam ane udah bisa sampe Purwakarta tinggal 2 setengah jam lagi udah di Bandung emoticon-Ngakak
Untung tempatnya jauh dari tempat ane, thanks inpohnya Gan.
Quote:


iya makanya,dan ane pun belom dapet juga makanan nya -_-
Quote:


sip sama sama beroh
weleh...terlalu ituh namnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
1 jam setengah, ah klo ane mah dah makan plus tiduran emoticon-Ngakak (S)
udah disuruh nunggu.... bilang lagi dibuat... dan diakhiri dengan "...habis mas"
tu orang WAJIB dipentung emoticon-Hammer2
Quote:


iyak yang ane bingung daritadi diblakang lagi buat apasih ? buat kesel ?
image-url-apps
Itu resto cocok buat tempat menguji iman&kesabaran emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Harga nya mahal2 gak gan disana ? Kalo dibandingin sama steak 21 mahal mana ?
kalo ane udah lama dikit, langsung ane ajak temen2 ane keluar jangan makan disitu, batalin pesanan.
image-url-apps
Ente mending gan pesanan gak datang krna abis . Ane pernah keluar daerah , makan d restoran pesanan keluarga ane gk dtg2 malah . Bau2 rasis sih emang
Quote:


mahal steak 21 dikit.. disitu 40k di 21 kan 50k an ya ?
Gile udah nunggu lama makanannya kaga ada emoticon-Hammer (S)
Jangan balik lagi gan emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


komplain gan ke managernya minta tanggung jawabnya gimana itu mah PHP namanya. Klo agan komplain otomatis si manager tau kesalahan dmn supaya resto itu bisa memperbaiki diri. klo dibiarin yah sampe seterusnya pelanggan bakal diperlakukan sama.
×