alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arab Saudi Hukum Pancung 28 Orang Terkait Tragedi Mina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604e1fc1ee5df1e0a8b4573/arab-saudi-hukum-pancung-28-orang-terkait-tragedi-mina

Arab Saudi Hukum Pancung 28 Orang Terkait Tragedi Mina

Quote:


Quote:


Quote:


Sumur pusat nya..

Quote:


Apa pendapat para kaskuser dengan berita seprti ini..
Diubah oleh: 69senggol69
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Kometar" para kaskuser


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Diubah oleh 69senggol69
Kasian bener gan dipancung.
Hebat nih negara Arab
Cepat bnget udah ada yg akan di pancung....
Buru2 amat pemerintah saudi, gk pake investigasi dulu emoticon-Bingung
Ini murni musibah. bisa di bayangkan ratusan ribu orang jalan kaki di jalan raya dengan udara terik ditambah sempitnya jalan (kendaraan + Orang yg berhenti).
ini sudah takdir Nya.
Jangan tangisi mereka yang meninggal disana, karna meraka meninggal Syahid (wallahualam).
masih perlu penyelidikan kasusnya dah,
koq udah death sentence aja?
Main penggal penggal aja
Terkesan banget cari kambing hitam, lebih hebat dari Badan Investigasi mana pun, lansung ketahuan...main pancung aja udah kek binatang apa????
terlalu dini
pasti cuman isu
gak ada sumber resmi
kalo emang terbukti kelalaian petugas, memang sudah sewajarnya dihukum mati...

masa udah sering kejadian tapi gak ada pembenahan...
berita bener gak nih? kesannya kok mengkambinghitamkan raja salman
Sumber validnya mana?
disana orang yg menyebabkan kerugian dan menghilangkan nyawa orang lain hukumannya Qisas
dan yg terbukti bersalah akan menerima hukuman ini

sayang hukum ini hanya berlaku di negara2 Islam , coba di sini mungkin korupsi mikir 1000x

cuma TS sepertinya anti Islam sehingga gaya menulis beritanya merupakan profokasi
Diubah oleh WarungRoti
mungkin itu musibah dan sudah jalan nya
dikit-dikit penggal...
lama2 habis deh orang arab
Quote:


menurut agan di kasi duit tu orang2 yg menghilangkan nyawa orang lain di kasi duit? pake otak donk gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh WarungRoti
gila itu bukan sesuatu yg dimaksud atau diniatin kali, ane ga setuju banget ...
kalau korupsi dihukum mati masih wajar deh, bener2 geblek sableng ...
harusnya koruptor yg dihukum mati aja dong !!
28 orang dipancung emoticon-Takut
Ane lihat memang terowongan mina padet gitu jemaahnya.
Wajar sih di pancung
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di