alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bisnis terbaik sepanjang masa sejak zaman suku Maya, aman dan menguntungkan,
3.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604cfbbc1cb17b2338b4569/bisnis-terbaik-sepanjang-masa-sejak-zaman-suku-maya-aman-dan-menguntungkan

Bisnis terbaik sepanjang masa sejak zaman suku Maya, aman dan menguntungkan,

Bisnis rokok merupakan bisnis terbaik sepanjang masa.
Mari kita lihat kenapa bisnis rokok merupakan yang terbaik dan paling stabil:

1. Segala konsumen
Konsumen rokok mulai dari anak2 sampai kakek nenek juga ada, laki & perempuan, berbagai tingkat ekonomi, pendidikan & status sosial. Produk apa lagi selain rokok yang begitu besar rentang konsumennya?

2. Harga Stabil
Tidak pernah di demo meskipun harga rokok naik terus. Bbm, beras dan bahan pokok naik akan di demo masyarakat. Pernahkah diberitakan ada demo masyarakat perihal harga rokok yg naik?

3. Dikonsumsi terus menerus & paling dicari
Perokok dalam 1 hari menghabiskan rokok antara 8-24 batang sehari. Ini tergantung orangnya kuat berapa sebatang. Perokok akan berhenti merokok jika sudah meninggal, sakit parah atau kapok. Jika org tdk punya uang, rela pinjam uang utk beli rokok, pinjam rokok atau minta rokok. Bahkan ada yg rela ga makan gpp asal rokok jalan terus.

4. Aman secara financial
Orang beli rumah, kendaraan dan produk yg harganya tinggi tentu akan menggunakan jasa leasing atau pembiayaan dari bank. Tidak ada resiko finance di dalam transaksi ini. Adakah org kesulitan beli rokok karena pembiayaan nya di tolak bank?

5. Mudah dijual
Belum pernah diberitakan rokok mengalami kelangkaan, bahkan di warung pelosok indonesia yg belum ada akses transportasi juga dapat ditemui rokok dan penjual rokok juga tdk bangkrut. Proses jual beli juga tidak bertele2. Ada uang, ada barang, lunas. dapat dijual dimana saja, di warung makan, toko HP, counter pulsa, cafe, karaoke, dibawa keliling naik sepeda, lampu merah, toko obat, toko sembako dan lain2nya. pokoknya mudah dijual digabung dagangan lainnya. adakah produk lain yg demikian?

6. Resiko ditanggung konsumen
Meskipun di kotak rokok ditambah gambar perokok yg sakit akibat rokok, tidak menyurutkan orang utk merokok. Iklan2 rokok pun juga menampilkan dampak buruk bagi kesehatan, namun tidak mempengaruhi perokok. Pernahkah ada diberitakan perokok menuntut produsen rokok karena sakit yg disebabkan oleh rokok? Atau pernahkah biaya berobat perokok yang sakit ditanggung oleh produsen rokok?

7. Sangat mudah untuk diproduksi.
Bahkan dapat dilakukan secara home industri. Tinggal cari tembakau atau cengkeh kering, linting pakai kertas, kulit jagung atau yg lain. Namun meskipun rokok mudah dibuat, perokok memilih membeli dr pd bikin sendiri.

8. tidak ada substitusi nya atau barang pengganti
sampai saat ini produk pengganti rokok hanya rokok elektrik dan hal ini bukan suatu lawan yg perlu ditakutkan.
belum ada produk hisap lain nya pengganti rokok sampai saat ini.
belum pernah diberitakan ada orang hisap ketimun, wortel atau terong sebagai pengganti rokok karena rokok mahal atau rokok langka.

Bagaimana? Apakah agan mau mencoba berbisnis rokok?


komen2 agan dimari:

Quote:


Quote:






Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh chyrow
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
pertamax di halaman rumah sendiri.
hehehehehe
alhamdulillah ane gak ngerokok....
Quote:



good gan....
Dinilai dari tulisan mu gan masuk akal juga

hahahaha
Quote:



hahahaha... karena skrg bisnis lg mentok dan sulit...
selamat makan siang
yg belum lunch jgn sampai terlambat
Quote:


makasi beb udah diingetin emoticon-Kiss

drpd bisnis rokok, mending bisnis makanan sama pakaian kaya ane gan.
ga habis2 emoticon-kucing
Quote:


beliin dong gan, ane dah bosen pake daging emoticon-Mad
Quote:


sama2...


Quote:


yuph, betul gan, bisnis makanan jga ga ada abisnya


Quote:


klo bosen makan daging, skrg coba makan sayur aja gan.
jgn makan rokok ya
Rokoka haram gan, ntar kalo ane makan duit haram bisa berabe gan emoticon-Turut Berduka
Quote:



jgn mkn rokok gan, udah pasti haram dan ga sehat
Quote:

Sebelom ngeroko wudhu dulu
kalo keran nya di mampetin government besar2 an ya mati jg gan ga ada yg beli...
ANe gak ngerokok
Quote:


emank ngaruh ya?


Quote:

mau negara maju pun sulit mampetin keran nya.
liat aja digdaya nya philips moris..
harga saham nya ga terpengaruh krisis global.


Quote:


jaga hidup sehat gan emoticon-Shakehand2
Udah sejak zaman baheula gan emoticon-cystg
setuju gan ane dengan bisnis seperti ituemoticon-Blue Guy Peace
hahahha..bener gan
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di