alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Nyebelin di WC cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604c6a19a0951e01d8b456b/hal-hal-nyebelin-di-wc-cowok

Hal-hal Nyebelin di WC cowok

Hal-hal Nyebelin di WC cowok


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
BTW ANE PERTAMAX PLUS
Wew benr bngt tuh bnyk yg di siram
Diubah oleh frosrrh
Yg 1,4,5 nyebelin banget gan
yg paling horror itu yg gak disiram, dah tau toilet umum emoticon-Cape d...
Diubah oleh dimensionof
di pintu toilet sering tuhh tulis2 nomor hp gigolo.. gelii ane gan emoticon-Ngakak
lebih bahaya nya klw ada maho gan emoticon-Takut
No.1 sama 5 yg paling horror tuh,gan emoticon-Takut
hahahaha, emang wc cowo begitu, cowo buka resleting pipis cabut emoticon-Ngakak (S)
ternyata dimana mana toilet cowo begitu ya...
Ane pernah kencing di tolilet berdiri, bersebelahan dengan waria... emoticon-Najis (S)
Itu pengalaman paling mencekam dalam hidup.. emoticon-Takut (S)
gak disiram pas ada eeknyaemoticon-Najis (S)
no 5 plng nyebelin gan emoticon-Cape d... (S)
kadang2 injek lendir2 gt emoticon-Busa rambut2 rontok
yang ga disiram gan

emoticon-Busa

emoticon-Busa
apalagi WC cowok di sekolah
murid cowok pada goblok
nyimbur aja susah banget emoticon-Najis
Yang lengket-lengket ga jelas itu kamsudnya apa ya gan? emoticon-Big Grin
Kalo wc cowok itu joroknya minta ampun.. Mana bau lagiemoticon-doctor:
Pernah salah masuk wc ceweemoticon-Genit(untung ga ada orgemoticon-Malu ) wiih.. Bersih banget, gak bau.. Kacanya juga bersih mengkilap.. Di wc cowo boro2 mengkilap.. Udah pecah malah kacanyaemoticon-Big Grin
yg pasti bnyk puntung rokok
Quote:


mngkin ad umbel gan emoticon-Traveller
kirim salam njirr emoticon-Betty
kok serem gitu emoticon-Takut
ane pernah nemuin yg di temboknya ada corat coretan gambar "itu".... emoticon-Hammer2

mirip2 kendil ada serabut2nya emoticon-Shutup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di