alexa-tracking

Hal-hal Nyebelin di WC cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604c6a19a0951e01d8b456b/hal-hal-nyebelin-di-wc-cowok
Hal-hal Nyebelin di WC cowok
Hal-hal Nyebelin di WC cowok


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

BTW ANE PERTAMAX PLUS
Wew benr bngt tuh bnyk yg di siram
Yg 1,4,5 nyebelin banget gan
yg paling horror itu yg gak disiram, dah tau toilet umum emoticon-Cape d...
di pintu toilet sering tuhh tulis2 nomor hp gigolo.. gelii ane gan emoticon-Ngakak
lebih bahaya nya klw ada maho gan emoticon-Takut
No.1 sama 5 yg paling horror tuh,gan emoticon-Takut
hahahaha, emang wc cowo begitu, cowo buka resleting pipis cabut emoticon-Ngakak (S)
ternyata dimana mana toilet cowo begitu ya...
Ane pernah kencing di tolilet berdiri, bersebelahan dengan waria... emoticon-Najis (S)
Itu pengalaman paling mencekam dalam hidup.. emoticon-Takut (S)
gak disiram pas ada eeknyaemoticon-Najis (S)
no 5 plng nyebelin gan emoticon-Cape d... (S)
kadang2 injek lendir2 gt emoticon-Busa rambut2 rontok
yang ga disiram gan

emoticon-Busa

emoticon-Busa
apalagi WC cowok di sekolah
murid cowok pada goblok
nyimbur aja susah banget emoticon-Najis
Yang lengket-lengket ga jelas itu kamsudnya apa ya gan? emoticon-Big Grin
Kalo wc cowok itu joroknya minta ampun.. Mana bau lagiemoticon-doctor:
Pernah salah masuk wc ceweemoticon-Genit(untung ga ada orgemoticon-Malu ) wiih.. Bersih banget, gak bau.. Kacanya juga bersih mengkilap.. Di wc cowo boro2 mengkilap.. Udah pecah malah kacanyaemoticon-Big Grin
yg pasti bnyk puntung rokok
Quote:


mngkin ad umbel gan emoticon-Traveller
kirim salam njirr emoticon-Betty
kok serem gitu emoticon-Takut