alexa-tracking

pembelajaran dari vivi kasus tas hermes, agan sista masup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604aed91cbfaa1f4e8b4567/pembelajaran-dari-vivi-kasus-tas-hermes-agan-sista-masup
pembelajaran dari vivi kasus tas hermes, agan sista masup
Kasus jual beli tas Hermes Rp 950 juta dengan korban sosialita cantik asal Jakarta Margaret Vivi telah usai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Hakim memutus Devita bersalah melakukan penipuan dan memenjarakan Devita 2 tahun penjara

Mengenai vonis kepada Devita, Vivi mempunyai analisa sendiri. Wanita cantik yang juga pengusaha otomotif itu menilai hukuman kepada Devita bisa disebabkan karena sikapnya selama di persidangan.

Vivi menganggap sikap Devita berbelit-belit, arogan dan tidak kooperatif.

"Saya rasa kalau dia bersikap baik, santun dalam sidang tidak akan hukumannya setinggi itu. Coba saja lihat selama sidang. Dia menuduh saya, jaksa bahkan hakimnya," ujar Vivi saat dihubungi detikcom, Jumat (25/9/2015).

Vivi mengatakan seharusnya hukuman Devita bisa lebih ringan karena dirinya sudah memaafkan. Namun Vivi juga tidak mau bila Devita tidak mendapatkan hukuman sama sekali. Dia menilai hukuman 2 tahun kepada Devita sangat tinggi.

"Dari awal itu saya sudah memaafkan dia. Tapi saya tetap ingin perbuatan dia diganjar hukuman. Seandainya dia tidak aneh-aneh di sidang saya rasa hukumannya enggak setinggi ini," kata wanita yang juga berusaha di bidang perhotelan berbintang tersebut.

Sosialita ini menganggap tudingan Devita yang mengatakan ada suap Rp 2 miliar kepada para penegak hukum yang membuat jaksa menuntut lebih tinggi. Padahal, menurut Vivi omongan-omongan seperti itu tidak perlu dikeluarkan dalam sidang bila tidak ada bukti.

"Dia itu fitnah-fitnah, dibilang saya menyuap Rp 2 miliar padahal cuma saya rugi Rp 450 juta, logikanya di mana ya? Justru fitnah itulah yang saya rasa memberatkan dia," ucap Vivi.

Pada sidang putusan Rabu 23 September, Devita dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dalam perkara penipuan sebuah tas Hermes seharga Rp 950 juta. Dia dihukum 2 tahun penjara oleh ketua majelis hakim Budy Hertantyo.

Vonis tersebut lebih ringan dibandingkan tuntutan JPU yang sebelumnya mengajukan hukuman penjara 3 tahun. Hakim Budy Hertantyo juga mengatakan bahwa terdakwa Devita tetap berada di dalam tahanan.

Menurut kuasa hukum Devita, Anda Hakim, vonis ini telah mengkebiri tuntutan JPU. Anda menyatakan sidang ini abal-abal.

"Vonis ini hanya melihat tuntutan jaksa yang dikebiri. Sama juga sidang ini sidang abal-abal," ujar Anda usai sidang putusan.
sumur :http://news.detik.com/berita/3027740/penipu-tas-hermes-rp-950-juta-dibui-2-tahun-vivi-salahkan-devita
begini sosok vivi igo bening juga pengusaha
pembelajaran dari vivi kasus tas hermes, agan sista masuppembelajaran dari vivi kasus tas hermes, agan sista masup
coment ane :
sudah cantik, bening, pengusaha, melek hukum lg. jarang-jarang lo yg beginian, gmn menurut agan2 n sista?
gak ngerti case-nya ane gan, tapi bening juga emoticon-Big Grin
tasnya muahaaal bener gan..
Tas aja mahal amir
Mending beli motor kalo ane mah buat ngojek
Ntar untung dari ngojek baru beli tas
Tapi betuh berapa tahun ya ngojeknya buat beli tas semahal itu?
gua save ya bray emoticon-Blue Guy Peace
buat malem...
boleh juga tu tante emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Menurut ane: Udah tua gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

silahkan gan
hot milf gan emoticon-Wowcantik
tasnya aja mahal.. pasti wangi luar dalam niiih... mantaaap
Kalo cuma rugi 450 juta sih iklasin aja emoticon-Big Grin
pembelajarannya apa gan?
1. barang mahal bawa masalah?
2. tidak aneh2 di sidang
3. opini publik liat cantik enggaknya si korban (ngeliat komen TS emoticon-Cape d... (S))?
rugi dikit aja gan.. gpp
emoticon-Ngakak
tas nya selangit euy
beliin cendol aja duit segitu emoticon-Mad (S)
bukan cuma tas nya gan tp yg punya gan emoticon-Matabelo