alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Obat penghilang Rasa sakit Patah Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604a90a5c77988c708b458e/obat-penghilang-rasa-sakit-patah-hati

Obat penghilang Rasa sakit Patah Hati

Obat penghilang Rasa sakit Patah Hati

Selamat Pagi agan/sista tercinta, apa kabar nih? sehat yaa.. emoticon-Smilie
Tetap semangat jalanin hari-hari yaa gan
Happy Friday, have a nice day and have fun juragan!! emoticon-Metal
DON'T LET YOUR DREAM, BECOME "JUST A DREAM"



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Distraksi Yang Menyenangkan


Alihkan segera fokus kamu dari yang biasanya ke dia jadi ke hal hal lain yang lebih seru. Bisa sesuatu yang dari dulu pengen kamu coba atau kerjain tapi gak sempet karena sibuk sama dia. Nyoba game baru, pretelin mobil, masak, berenang, bikin lagu, nulis, baca buku, belajar gamelan, tari bali, naik gunung, jadi tim SAR, mengkloning lalat buah, bikin robot, memanah matahari, menggapai bintang, menggulung samudera dan menyelamatkan dunia. Dengan mengalihkan pikiran seperti ini, kamu akan lebih cepat pulih dari sakit hati.

Ganti Rutinitas Sehari-Hari


Bangun lebih pagi dari alarm kamu, ganti menu sarapan, ganti jalur berangkat ke sekolah/kampus/kantor. Nyobain tempat makan siang baru. Nyobain tempat nongkrong baru. Nonton film dengan genre yang belum pernah kamu tonton. Macam-macam lah, pokoknya yang diluar kebiasaan standar kamu sehari-hari. Dengan begitu kamu bisa punya pengalaman dan sudut pandang lain. Jadinya gak stagnan dan bisa lebih mudah untuk bergerak maju. Asik!

Nangis Meraung-Raung


Serius deh ini bukan saatnya pake topeng besi ksatria pemberani. Dengan menangis kamu bisa jadi lebih lega. Karena paru paru kamu akan memompa banyak udara ke otak sehingga membuat pikiran kalut kamu jadi jauh lebih berkurang. Asal jangan mewek di depan umum ya. Malu-maluin dan bikin repot temen. Di kamar aja. Tapi  jangan terus terusan. Pegel juga. Lagian ntar bisa dikira lagi nonton bokep sama mama kamu gara-gara kamu mengurung diri di kamar mulu.

Joged.


Pasang musik favorit kamu. Gak usah lagu dugem, lagu metal juga bisa. Tapi gak boleh lagu melayu mendayu dayu ya atau lagu mellow berdarah. Pastikan lagu yang diputar ada beatnya , jadi kamu bisa jejogedan. Goyang pinggul ke kanan, ke kiri, loncat loncat, angkat tangan tinggi tinggi, kepala godek godek, shuffling, moonwalk, twist, tango, apapun! Emang sih kamu bakal diliat kayak orang gila, tapi dengan jantung yang berdetak cepat seiring kamu melempar badan, joged dan loncat-loncatan darah akan mengalir cepat ke otak dan ke seluruh tubuh. Dijamin akan mengurangi rasa sakit kamu. Kalau mau sambil dugem atau nonton konser musik bisa juga. Tapi pastikan jangan pakai substansi yak, soalnya kalo efeknya gak alami, malahan akan tambah parah jadinya begitu kamu sober lagi. Seriusan ini.

Curhat.


Yaaa ini cara paling klasik sih. Karena dengan ngobrol panjang lebar mengeluarkan segala uneg-uneg di hati juga bisa meredakan nyeri sakit hati. Makanya kalo di luar negeri sono banyak banget gerakan-gerakan anonymous untuk bisa saling mengeluarkan isi hati dan menguatkan. Kalau kamu merasa bahkan teman dan keluarga sudah tidak bisa lagi membantu mendengarkan kamu, boleh loh bertandang ke konselor atau psikolog. Gak usah nunggu gila untuk konsultasi dengan ahlinya. Eh kalo udah gila udah telat sih. Gimana sih kamu.

Tulis Surat Untuk Diri Kamu di Masa Depan


Kalo kamu gak mau ngerepotin orang dengan curhatan-curhatan kamu yang ngebosenin, kamu bisa mencoba nulis surat untuk diri kamu sendiri di masa depan. Isinya ya kurang lebih curhatan juga sih. Tapi ini juga bisa jadi pengingat kenapa kamu putus. Jadi kalo kamu lagi galau-galau gak jelas gitu, kamu bisa baca lagi surat itu dan diingatkan kembali kenapa kamu putus. Dengan demikian, harusnya sih kamu jadi lebih kuat ya.

******

Agak serius ya bahasannya? Gapapa lah, soalnya patah hati itu adalah masalah serius yang harus ditangani dengan seksama dan benar. Sama pentingnya dengan global warming dan kanker usus besar. Karena kalau gak tertangani dengan baik bisa merusak kemaslahatan umat, memusnahkan peradaban manusia dan mengancam perdamaian dunia. Gitu.


emoticon-Angkat Beer Keep Friendship From Cyber To Brotherhood emoticon-Angkat Beer

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
reserped
Ke cim*nde gan kali aja bisa. Patah tulang aja sembuh siapa tau hati juga emoticon-Ngakak (S)
obat sakit hati ane kumpul bareng temen deket gan
tapi setelah temen ilang galau lagi emoticon-Ngakak
obatnya ikhlas bray, tpi kalo anak sekarang lgi patah hati larinya ke maksiat. emoticon-Hammer (S)
wah livernya koq bisa patah gan???? LOL
intinya sih pake distraksi soalnya sembuh juga seiring waktu... gimana caranya penyembuhannya ga berasa
Quote:

setuju belajr ikhlas menerima yang tidak sesuai keinginan walaupun berat, klo pengalihan itu tar ujung2nya balik lgi
Mabok ga masuk?
Itu mah malah tambah ngerusak badan ya Gan? emoticon-Ngakak
tambahin obat hati dgn mencintai hati yg lain.. emoticon-Cool
saran ane sih liburan rame rame sama temen gan. pasti cepet move on nya emoticon-Cendol (S)
Klo gw patah hati nangis2 dulu ampe lega , sholat , berdoa aja lah .
Kumpul temen bercanda2 padahal dalam hati miris bro.
Nyampe rmh di kamar mewek lagi haha emoticon-Ngakak
Mabok lem aibon biar cpt sembuh...Obat penghilang Rasa sakit Patah Hati
cari lagi gan yg baru
emoticon-Cool
Tidur aja gan


Pas bangun lega
obat patah hati cm satu gann..
cari lg yg baruuuuuuuemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Makan es krim
Racun tikus juga berguna om buat obat sakit hati emoticon-Wakaka



Obat penghilang Rasa sakit Patah Hati


Obat terakhir nih om

Masih pekwan kan emoticon-Cool
Diubah oleh akutanvam
Cukup dengan tidur beres semua mssalah
Ane gak pernah sakit hati bree emoticon-Cool
Nyakitin hati orang pernah emoticon-Cool
Rajin rajin kunjungin diskotik bray..
emoticon-Cool
Ane closed pejwan bre emoticon-army..
Homokk dibelakang aje emoticon-army


Gagal coeg emoticon-Mad
Diubah oleh wahyusee
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di