alexa-tracking

Kabut Asap Selatpanjang Parah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56049f5cd89b09f83e8b4582/kabut-asap-selatpanjang-parah
Kabut Asap Riau Parah
Ini posisi ane 24 September 2015, pas bgt dgn idul adha

Kabut asap di perairan batam-tanjung balai karimun

Kabut Asap Selatpanjang Parah

Di hari yg sama TS sempat landing on kuala namu, karena hang nadim ditutup gara2 kabut asap
Tp finally landing jg di batam jam 11.00
Dari jadwal 08.10
Kabut Asap Selatpanjang Parah
Kabut Asap Selatpanjang Parah

Nah pagi ini di selatpanjang kabut asap makin pekat
Pantas lah pesawat gak berani landing
Kabut Asap Selatpanjang Parah
Kabut Asap Selatpanjang Parah
Kabut Asap Selatpanjang Parah

RSUD yg lantai 4 pun tak nampak dari gerbang, serasa hilang ditelan kabut asap
Kabut Asap Selatpanjang Parah

Semoga cepat berlalu
emoticon-Sorry

Sumber : liputan ane sendiri

Update :
Inilah pekanbaru sore ini
Putih emoticon-Recommended Seller

Kabut Asap Selatpanjang Parah

Kabut Asap Selatpanjang Parah

pollutants : berbahaya



Kabut Asap Selatpanjang Parah

Ane jepret malam ini, bbrpa menit lalu.


----
Alhamdulillah selatpanjang hujan deras sejam lebih
7 oktober 2015

emoticon-Shakehand2
semoga cepat kelar ya gan
kasian yg udah kenya penyakit pernapasan emoticon-Mewek emoticon-Sorry
image-url-apps
hooh gan
semoga kabut cepat berlalu
KASKUS Ads
coba ke batam gan
da kek negeri awan da disiini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Abis diserang sama negara api gan emoticon-Berduka (S) untungnya udah agak mendingan
image-url-apps
semoga keadaan lekas pulih
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Iya gan parah banget, kasian balita
pemerintah buta, udah kaya silent hill begitu.

bukannya ngurusin asep, malah nambahin utang negara terus. mau dibantu negara lain malah belum respon.

btw, semoga cepet membaik ya kotanya gan. ane turut geram sekaligus berduka.
waduh dah kayak di film2 zombi...

jarak pandang cuma 5 m...
image-url-apps
Serem banget, pekat gitu gan asepnya emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Kabut Asap Selatpanjang Parah

Kabut Asap Selatpanjang Parah

asap di Banjarmasin gan, hasil jepretan ane sendiri. Panik ane di jalan yang kelihatan cuman garis pembatas jalan aja gan emoticon-Sorry
Silent Hill tuh gan?
Semoga cepet turun hujan ya
Quote:


nah ini gan
kurang lebih kek batam
tapi lu lebih parah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Gimana pesawat mau landing, bawa mobil pun pelan2 ya...


Harus dihukum mati nih pelaku bakar hutan nya
image-url-apps
parah bener asapnya

emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


iya gan kalo subuh parah banget, agak siang udah lumayan, hiks


Quote:


setuju banget gan, sangat merugikan banyak pihak!
bayangin kalo yg pake motor gimana bahayanya
image-url-apps
Di palangka sma gan 2 hari ini kabut gila pekat bgt kerasa bgt mata perih... Buju tempe dah gan...
image-url-apps
Quote:


ngeri bray jarak pandang gitu ente berani berkendara emoticon-Belo
Quote:


klo gw jalan kaki aja ga berani
bisa2 di tabrak karena sangking pekatnya kabut itu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


sdh ada yg pernah kejadian belum bray emoticon-Bingung (S)