alexa-tracking

mimpi aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560460fba2c06e15518b456a/mimpi-aneh
mimpi aneh
barusan ane mimpi, lagi duduk berduaan cewe cantik manis imuttt deh... Eh gak lama ada yg dateng... BINI ane gan.... Aneh juga ya kok bisa2nya BINI ane masuk di mimpi ane... Tuh cewe langsung pergi deh, ane bangun cariin gak ada.... Eh gak lama ane bangun deh dari tidur ane....

Artinya apaan tuh mimpi ya???
image-url-apps
Artinya ente pengen selingkuh, tapi bini ente ga rela... emoticon-No Hope
image-url-apps
mungkin agan bakalan dapet bini ke 2 emoticon-Wowcantik
kalo iya, rejeki anak soleh gan emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
cari username kaskus : davelavega

Mbah davelavega ini ahli ngartiin mimpi, ada tritna di forsup
wah ane gak tau tuh gan emoticon-Hammer
kurang fokus kali gan
cewek dalam mimpi kata nenek itu setan gan

ente lagi diincer setsn ituemoticon-Takut (S)
image-url-apps
apa? lu mau selingkuh? jangan gan,sukuri yg ada dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
masi untung bini ente yg dateng gan, gimana kalo yang dateng naga indosiar emoticon-Cool
artinya agan dijagain istri ga boleh selingkuh
image-url-apps
tadi ane juga mimpi gitu gan tapi yang datang penghulu emoticon-Cool
×