alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi dan lagi Ronal Cristoper sang Pemburu Karbitan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560452e35c77988b238b4567/lagi-dan-lagi-ronal-cristoper-sang-pemburu-karbitan

Lagi dan lagi Ronal Cristoper sang Pemburu Karbitan

Baru banget dapet di FB.....

Lagi dan lagi yg mau jadi artis berburu binatang yang di lindungi,
coba kalo dah ketangkepm pasti bilang nya bukan saya yang nembak....

Spoiler for Pic :


FB pelaku

belom beres nanti di update..emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
udah ada yang buat tadi
Quote:


wah repost yahh emoticon-Malu (S) ga nge cek , keburu nafsu bikin postingan emoticon-Malu (S)
miris kebanyakan yg lbh peduli dgn melestarikan dan melindungi hewan2 asli Indonesia justru datangnya dari orang2 asing kalo orang lokalnya justru mlh mempercepat
kepunahan hewan2 tsb
Quote:


ane malah udah cek fbnya juga
dan ternyata ada 18 mutual friends
artinya mudah di cari nih
Miris ngeliatnya..
repost gan,tadi udh ada dua yg kayak gini emoticon-Malu (S)
hewan dilindumgi dibunuh jugaemoticon-Marah
Itu bukan manusia kali ya..otak nya ga dipake soalnya
tembak balik aja tuh

emoticon-Cape deeehh
banscadd itu beruang ya yg dibunuh itu emoticon-Marah

hewan langka dibunuh emoticon-Marah

udah sinting nih anak, ketangkep paling juga mewek2, najis emoticon-Najis
biadab beruang langka di bunuh emoticon-Mad (S)
Mungkin karena mau nembak cewek tapi dia gk berani, jadi dilampiaskan sama hewan dilindungi
Mending tembak cewe aja lumayan kalo diterima pacaran
Quote:

sipanse langka juga gan emoticon-Mad (S)
Diubah oleh akunku.dibanned
Udah banyak trit beginian,

Tetwp kasian juga sama tu hewan
emoticon-Turut Berduka
Semoga lekas dilindungi di sel tahanan si pemburu gan..
emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak gk baca dulu negh sebelon bikin trit
hewan langka dibunuh terus disate emoticon-Turut Berduka gak bisa beli kambingkah?
muka homo..najiss emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa
emoticon-Marah
Mudah-mudahan thread yang ini atau yang lainnya bisa tersebar ke media televisi.
Biar ketangkep tuh asshole emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di