alexa-tracking

pelarian?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56044bf8c0cb1727668b4580/pelarian
pelarian?
sebelumnya baca trit ane gan

http://m.kaskus.co.id/post/56015ed21854f70e1b8b4569#post56015ed21854f70e1b8b4569

nah ane konsul ke salah satu temen ane soal masalah itu

jd tambahan dari trit di atas

- pas ane deketin doi baru aja putus
- doi kayak nolak alus ketika ane mau ajak ini, mau ane buatin itu, dan ane trolling keliatan kayak mau nembak doi lewat chat, dan doi langsung panik, ngalihin topik.
- doi kayak gak mau ane masuk lebih jauh ke hidupnya, padahal tujuan ane adalah pdkt, sekedar di jadiin fans?
- ane pdkt kayak simi simi, itu2 mulu yg di bahas

prediksi temen ane
- doi cuma jadiin ane pelarian
- doi sekedar ngilangin bosen
- doi cuma pengen temenan

ane udah gk bales chatnya dan udah ngeread doang.
obrolan terakhir kacau, kayak org akting gk nyambung padahal sih tau apa maksut masing2.

so menurut agan kondisi ane ini sedang di posisi apa?

apa yg ane harus lakuin? jauhin? tetep keep in touch?
image-url-apps
menuyut mu gimana?
gw ikut lu aja, gw malas mkir.
image-url-apps
Ya lu nya emang mau ama dia apa kga??
Klo lu mau mah ya pepet aja trus..
Plg mntok2 friendzone emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
doi baru aja putus, kan? ga usah terlalu buru buru dipdkt-in. emangnya mup on segampang itu. kasi dia waktu lah buat nyembuhin lukanya.

takut keburu di embat orang? berarti lo ga punya kualitas. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
udah g direspon itu mah, mungkin tarik ulurnya kurang greget lo bray ah elah

gw baca2 dari bacot lo diatas, keknya lo terlalu ngejar2 dia deh , lo terlalu ngarep bray emoticon-Cendol (S)
Quote:


dewa cinta lagi ceramah neh emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Jauhin lah kalo dah tau gitu.
image-url-apps
Quote:


buset ni orang nguot gw mulu emoticon-Mad
jangan2 lo suke ye sama gw emoticon-Betty (S)
×