alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan ini mati diburu gan,Tapi ini hewan apa ya gan?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604348d5c7798f5738b4567/hewan-ini-mati-diburu-gantapi-ini-hewan-apa-ya-gan

Hewan ini mati diburu gan,Tapi ini hewan apa ya gan?

Barusan nemu di facebook gan

Hewan ini mati diburu gan,Tapi ini hewan apa ya gan?

Hewan ini mati diburu gan,Tapi ini hewan apa ya gan?

Ini Hewan Apa ya gan emoticon-Bingung (S)

SUMBER

Update :

Ternyata ini Beruang Madu gan, Dan ini termasuk salah satu hewan yang dilindungi seharusnya tidak boleh diburu tetapi ini malah di buru dan dipakai narsis pula emoticon-Cape d... (S)

Quote:



Diubah oleh: SetanJablay
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
beruang kayaknya gan...
itu beruang gan
Beruang madu kayak nya Gan emoticon-Berduka (S)
Noh, beruang madu gan,,
Cmiiw
Maskot kota ane,,emoticon-Cool
Beruang gan emoticon-Turut Berduka
bener atas ane itu beruang madu gan, ane jadi pingin nancepin pistol ke muka pemburunya ganemoticon-Mad (S)
Diubah oleh tetekmurata
Beruang madu adalah hewan yang dilindungi menurut PP No 7 tahun 1999 dan UU No 5 tahun 1990. Googling aja aturannya

TAMBAHAN LEMBARAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 3803

LAMPIRAN
PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 7 TAHUN 1999
TANGGAL 27 JANUARI 1999

Jenis-jenis Tumbuhan dan Satwa yang Dilindungi

No. Nama Ilmiah Nama Indonesia
SATWA
I. MAMALIA (Menyusui)
28. Helarctos malayanus Beruang madu


Menurut UU No 5 tahun 1990, barang siapa yang sengaja menangkap, melukai, dan membunuh hewan yang dilindungi UU terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp 100.000.000
Diubah oleh Civilliant
bruang madu
ga salah lagi gan... beruang madu. atau jangan jangan blackpandaemoticon-Embarrassment
wah,,,ane tadi liat ntuh foto di feeds FB,,,tapi ane gak memperhatikan dengan seksama gan,,,cuma sekelebatan aja liatnya....
emoticon-Marah
Quote:


blackpanda gan?!

katanya doi PNS gan emoticon-Matabelo

[URL]sains.kompas.com/read/2015/09/24/23314151/Miris.Beruang.Madu.yang.Dilindungi.Undang-undang.Jadi.Korban.Pembantaian[/URL]

Quote:
Diubah oleh designbyson
Beruang madu bukan sih itu..
Bukannya ga boleh diburu ya..
Beruang ?
duh kesiannya emoticon-Turut Berduka
walah kasian ntuh
emoticon-cystg Black Panda tuh...yang lagi dicariin ama penduduk seantero kaskus...emoticon-Big Grin
Diubah oleh jangan.ghori
beruang madu
celurit mana celurit..
emoticon-Mad (S)
sempet2 nya pake narsis!
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
beruang maduuu. waduuhh dilindungi ituuu.. blooowww
Yang share di fb udah mau seribu tuh, bentar lg paling doi tutup akun gan
beruang madu hewan yg di lindungi bs2 terancam punah dibabat hbs2an kyk bgtu emoticon-Cape d... (S)
parah bnr tu bocah emoticon-Mademoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di