alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Itu oknum bukan TNI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56042f42642eb62e6c8b4568/itu-oknum-bukan-tni

Itu oknum bukan TNI

Begini gan, kan ane lihat ada yang posting di FB seperti gambar di bawah ini, ane fikir kemungkinan tentara republik Indonesia untuk melakukan hal itu sangat kecil sekali.
Bagaimana menurut pendapat agan2.

Itu oknum bukan TNI
Diubah oleh warjod
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
tambahin sumber dan ullasan serta bukti kebenaran
Quote:


Ane juga ga tau gan, baca dari FB. mungkin bisa dicari di FB gan, kan ada account nya tuh.
Quote:


kurang -_-"
Lo berburu macan yang menyerang pemukiman dan membunuh banyak penduduk.
lo masuk hutan, nyari entuh macan...
setelah berhari-hari macan itu ketemu sarangnya lu dor macan nya...
rasanya kurang apdol kalo kagak diabadikan buat kenang-kenangan!!!


tapi masalahnya gambar di atas manusia bukan macan.
tapi kayaknya mungkin dia juga anggota teroris yang suka bikin kekacauan dan bikin kesel aparat...


tapi au ah gelap....
gua udah kebanyakan salah ngomong emoticon-Traveller
Quote:


Kurang apa gan? kurang garam?
Quote:


aku kurang bodoh apa lagi sih -_-"
udah ah bodo amat
Quote:


Tapi walaupun itu mungking benar, kita ga bisa menyama ratakan semuan tentara republik Indonesia seperti kan gan
Etdah, serem bener kl tu emank beneran gan,,
Iya ane percaya
Quote:


siapa pula yang menyama ratakan emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane baca di FB gan, ada yang menyama ratakan itu. mungkin agan bisa lihat image di atas biar lebih jelas
Gajelas nih oknum tujuannya buat memgabadikan begitu..

---

Diliat dari mukanya si.. Kayaknya mereka mereka yang baru pada mulai bertugas deh
FB banyak hoax gan hati" aja jangan gampangan percaya sama omongan orang
Quote:


Ane ga percaya sih gan kalau sampai ada tentara yang kaya gitu, cuman ada yang posting di FB seperti itu. mungkin agan yang lain bisa membuktikan bahwa postingan di FB itu salah.
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:

yang menyamaratakan dia dan teman-teman nya yang sepaham dengan dia, bukan kita emoticon-Embarrassment
namanya separatis hal-hal kek begini paling bagus buat dijadiin senjata nyerang pemerintah dan dapet dukungan internasional emoticon-Najis
udah blokir aja kalo gak mau terguncyang emoticon-Embarrassment

Quote:


Kalau itu sefaham kita gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Tapi kayaknya otu bukan mayat deh.. Dilihat dari tidak adanya bekas luka.. Dan warna kulitnya lebih cerah dibanding orang mati.. Tapi, nunggu pencerahan yang lain deh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di