alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56041bc11ee5df71088b4577/curhat-kehidupan-tanpa-warna
.....
.....
Kenapa ga pindah sekolah ato jurusan?
Quote:Original Posted By .esha.
Kenapa ga pindah sekolah ato jurusan?


Ane homeschool udh hampir 1 thn... jd beberapa bulan lg un...
Pindah ke sma biasa, waktu itu? terbentur masalah biaya...
kerja
temen tk, sd, smp, smk kemana?
tetangga, sodara/sepupu, gak ada yg sebaya?

ngaku bosen tapi gak mau nyeret kaki keluar rumah ckckck.
jangan dibiasain males malesan kyk gt, gak baik.
Umur 17 thn sdh kayak 71 thn.
RL tetap nomor satu gan,
atau masa muda agan
cuma jadi penunggu kamar.
Homeschooling menurut ane kurang baik karena nggak melatih bersosialisasi. Mending sekolah biasa aja gan. Ane aja kangen masa-masa SMA, ingin kembali ke masa SMA, apalagi dulu SMA ane komposisinya 75% cewek, akrab-akrab lagi sama ane. Banyak yang manja-manja minta diajarin, soalnya ane dulu jago pelajaran Matematika & Bahasa Inggris. emoticon-Wowcantik

Entah kenapa 8 tahun kemudian temen-temen SMA ane yang ane inget namanya cuma temen-temen cewek ane yang cantik-cantik aja, temen-temen cowok ane kok malah ane banyak yang lupa namanya ya, lol.
Byr hidup lu berwarna??gampang..
Lu seret badan lu kluar rumah..
Buka pergaulan lu..jangan laptop doang lu kekepin..
Lu bosen ama hidup lu tapi lu gda usaha buat ngubah keadaan lu mah sama aje boong tong emoticon-Busa
Quote:Original Posted By ..l..l..

Nah, permasalahannya adalah ane bosen gan...
Hampa banget hidup ane... temen ga punya, udah gitu keseharian ane cuma : Bangun, Makan, Mandi, Main Laptop, Makan, Mandi, Tidur... gitu trus setiap hari... udah kayak robot + ga guna banget ane idup di dunia kl gini trus...

Nah pertanyaannya, gimana ya supaya hidup ane jd berwarna? Minta sarannya dong... emoticon-Smilie

Sekian, terimakasih bagi yg menjawab...
Maaf beraninya cuma pake klon...


Malam emoticon-Smilie
Jawabannya udah dikatakan sama penghuni diatas gan.
Keluar rumah lah, jangan mengurung diri dirumah mulu.
Coba cari hobi atau kegiatan yang menarik, sukur - sukur kegiatan yg baru.
Hidup kurang berwarna karena apa yg kita lakukan ya itu itu lagi, yg kita rasain ya itu itu lagi. Memangsih ada kalanya kita butuh seseorang yg membuat hari2 kita lebih berwarna.coba deh Keluar rumah temukan teman2mu yg bisa membuatmu tertawa..
Quote:Original Posted By ..l..l..
Malam penghuni h2h, ane udah lama ngaskus baru kali ini iseng mau nyoba curhat disini. emoticon-Hammer

Singkat aja yaa, jadi gini...
Ane cowo, umur 17 tahun...
Sebelumnya sekolah di smk, tapi karna ane gasuka di bidang tersebut keluar lah dr sekolah itu... Lalu ane masuk homeschool...

Nah, permasalahannya adalah ane bosen gan...
Hampa banget hidup ane... temen ga punya, udah gitu keseharian ane cuma : Bangun, Makan, Mandi, Main Laptop, Makan, Mandi, Tidur... gitu trus setiap hari... udah kayak robot + ga guna banget ane idup di dunia kl gini trus...

Nah pertanyaannya, gimana ya supaya hidup ane jd berwarna? Minta sarannya dong... emoticon-Smilie

Sekian, terimakasih bagi yg menjawab...
Maaf beraninya cuma pake klon...

Mau lebih ber-colour bray.. coba mulai dr gapake kloning2an, biasain enjoy siapa elu.
Kalo belum berani keluar lu kerjain kerjaan rumah minimal yg punya elu, nyapu kamar ato apa lah
Masih belum berani, lu berkarya ato sharing ilmu via socmed apa cari sampingan kek
Masih juga, lu keluar halaman, kewarung ato lingkungan rumah lu
dst..
Mumpung masih muda bray.. came out & play emoticon-Big Grin
Padahalkan sekolah di SMK itu seru, kalo gak suka bidangnya mending dari awal aja gan gak usah ke situ..
SMK itu lebih berwarna gan, penuh tantangan

Kalo gak gitu, nyari aja komunitas di sekitar lingkungan ente, yg sekiranya ada persamaan hobi..
y udh sih mau UN juga, sabar~
ntar kalau kul atau kerja kan dapat kenalan baru.
Coba ikut Marathon Color Run... emoticon-Big Grin
Keluar nyari temen, tapi hati2 jangan bertemen sama orang sadis.
sebenernya salah 1 hal paling penting dari sekolah selain ilmu akademik&non-akademik menurut ane itu relasi gan. soalnya ntar banyak manpu'atnya kayak sharing ilmu laen, dapet temen ato malah sohib, cara bersosialisasi di masarakat, canel kalo udah lulus, ato malah dapet pacar(tapi ane gak dapet emoticon-Hammer (S) )
meskipun idup ane datar pas SMA dulu, tapi itu agak mempermudah idup ke depan.
coba agan buka buka kaskus biar gak bosen dan lebih berwarna emoticon-Ngakak (S)
keluar, perluas pergaulan.
tambah hobi baru. emoticon-Big Grin
Kaya gini aja pake nanya??
Aduh payah udah jelas jelas lu pasti tau jawaban nya apa emoticon-Hammer2
Jalan2 ke pasar tradisional atau mampir ke panti asuhan terdekat
×