alexa-tracking

Cara bikin sperma boongan (NO BB++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ffe0c0cb17bc2b8b456b/cara-bikin-sperma-boongan-no-bb
Inspiratif 
Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
Quote:slamat datang di trit ane emoticon-Shakehand2

langsung cek aja di bawah gan, lumayan buat bahan prank

Spoiler for vid:


buat yang males striming

Spoiler for pic:


udah ah cabut lagi emoticon-Ngacir
bahan bikinnya cari sendiri ye

gw sendiri jg ga paham emoticon-Ngakak

*edit :
kalo ane yang nebak kayanya itu putih telur + susu + minyak

yg bener2 tahu bahannya tar ane pajang disini

ditaroh di jidat cewe yg lagi tidur asik nihemoticon-Ngakak
Bisa mirip gitu emoticon-Najis
Rasanya gmn ya?
muncrat di mulut emoticon-Najis
itu apaan aja bahannya gan ane kaga paham emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By FightTrooper
itu apaan aja bahannya gan ane kaga paham emoticon-Hammer


nah itu die ane ga ngerti tuh cewe cingcong apaan emoticon-Hammer dempul doang tebel emoticon-Ngakak
hadehhhh emoticon-Big Grin
emoticon-Betty
mantap gan.. ente masukin ke otong sebelum colay bbiar lebih buas... eh puas.. Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
kreatif pisan
emoticon-Matabelo
Idih emoticon-Najis
Pantesan bokep jepang menikmati banget emoticon-Cape d...
Ane rasa itu Susu murni di mix ama minyak goreng yg udh 5x penyaringan gan emoticon-cystg
Quote:Original Posted By townaey
mantap gan.. ente masukin ke otong sebelum colay bbiar lebih buas... eh puas.. Cara bikin sperma boongan (NO BB++)


jangan lebar lebar ketawanya, giginya pada ilang tuh bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
Quote:Original Posted By eviliannomercy


jangan lebar lebar ketawanya, giginya pada ilang tuh bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)


iya bray, tar malah bisa kena muncratan supirman ts yak bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)

lah, malah ompong bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
Ikutan ahh http://s.kaskus.id/r320x320/images/2015/09/24/499141_20150924090725.gif
Quote:Original Posted By townaey


iya bray, tar malah bisa kena muncratan supirman ts yak bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)

lah, malah ompong bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)


jiah bisa aja Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
njirrr...
Quote:Original Posted By eviliannomercy


jiah bisa aja Cara bikin sperma boongan (NO BB++)


tar pala ente ketendang orang gak balik lagi gimana tuh bray Cara bikin sperma boongan (NO BB++)
trik gini mah khusus buat cwe gan, klo ngasih ginian ke cwo ntr dikira abis maen pedang²an lg emoticon-Betty (S)
Jd anak gak tuh?