alexa-tracking

[Terbaru] Kekuatan Tempur Militer Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603f926620881e7048b456a/terbaru-kekuatan-tempur-militer-indonesia
[Terbaru] Kekuatan Tempur Militer Indonesia
Quote:


Quote:


[Terbaru] Kekuatan Tempur Militer Indonesia


Quote:


Quote:



Quote:



Lanjut di post II....................emoticon-Ngacir
Quote:


Sumur: Pupen TNI, tni.mil.id, wikipedia, dan beberapa sumber lainnya.
pertamakin dolo gan
ane dah pernah liat di fp
galeri militer indo emoticon-Embarrassment
Quote:

mungkin ada yang klewat emoticon-Embarrassment
Quote:


apanya kelewat emoticon-Thinking
moga aja semakin tambah banyak n klo bisa buatan anak bangsa
Semoga makin bertambah nih kendaraan dan alat tempurnya biar makin kuat dan perkasa
emoticon-2 Jempol
lontongnya manaa? ? emoticon-Malu (S)
kekuatan santet belum di masukin ini gan emoticon-Ngakak
coba kendaraannya pake spoiler mulustrasi, mantap tuh emoticon-Hammer (S)
Militer indonesia peringkat 12 dunia.. emoticon-Angkat Beer
dalam misi perdamaian yah gan emoticon-army
jangan lupain tukang santet gan
ori indo tuh emoticon-Ngakak (S)
wah...alutsista TNI semakin canggih & keren nih...emoticon-army emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo roket ada gak gan...
emoticon-Ngacir
mudah2an makin gahar aja tni ye gan emoticon-Jempol
mantep sih
tapi kalo gak ada BBMnya mah sama juga boong-_-
Kok ga masuk di forum kemiliteran aja gan?? Sbenarnya TS salah kamar nih emoticon-Salah Kamar
alamak makin keren aja TNI kita ini
×