alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
3.43 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603f91dd89b095d338b4567/nasbung-masuk-klo-berani-7-keajaiban-dan-kehebatan-pemerintah-indonesia

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Mnrt agan , Bpk Jokowi itu.....
Mnrt agan , Bpk Jokowi itu.....
Sederhana, merakyat, dan tepat sbg presiden indo...(sang cahaya asia)
22.49%
Belum pantas jadi Presiden Indo,
19.03%
tdk pantas jd Presiden krn beliau ini tdk punya kapasitad dan kapabilitas,
58.48%
mhn maaf sebelumnya tolong share ke Twitter n FB ya gan mksh


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Presiden ke 7 Indonesia Bapak Jokowi memang selalu menjadi pusat perhatian. Dari semenjak beliau masih jadi walikota solo sampai saat ini segala gerak gerik beliau selalu menjadi bahan berita bagi para pewarta. Tidak hanya itu , sebagian kalangan memandang beliau ini sebagai seorang satrio piningit yang mmg sdh lama di tunggu "kedatangannya".Dan banyak juga pihak lain yang mendudukkan beliau sebagai "harapan" tuk kebangkitan Asia.Meski terkesan berlebihan, tapi mmg gelar Sang Cahaya Asia ini mmg tepat. Kalai mau jujur sebenarnya banyak sekali kelebihan (baca: kehebatan ) beliau ini yang bisa mengindikasikan bahwa beliau ini mmg "pujaan ASia".

ON the spot telah merangkum 7 (dari ribuan) kehebatan bapak Jokowi yang tidak pernah kita temukan pada pemimpin2 kita sebelumnya.
silahkan disimak.


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


1. Jokowi adalah presiden Pertama yang tercatat palong banyak "Merealisasikan" janji janji Kampanyenya.

Berikut adalah daftar janji2 beliau selama kampanye beserta realisasinya
kabinet Ramping : http://www.tribunnews.com/pemilu-201...abinet-ramping

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


realisasi : kabinet beliau mmg bnr2 profesional krn dipilih berdasar kemampuan dan bnr2 ramping.

Spoiler for klik:

sumber : 1

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

realisasi : sesuai dg janji
Spoiler for klik:


sumber : 2


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Realisasi :
Spoiler for klik:

sumber :3

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


realisasi :
Spoiler for klik:


Kesimpulan : Karena terbatasnya tempat maka kami hanya bs menampilkan 4 janji dan realisasinya .Apakah menurut anda beliau sudah menepati janji2 nya? TS probadi berpendapat bahwa jokowi benar2 sudah "merealisasikan" janji 2 nya .
nb: meski "realisasi"nya = bertolak belakang

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
2.Presiden adalah orang yang sangat Optimis dan percaya diri
Jokowi adalah pemimpin hebat yang sangat optimis dan percaya diri yang besar. Buktinya, coba lihat saat melihat masalah bangsa yang rumit, selalu saja Jokowi mengatakan hal itu mudah dan gampang . Dengan percaya dirinya yang tingi Jokowi sering mengatakan dalam beberapa minggu atau beberapa bulan bila diketahui masalahnya akan bisa ditangani. Sebagai presiden karakter Jokowi sangat berbanding terbalik dengan SBY. SBY adalah sosok yang perfeksionis, sangat cermat, terlalu berhitung dan tidak terburu-buru dalam menentukan tindakan dan berucap. SBY sangat memperhatikan dampak dan akibatnya bila salah dalam bertindak dan berucap. Tetapi sebaliknya Jokowi adalah tipikal presiden yang sangat spontan, terburu-buru dan selalu ingin cepat dan tidak terlalu memikirkan dampak dan akibat ide dan ucapannya.



(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Spoiler for klik:

sunber :5
Kesimpulan : Hanya bapak Jokowi satu satunya presiden indonesia sepanjang sejarah yang punya semangat, optimisme dan rasa percaya diri setinggi ini, bahkan seorang megaloman seperti IR Soekarno pun lewat.


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia



3.Joko: 'I Don't Read What I Sign'

Presiden Jokowi menjadi satu2 nya Kepala negara dalam sejarah yang telah mengakui bahwa beliau ttd sebuah peraturan tanpa membaca detail dahulu. tentu ini adalah sebuah "prestasi dan rekor yang unik" bagi beliau.

HEBOH! "Walau Tidak Memilih Jokowi, Saya Ikut Menanggung Malu" - Harsindo.COM. Tanda Tangan tanpa di Baca, Heboh sampai go International. Diantara banyak kesalahan Presiden Joko Widodo dalam kebijakan-kebijakan selama menjadi presiden, mungkin kasus PERPRES 'Tidak baca, hanya tanda tangan' adalah yang paling membuat malu bangsa Indonesia di mata dunia.
sumber : 6

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

4.Tidak Pernah salah, semua kesalahan adalah milik pendahulu dan lainnya.


Apa jadinya nasib rakyat Indonesia kedepan jika punya pemimpin yang hanya bisa menyalahkan atau mencari kambing hitam. Inilah yang terjadi di Republik Indonesia tercinta, dimana presiden terpilihnya adalah orang yang hanya bisa menyalahkan pihak lain.

Padahal terpilih bukan sebagai hakim, namun sebagai eksekutif yang menjalankan tugas untuk memimpin negara Indonesia 5 tahun kedepan. Tapi kok malah hobi menyalahkan ya?#mikir
kesimpulan : inilah salah satu keunikan (kelebihan) beliau, dan bagi sebagian orang beliau ini sidah seperti nabi yang maksum.

sumber : 7

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia



5.Presiden yang pandai berkelit dg gaya khas #bukanurusansaya#


Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) memutuskan tetap menggunakan 34 kementerian dalam kabinetnya. Padahal, saat debat capres dan kampanye, dia berjanji akan membuat kabinet ramping.

Sayangnya, saat disinggung soal komitmennya tersebut, Jokowi malah berkelit dan mengambil contoh yang kurang masuk akal.

"Saya berikan contoh, negara tetangga Malaysia jumlah penduduknya 24 juta kementeriannya ada 24. Nah kita 240 juta penduduknya, kementerian harusnya 240," kata Jokowi saat jumpa pers di Kantor Tim Transisi, Jakarta, Senin (15/9/2014).
itu adalah salah satu contoh gaya berkeliy beliau yang sangat khas.
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Spoiler for klik:


Kesimpulan : itu memang sudah menjadi gaya beliau, mmg seseirang yg punya kecenderungan suka menggampangkan masalah biasanya memang punya banyak gaya "ngeles" untuk tetap mendapatkan kepercayaan dari audiennya.

sumber :8

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
6.Presiden yang paling merakyat sepanjang sejarah umat manusia
Ditengah perekonomian kita yang tengah terpuruk kita patut bersyukur karena beliau masih sempat 2 nya blusukan dan bagi bagi sembako kepada rakyat kecil, padahal kita tau betapa sibuk beliau ini mengurusi berbabagai masalah negara.ini menunjukkan bahwa beliau itu benar benar sederhana dan merakyat.

meski begitu masih ada saja yang masih nyiyir kepada beliau seperti ocehan orang tua berikut ini :

Presiden Joko Widodo, tak ubahnya seperti cerita wayang 'Petruk Dadi Ratu,' bukan satrio piningit seperti harapan rakyat. Dia tidak tahu apa-apa tetapi dikelilingi oleh orang-orang yang mau apa-apa dengan berbagai kepentingannya sendiri.

"Jokowi nggak ngerti apa, tanda tangan perpres aja berkali-kali diralat dengan alasan gak baca. Sekarang ini ada proyek gede-gedean, dia juga nggak ngerti apa-apa," kata penganut aliran spiritual Permadi kepada TeropongSenayan, Minggu (13/9/2015).

Kalau mau jujur, lanjut Permadi, yang bisa dilakukan Jokowi memang urusan setingkat walikota ke bawah. Misalnya bagi sembako, bagi buku tulis, bagi seragam, bag-bagi kartu berobat, kalau ada anggaran yang bagi-bagi duit.

"Itu juga difahami bawahannya, makanya belakangan ini dia dikasih mainan biar terlihat sibuk tiap hari, sering bagi-bagi sembako, buktu tulis, beras. Ya memang itu daripada bikin salah," ujarnya
sumber :9

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
7.Beliau adalah seorang "sinterklas" yang baik hati dan berbagi jabatan dengan sangat adil .

Santa Claus bukan seorang pastor melainkan seorang kakek dari kutub utara yang sangat dermawan. Gambaran seorang Santa Claus sendiri berbeda dengan Sinterklas, santa claus digambarkan seorang kakek tua yang tambun memakai baju berwarna merah dan rambut putih bersih di belakangnya selalu ada sebuah kantong besar merah yang berisi hadiah untuk anak-anak.

Aksi Presiden Jokowi membagi-bagikan sejumlah barang kepada masyarakat Subang mendapat sorotan. Kader Demokrat, Ulil Abshar Abdalla, menyebut aksi tersebut mirip dengan sinterklaas yang membagikan hadiah pada malam natal. “Kayak Santa Klaus (sinterklaas, - red ) aja,” ujar Ulil dalam cuitan twitternya, Jumat (26/12).
Tapi dalam hal ini . beliau bukan sedang bagi2 hadiah berupa barangm beliau sedang dan akan terus bagi bagi "jabatan: buat para pendukungnya. Terakhir Si Panjul beliau tempatkan sbg komisaris BUMN AK . Ini adalah salah satu bukti bahwa beliau ini bisa berbuat adil thd orang 2 yang pernah berjasa kepada beliau. nilai positifnya adalah meminimalkan potensi kegaduhan karena tebutan gula dari para timses nya.

.
Spoiler for klik:

sumber : 10 dan 11

Pemirsa itulah tujuh keajaiban presiden jokowi yang bisa kami sajikan, kurang lebihnya silhakan menambahi sendiri

sumber :
1.http://news.okezone.com/read/2014/09/16/339/1039582/ditanya-janji-kabinet-ramping-jokowi-ngeles
2.http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/04/04/nm9xq0-pemerintah-akui-subsidi-premium-dicabut
3.http://www.portalsumut.com/2014/11/dulu-janji-persulit-investasi-asing.html
4.http://www.merdeka.com/peristiwa/jokowi-tak-mau-ekonomi-indonesia-saat-ini-disebut-krisis.html
5.http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=240505
6.http://www.harsindo.com/2015/04/heboh-walau-tidak-memilih-jokowi-saya-ikut-menanggung-malu.html
7.http://nasional.kompas.com/read/2015/04/24/12224231/SBY.Jokowi.Jangan.Terlalu.Sering.Salahkan.Pemerintahan.yang.Lalu
8.http://www.suaranews.com/2015/03/jokowi-ngeles-lagi-rupiah-anjlok-bukan.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
9.http://www.kaskus.co.id/thread/55f96a92c0cb17a42e8b456b/jokowi-dikasih-quotmainanquot-oleh-bawahannya-agar-kelihatan-kerja
10.http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/12/29/nhbnh5-ulil-sebut-jokowi-seperti-sinterklaas
11.http://www.tribunnews.com/nasional/2015/05/10/kata-bamsoet-jokowi-kelola-negara-seperti-rampasan-perang

NASTAK Tukang Lapor

Akun Gembala Domba13

http://www.kaskus.co.id/profile/5624055

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia
Update di #2


ini adalah tulisan ane menjelang pilpres sbg peringatan

Quote:

Diubah oleh: banghilmi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 18


TRit peringatan ane mnjelang pilpres ...

(Subhanallah) Jokowi dimata teman dan para pendukungnya !!!

Spoiler for penting:

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Kita bisa saja bilang si Fulan pintar,baik hati, merakyat , dan bla bla bla.... tapi yg lebih tau siapakah Fulan sebenarnya hanyalah orang - orang yang dekat dengan dia.karakter dan kapasitas si Fulan, hanya teman dekatlah yang benar2 memahaminya.jadi tidak salah jika ada yang bilang, "untuk mengetahui sifat asli seseorang, tanyalah pada teman dekatnya."
sorry saya sediktit OOT, ini ada tips bagi agan yang ingin menikah, tanyakanlah sifat2 calon suami atau istri anda pada orang yang paling dekat dengannya, insyaallah anda akan mendapat data yang valid ttg si dia, sehingga anda bisa benar benar tau karakter dia, dan anda bisa menilai sendiri seberapa besar kecocokan anda dg nya.



kembali ke laptoooop...........emoticon-Ngakak


Seorang Jokowi adalah sebah fenomena pada saat ini, banyak orang yang mengelu elukna beliau bak seorang "nabi" atau dewa penyelamat bagi bangsa ini. Sosoknya yang sederhana, sehingga terkesan jujur dan merakyat , telah memberi harapan rakyat yang sejak dahulu menantikan datangnya sang "satria piningit" yang kemunculannya diyakini bisa membuat sejahtera bangsa ini.


Maka dari itu ,
Untuk mengetahui betapa hebatnya beliau ini , mari kita simak komentar teman dekat dan para pendukung beliau berikut ini :


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Jusuf Kalla (cawapres Jokowi) :


Spoiler for jk:


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia



GKR Hemas: Semua serba tidak konsekuen, Jokowi juga begitu

Spoiler for klik:


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Megawati Ingatkan Jokowi Dalam Mata Najwa:” Hei Jangan Mongkok Dulu Loh Kamu
Spoiler for klik:


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI periode 2004-2014):

[CENTER]"...Blusukan harus punya tujuan dan sasaran. Blusukan is not for the sake of blusukan. Apalagi hanya untuk pencitraan semata."

Selalu Ada Pilihan, Penerbit Kompas, halaman 628.


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Hazim Muzadi : Mau Dibawa Ke mana Negara Ini Jika Dipimpin Jokowi

"Sampean kalau mimpin Indonesia akan dibawa ke mana dan diapain negara ini," kata Hasyim dalam acara sarasehan nasional ulama pesantren dan cendekiawan di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, Bandung, Sabtu (15/3).


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Guruh Soekarnoputra

Spoiler for klik:



(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Anies Baswedan (timses Jokowi JK) sebut blusukan Jokowi cuma pencitraan

Spoiler for klik:

Rachmawati Soekarnoputri,


Spoiler for klik:


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Surya Paloh (Ketua Umum Partai NasDem, Partai Pendukung Jokowi):
Spoiler for klik:


Muhaimin Iskandar (ketum PKB< partai pendukung Jokowi)
Spoiler for klik:


Sutiyoso (ketum PKPI, partai pendukung Jokowi)

Spoiler for klik:


(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Fadjroel Rahman (Pendukung Jokowi non Partai):

"Sikap ini bisa saja membuat rakyat bertanya-tanya, katanya Jokowi mau melayani publik? Kok malah ke Blitar? Malah ke makam Bung Karno? Itu kan urusan partai. Itu mesti diprotes oleh masyarakat Jakarta. Jangan ada yang manfaatkan hari-hari kedinasan untuk urusan partai. Masyarakat Jakarta yang harus mengingatkan dia, memprotes dia.

Sikap Jokowi yang mementingkan urusan partai itu membuat sosoknya tidak lagi istimewa dan tidak berbeda dari pejabat-pejabat publik lainnya. Pasalnya, pejabat publik lain juga banyak yang lebih mementingkan urusan partai dibandingkan menjalankan tugasnya."


Pupung Suharis (anggota DPR-RI Fraksi PDIP periode 2004-2009):

"Yang kayak begitu enggak baik dan enggak perlu [Menjelek-jelekan Prabowo-Hatta]. Lebih baik sampaikan program-program yang pro rakyat, itu lebih berguna daripada energi dihabiskan untuk menyindir orang. Masa jauh-jauh dari Jakarta ke Papua, hanya ngrasani orang, itu bukan leader yang baik.

Rakyat sudah cerdas, tidak tertarik oleh perilaku elit yang suka menjelek-jelekkan pihak lain. Rakyat ingin tahu kelas atau level capresnya itu seperti apa? Rakyat ingin tahu program yang dimiliki dan akan dijalankan capresnya seperti apa. Itu yang ditunggu rakyat."



Prijanto (Wakil Gubernur DKI Jakarta 2007 - 2012, mantan pendukung Jokowi-Ahok):

Spoiler for klik:

Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 - 2017):

"Hampir setahun ini saya belum pernah dan nggak bisa pulang.Kerjaan menumpuk banyak. Belum lagi Pak Gubernur sering cuti, Sabtu-Minggu saya kerja juga menggantikan beliau.Saya mau janjian nonton sama anak dan pulang ke Belitung nggak jadi-jadi."





Agan mungkin sedang sering mendengar kata "brainwash", atau dalam bahasa kita disebut dengan "cuci otak"Kita sering kali menyematkan kata ini kpd para "pengantin' yg rela mengorbankan nyawanya demi sebuah jihad (baca : jahad)
Kenapa saya sebut jahad?? Karena mereka tidak benar 2 melakukan jihad yg lurus, bahkan mereka berada di dalam ajaran yang sesat emoticon-Cape d....

[/I]

Cuci otak (brainwash) adalah suatu proses pendoktrinan secara intensif yang memaksa seseorang untuk meninggalkan keyakinannya untuk suatu keyakinan lain yang baru. Tujuan dari cuci otak ini umumnya terkait masalah militer, politik, dan religius melalui proses yang cukup panjang dengan memberikan tekanan-tekanan untuk meruntuhkan pertahanan fisis dan mental seseorang.

Proses cuci otak sebenarnya sudah dikenal sejak lama. Istilah ini muncul pertama kali pada tahun 1950 saat perang antara Korea Utara dan Korea Selatan berlangsung. Saat itu Republik Rakyat Cina (RRC) ikut berperang membela Korea Utara, dengan Amerika Serikat dan PBB di pihak Korea Selatan.

Brainwash atau cuci otak merupakan istilah yang digunakan di Amerika Serikat untuk menjelaskan fenomena banyaknya tentara Amerika Serikat yang berubah pihak membela Korea Utara setelah menjadi tahanan mereka. Dan semenjak itu, Central Intelligence Agency (CIA) dan Departemen Pertahanan Amerika Serikat terus mengadakan penelitian untuk mengembangkan teknik cuci otak ini.[/B]

kembali ke topik

Dewasa ini, istilah cuci otak lebih sering kita sematkan pada gerakan terorisme.Sungguh cuci otak itu benar benar sesuatu yang berbahaya, bhakan seorang yang pendiam dan penakutpun pun bisa berubah menjadi seorang yang brutal, dan berani mati demi membela keyakinannya.Hal ini dapat kita temui pada para pelaku bom bunuh diri.Contoh lain kedahsyatan brainwash adalah terbunuhnya 900 orang anggota sekte kuil manusia pd thn 1978 di Amerika serikat.
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

Maka dari itu kita harus mewaspadai dan segera menyadari gerakan2. agitasi, dan kampanye yang masif, rapi,terstruktur, dan berulang ulang serta yang berlangsung lama yang secara tidak kita sadari , hal ini sudah termasuk dalam kategori "brainwash", Dan yang lebih menakutkan lagi, anda tdk pernah tahu bhw anda termasuk golongan yang sudah tercuci otaknya apa belum emoticon-Cape d...

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia


Ratusan juta rakyat indonesia telah ter"brainwash"
Taukah anda bahwa mayoritas rakyat indonesia telah terindikasi tercuci otaknya??
Taukah anda bahwa korban brainwash ini bukan hanya dari kalangan masyarakat bawah yang berpendidikan rendah, bahkan kalangan menengah keatas dengan pendidikannya yang memadai juga banyak yang tercemar??
Taukah anda bhawa Hanya orang orang yang cerdas dan yang waspada sajalah yang selamat dari bencana ini emoticon-Matabelo

Dan alhamdulillah akhir akhir ini banyak dari mereka yang sudah tercemari otaknya melakukan tobat masal dan kembali menjadi manusia seutuhnya.
Dan semoga saja anda termasuk golongan tersebut emoticon-Ngakak

Pasti anda yang belum paham akan bertanya - tanya , emang brainwash nya apa sih???emoticon-Ngakak

oke dah , sekrang mari kita sama sama berpikir jernih, hilangkan semua fanatisme golongan, dan mari menjandi manusi yang merdeka secara pemikiran.Gunakan nurani dan akal anda,
bagaimana apakah anda sudah siap???

1.............
2'''''''''''''
3''''''''''''

...........
''''''''''''
....................
(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

.............Blusukan ..........ya benar ,satu kata inilah yang telah meracuni otak anda selama dua tahun terakhir ini , sehingga akal anda tumpul dan anda memandang semuanya menajdi serba "terbalik".Apa yang benar menjadi salah di mata anda.
contoh : mayoritas rakyat indonesia saat ini menganggap "blusukan" itu
sebagai satu2 nya standar penilaian "kerja"apa tidaknya aparat pemerintah
.


Tentu saja ini adalah sebuah pemikiran yang naif ,konyol dan irrasional.Bukankah blusukan atau biasa disebut sidak ataupun turba itu hanyalah salah satu tugas dan wewenang pemerintah disamping banyak tugas lainnya???
Kalau kita mau membuka mata , blusukan itu tidak ada bedanya dengan "audit".lalu apakah tugas pemerintah itu hanya mengaudit saja???emoticon-Cape d...
Kalau pemerintah tidak melaksanakan tugas yang lain (misalkan melaksanakan proyek pembangunan jalan) apa yang mau kita audit???


Tujuan utama blusukan aka sidak itu agar pemerintah bisa membuat kebijakan yang tepat sasaran, dan esensi utama sidak itu harus rahasia.Klo anda blusukan tanpa "sembunyi sembunyi" apa bedanya anda dengan melakukan "tinjauan" biasa???emoticon-Matabelo


Anda tahu bahwa Pak Harto melakukan penyamaran sendiri untuk mengecek berhasil apa gagalnya pembangunan.Tapi beliau tidak "blusukan" seperti ini setiap hari.Ingat , tugas utama pemimpin itu membuat kebijakan, bukan sebagai petugas teknis atau mandor bangunan emoticon-Cape d....

[/CENTER]


maka sungguh sangat di sayangkan jika banyak yang bilang, beliau orang baik yang selalu kerja, selama ini tidak ada pemimpin yang kerja, baru beliau ini pemimpin yang mau kerja , maka tolong jangan kritik beliau emoticon-Cape d...

Ini adalah cara berpikir anak SD, yang menilai kerja tdknya seseorang dengan menggunakan standart "kuli".Kalau kulinya "nyangkul" berarti dia kerja.emoticon-Cape d...
Kalau anda ingin melihat kinerja bupati atau gubernur atau mentri , pertam kali lihatlah penyerapan anggarannya, lihat proyek2nya jalan apa macet dsb.

Kalau anda masih membela gubernur tukang bolos dan penyuka dinas luar dengan alasan, penyerapan anggaran kurang karena gubernur nya hati2 dan kagak mau terjadi kebocoran, maka satu saja jawaban saya , dimana itu manajemen kuoooontrolllllllll??????

emoticon-Ngakak

sekian,

Diubah oleh banghilmi
apaan nih
nyimak aja dah ane emoticon-Embarrassment
Quote:


satu nastak kejangemoticon-Ngakak (S)

(nasbung masuk klo berani) 7 Keajaiban dan kehebatan Pemerintah Indonesia

dia kira klo di bata kita marah apa ?? emoticon-Ngakak (S)

bnr2 dungu cara berpikirnyaemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh banghilmi
Ane ga berani komentar gan
ijin nampang aja di pejwan emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
sehat gan? ID primenya mane? kalo sembunyi dibalik ID mah sama ajah ente kaya banci lampu merah emoticon-Ngakak
ente sebut ane nastak? salah gan, ane nasteg, nasi warteg emoticon-Ngakak
au ah gelap gan .
semoga indonesia lebih baik aja deh emoticon-No Hope
ijin nyimak ajah deh gan dan bantu doa buat bpk presiden kita yang sekarang emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


tkut fi taboj nasbung yaemoticon-Malu (S)
jadi terharu bacana emoticon-Mewek

Semoga pak presiden jokowi tetap amanah dan sehat selalu emoticon-Angel
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh mirax4da
Quote:


sorry yang asli kgk bs buat post krn dah di banned dan di shadow banned dan satunya dah buat trti ini di BP... ane buat buat trti ini krn yg di BP rawan di deleted si mod nastak garis keras, fundamentalis ortodox...emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/profile/7844644
http://www.kaskus.co.id/profile/6448624
http://www.kaskus.co.id/profile/5810778
http://www.kaskus.co.id/thread/56022...i-on-the-spot/

emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh banghilmi
ane numpang pejwan aja, ane fans netral emoticon-Angkat Beer
Quote:


siap ganemoticon-Malu (S)
Quote:


masih waras gan?? emoticon-Mad (S)
PANASTAK TERGUNCANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nb: capcay suara
Quote:


kapan beliau pernah amanah gan??? #bneran nanya#emoticon-Kiss (S)
Quote:


emoticon-Blue Guy Peace
Nitip sendal dulu gan
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di