alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AWAS jangan beli smartphone flegship kalo ga mau kaya ane.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603f4fbde2cf2f9318b4567/awas-jangan-beli-smartphone-flegship-kalo-ga-mau-kaya-ane

AWAS jangan beli smartphone flegship kalo ga mau kaya ane.

Gan ane cerita dikit ni


Dulu kan hape ane tu smartphone yang biasa biasa aja ya gan

Nah kebetulan ane ada rejeki beli hape flegship

Nah ane ngerasa ga jauh berubah feel nya

Tapi ane coba ngobrol ama temen ane yg hapenya smartphone kelas mid range

Nah ane ngeliat dia kok sabar banget ya gan ngadepin smartphone nya yang lemot abis.

Tapi ternyata yang salah tu ane gan

Dulu waktu ane pake smartphone yg biasa aja tanpa sadar ane menjadi orang yang sabar

Sekarang karena sering pake hape flegship yang kenceng jadi ngeliat smartphone yang lambat suka gedeg sendiri

Jadi bagi agan agan yang kepengen menjadi orang yang sabar mending jangan beli smartphone flegship dah gan


Demikian trit cerita ane gan

Ada yang punya pengalaman mirip ga gan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Pertamax emoticon-Cool

sama gan, ane jg ngeliat hh tmn ane ko lemot amat, tapi kata tmn ane itu udah paling cepet emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh 1hud
g kebeli gan sama ane klo yg flegsip emoticon-Berduka (S)
oke gan
yg sabar ganemoticon-Ngakak
Quote:


Senasib kita gan emoticon-Cool
kan buat melatih kesabaran emoticon-Hammer (S)
Flegship yg gimana gan emoticon-Bingung (S)
merk hp nya apa gan, dicantumin juga dong,hehe
Quote:


Semseng gan. Ane mah udah kapok selain tu merek emoticon-Cool
Flegship apa flagship nih gan emoticon-Hammer (S)

Makanya klo beli sesuai sama kebutuhan aja gan, jangan ngikutin nafsu emoticon-Ngakak (S)
kalo ane ga mampu gan belli hp flagship emoticon-Hammer (S)
bisa melihat hal lain dibalik suatu peristiwa, super sekali gan..
pasti android, iOS dan WP gak gini2 amat gan ane make emoticon-Ngakak
Punya siapa yang nyelip gan?
masih kurang faham ane emoticon-Sundul
Klo ane mah d sesuain kbthn aje bray klo beli smrtphne emoticon-Big Grin
No pic = hoax emoticon-Hoax
flegship?

merk apa tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
apaan sih
Hahahaha... sabar gan
Kalau pendapat ane sendiri, apapun hp nya yang penting efisiensi pemakaian. Contoh nya ane pake S5, dulu pernah instal game2 berat, alhasil lemot dah stres gara2 kalau mulu tiap maen game sekang hp ane cuma pake komunikasi dama foto2 doang, dan alhamdulillah aman2 saja.

Ane kasih ade ane hp samsung gal ace, ane suruh jangan pasang aplikasi yg berat, cukup aplikasi buat sosmed dan komunikasi. Alhasil efektif dan engga lemot...

Inti nya mau apapun hp nya yg penting bisa memaksimalkan penggunaan nya.

CMIIW
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di