alexa-tracking

Transportasi di jakarta apa sih yang paling bener?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ef1f620881d6378b456d/transportasi-di-jakarta-apa-sih-yang-paling-bener
Transportasi di jakarta apa sih yang paling bener?
Ane haran bingit ama ibu kota jakarta.

Transportasi banyak tapi gada yg bener

Naek kereta tabrakan dan suka ngaret
Naek busway kebakar, nabrak orang, ngaret rute ribet
Naek angkot macet copet mepet pelecehan
Naek motor banyak ranjau paku
emoticon-Cape d...


Kalo ada baling baling bambu pasti laku

bajai gan emoticon-Ngacir2
gak ada yang sempurna di dunia ini
KASKUS Ads
image-url-apps
baling baling bambu emoticon-Thinking
sepeda emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
emoticon-Traveller jalan kaki aja gan
Jalan kaki emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Bajai suka tembak harga emoticon-Cape d...
sepeda gan.
ane dari rumah ke kampus pake sepeda sekarang.
tapi estimasi sampe kampus ane tambah 1 jam, buat istirahat, tidur2an dan kalo perlu mandi lagiemoticon-Malu (S)
apalagi sambil dengerin radio terus kayuhnya santai, dijamin mangstabemoticon-Cendol (S)
kaskusdapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's diko.-
image-url-apps
terbang gan minta diajarin ama ten shin han ato engga ama son goku minta ajarin naek kintoun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Naik Jetpack aja gan emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


Bukan soal sempurna. Tapi nyaman emoticon-Cape d...
image-url-apps
naik motor aja gan hehee
image-url-apps
Quote:


itu apaan gan?
image-url-apps
Quote:


mantap itu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Selamat Idhul Adha gan emoticon-Betty
image-url-apps
Nebeng ama jokowi aja gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
emoticon-Ngacir gan
image-url-apps
Pindahkan ibukotanya, baru deh jakarta bisa legaa
image-url-apps
Quote:


iya gan, kamu bakar apa nih?
×