alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transportasi di jakarta apa sih yang paling bener?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ef1f620881d6378b456d/transportasi-di-jakarta-apa-sih-yang-paling-bener

Transportasi di jakarta apa sih yang paling bener?

Ane haran bingit ama ibu kota jakarta.

Transportasi banyak tapi gada yg bener

Naek kereta tabrakan dan suka ngaret
Naek busway kebakar, nabrak orang, ngaret rute ribet
Naek angkot macet copet mepet pelecehan
Naek motor banyak ranjau paku
emoticon-Cape d...


Kalo ada baling baling bambu pasti laku

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bajai gan emoticon-Ngacir2
gak ada yang sempurna di dunia ini
baling baling bambu emoticon-Thinking
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
sepeda emoticon-Cendol (S)
emoticon-Traveller jalan kaki aja gan
Jalan kaki emoticon-Recommended Seller
Quote:


Bajai suka tembak harga emoticon-Cape d...
sepeda gan.
ane dari rumah ke kampus pake sepeda sekarang.
tapi estimasi sampe kampus ane tambah 1 jam, buat istirahat, tidur2an dan kalo perlu mandi lagiemoticon-Malu (S)
apalagi sambil dengerin radio terus kayuhnya santai, dijamin mangstabemoticon-Cendol (S)
kaskusdapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's diko.-
terbang gan minta diajarin ama ten shin han ato engga ama son goku minta ajarin naek kintoun emoticon-Ngakak
Naik Jetpack aja gan emoticon-Betty (S)
Quote:


Bukan soal sempurna. Tapi nyaman emoticon-Cape d...
naik motor aja gan hehee
Quote:


itu apaan gan?
Quote:


mantap itu gan emoticon-Big Grin
Quote:


Selamat Idhul Adha gan emoticon-Betty
Nebeng ama jokowi aja gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir gan
Pindahkan ibukotanya, baru deh jakarta bisa legaa
Quote:


iya gan, kamu bakar apa nih?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di