alexa-tracking

7 Kasus Bagian Tubuh yang Putus dan Bisa Disambung Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ec28582b2edf5e8b4575/7-kasus-bagian-tubuh-yang-putus-dan-bisa-disambung-lagi
7 Kasus Bagian Tubuh yang Putus dan Bisa Disambung Lagi
Puluhan tahun lalu, menyambungkan tubuh manusia yang putus ada hal yang sangat mustahil.

Bagaimana mungkin hal yang telah lepas bisa di sambung. Memakai apa untuk menempelkan semua sel atau bahkan saraf yang tipis?

Hmm, itu dulu! Sekarang penyambungan organ tubuh yang lepas dari tubuh adalah hal yang “bisa” dilakukan meski kadang peluang berhasilnya juga kecil.Di bawah ini ada tujuh kasus bagian tubuh yang putus namun berhasil disambung lagi. Bahkan mampu digunakan lagi dengan baik.Well, langsung saja, inilah para manusia beruntung yang bagian tubuhnya menyambung lagi dengan sempurna!

1. Organ Kelamin Pria yang Terpotong
Quote:


2. Tangan Terpotong Ditempelkan Dulu ke Lipatan Paha Sebelum Disambung Ulang
Quote:



3. Pergelangan Tangan Ditempelkan ke Kaki Sebelum Disambung Kembali
Quote:


4. Menyambung Kembali Wajah yang Terkelupas
Quote:


5. Menyambung Tangan yang Putus Digigit Oleh Buaya

Quote:


6. Menyambunkan Dua Kaki yang Terpotong Mesin Pertanian
Quote:


7. Menyambungkan Kembali Kepala yang Terlepas dari Tulang Belakang
Quote:


Quote:


SUMBER
serem banget gan emoticon-Takut (S)
ngilu gan emoticon-Takut (S)
pake minyak bintang gan emoticon-Thinking
ngeri ane bacanya ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ngeri bacanya gan
tapi kalo menurut ane, walaupun berhasil disambung kembali, pergerakannya tetap gak akan kembali seperti dulu.
Itu bisa di tempel2in... trus otot nya gmna nyambungnya emoticon-Bingung
Di Indonesia pernah ada ga ya?
Pasti nyambungnya pake lem uhu emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S) gan serem ah...
yaampun tu yang terakhir kepalaaaa emoticon-Takut (S)
Seram yah itu prosedur tangan di tempel dulu kekaki bisa aja dokter mikir kesana emoticon-Takut
Serem gan. Mungkin bagi dokter tubuh udah kaya perabotan kali ya. Udah gak ada sendi ngilu, kalau kerjaannya ginian. Mantap gan.emoticon-Ngakak (S)
ngeri lihat gambarnyaemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
haiss, ngerri euy ada gambarnya lg emoticon-Najis

makin kesini teknik transplantasi atau teknik menyambungkan kembali organ tubuh udah semakin maju. mantap gan
sungguh kuasa tuhan jika bisa digunakan dgn normal kembali..emoticon-Wink
Tambahin info penanganan kalau ada anggota badan yang putus om TS
Katanya suruh masukin ke kotak es emoticon-Bingung (S)
itu senjatanya di tempel dulu di tangan, trus buang airnya gmn yah? emoticon-Bingung
serem jg yah, tragedi'aemoticon-Takut
Si otong di tempel di tangan emoticon-Takut (S)
Ngerii...emoticon-Takut (S)