alexa-tracking

jon bon jovi nyanyi lagu mandarin gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ced860e24b84138b456b/jon-bon-jovi-nyanyi-lagu-mandarin-gan
jon bon jovi nyanyi lagu mandarin gan!!
ga pernah nyangka kan rocker jon bon jovi nyanyi lagu mandarin buat hari valentine
langsung aja ceck videonya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ini lagu rata2 pasti dinyanyiin ada kalo agan2 lagi kondangan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Nantinya emang bangsa cina bakal menguasai dunia gan. Makanya kudu belajar bahasa mandarin
Ane gak nyangka gan.. emoticon-Ngakak
gak kuat wafer gan emoticon-Peace
Rock on
Yang boneng bray
Ga kuat wafer neh
Buffering gan emoticon-Mewek
bisa mandarin juga ternyata dia jon bon jovi nyanyi lagu mandarin gan!!
Kirain ane Pemeran film DON JON taunya BON JOVI emoticon-Cape d... (S) , nyesel udah baca emoticon-Berduka (S)

TAPI ANE PEJWAN emoticon-Cool

jon bon jovi nyanyi lagu mandarin gan!!
ane cuma bisa bantu doa
baper meh bray
Weew..
Begitu memandarinkan lagunya, tapi kurang dikit power tuh
Rocker kaporit ane emoticon-Cool
Sudah kudagu.. eh sudah kuduga emoticon-Big Grin, pasti lagunya Teresa Teng emoticon-Ngakak (S)

lagu cinta abadi sepanjang masa emoticon-Peluk
Logatnya tetap bule
mas jon idoola ane banget nih, mana mirip lagi ama ane emoticon-Cool
Kgk kuat wafer bray emoticon-Sorry
kalo slebmah nyanyia apa aja cocok gan
Kok agak rancu dengernya emoticon-Hammer
malah aneh jadinya emoticon-Wkwkwk
×