alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ced854c07aa75f8b4568/ask-112

[ASK] 1+1≠2?

Sore agan, aganwati, mimin, momod dan semua kaskuser.
Langsung aja nih, sesuai judul trit, ane mau minta penjelasan dari agan dan aganwati semua, apa sih maksud dari 1+1≠2?

Ane selalu bertanya-tanya maksud ucapan itu karena setiap kali ane meminta saran dari sahabat ane, dia kasih saran tapi ujung-ujungnya diselipin kata-kata 'karena 1+1≠2'. Karena sahabat ane orang yang sangat bijak plus filosofis, jadi ane pikir pasti ada maksud yang tersembunyi dari ucapannya. Yang tau tolong jawab ya emoticon-Smilie

Thanks.emoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itu jadi jendela
Tergantung pada definisi operasi '+' nya.. emoticon-Smilie
ane ga ngerti gsn
Tergantung basis bilangannya atau perbandingan nisbih dengan dunia nyata
ane ga ngerti jg emoticon-Bingung (S)
Pasti maksudnya temen agan 1+1=11 emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
wah ane juga ga paham gan emoticon-Big Grin
mngkin mksudnya "karena hal yg biasa dilakukan, tdk selalu mnghsilkan hal yg biasa pula"
bisa dimengerti kan kata2 ane emoticon-Smilie

itu cmn skedar hipotesa ane aj gan emoticon-Smilie
bawah ane mngkin tau gan
tnya aje mbah gugel psti djwb koq emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
wah ane gak ngerti tuh gan emoticon-Hammer
Masa lo gak ngerti emoticon-Mad
Itu artinya aku + kamu gak akan bisa menjadi kita berdua
Yg artinya pasangan
Yh artinya lo gak jodoh emoticon-Ngakak
I hate math emoticon-Mad
Emak ama bapak u kimpoi
Nah jadi berapa anaknya?
1+1≠2?
contoh simple :

TS pedang2an sama mahoan TS, bisa hamil & beranak?
Diubah oleh SuperClonengan
1 cewek + 1 cowok kalo g pake kondom pasti bakal jd 3 dong
mungkin aplikasinya kalau agan punya kue 1 terus ada yang ngasih lagi 1 mungkin hasilnya belum tentu 2, karena yang ngasihnya 1 tronton emoticon-Hammer
iya jadi jendel
IMHO..
Jadi gini, maksud dari 1+1≠2 adalah "Sebesar apapun usaha kita dlm memperoleh sesuatu, tapi tetap segala sesuatu tak akan sesuai dgn ekspektasi kita"

Contoh kecil nya seperti mencari calon bini..
A ingin mencari calon bini yg di impikan nya yaitu, baik, cantik, virgin, pintar, tinggi, bisa masak, mencuci, dll alias PERFECT!!
Lalu si A berusaha sebaik mungkin utk mendapatkan calon istri kriteria tsb yaitu dgn memapankan diri, perawatan wajah, memperbanyak koneksi, dll,,, akhirnya si A tdk bisa mendapatkan calon istri kriteria tsb dan menjomblo deh emoticon-Ngakak (S)
Mengapa hal tsb bisa terjadi?
Karena pada dasar nya SEMUA MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA, mau mencari sampai keujung dunia pun tak akan ketemu sosok yg sempurna..

Nah.. Bila kita kaitkan contoh tsb dgn bilangan 1+1≠2 pasti sdh ngertikan?
Sekian


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di