alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT NEWS] 310 Jamaah Haji Tewas Saat Lempar Jumrah di MINA - 24 September 2015
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603ccc8c2cb17ec118b4569/hot-news-310-jamaah-haji-tewas-saat-lempar-jumrah-di-mina---24-september-2015

[HOT NEWS] 310 Jamaah Haji Tewas Saat Lempar Jumrah di MINA - 24 September 2015

[HOT NEWS] 310 Jamaah Haji Tewas Saat Lempar Jumrah di MINA, Arab Saudi - 24 September 2015


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


maaf berita yang saya dapatkan masih sangat minim karena memang kurangnya sumber berita (Baru saja terjadi)

Tapi insyaallah saya akan terus update sesuai berita yang saya dapat dan sampai sekarang belum ada berita resmi dari pemerintah Arab saudi tentang kejadian ini



Semoga keluarga kita yang sedang melakukan ibadah haji sehat dan tidak ikut menjadi korban tragedi ini emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh: BukanIanOPX
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax.
Inalillahi wa inalillahi rojiun
Yang boneng gan ?.. Sumur.. Sumur
Diubah oleh wowoteck
emoticon-Turut Berduka semoga diberi tempat di disisiNya
Ya ampun, kenapa ya koq banyak amat kecelakaan di mekkah, kemarin rubh sekarang ini lgi emoticon-Turut Berduka


Semga gak ada korban jiwa deh emoticon-Mewek
Wah gawat
emoticon-Salah Kamar
"Peristiwa ini terjadi karena jamaah berdesakan dan terburu buru karena sedikitnya waktu yang diberikan untuk lempar jumrah sehingga terinjak." bisa gitu yah emoticon-Amazed
Diubah oleh eviliannomercy
insiden terus terjadi
emoticon-Berduka (S)

innalillahi...
innalillahi..
musim haji tahun ini emang banyak bgt cobaannya gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka tadi masih 150an

skr ah 300an
Quote:


Maklum aja gan, ada jutaan orang, sekali jatuh bisa dipastikan ditabrak ratusan ribu jamaah di belakangnya
udah sering terjadi gan, googling aja.. Dulu yang paling parah pas di terowongan Mina, gara2 melawan arus, rbuan jamaah haji meninggal.. jadi tabrakan gitu.
Pada kagak selow sih,cb selow n santai aja
إِنا لِلّهِ وَإِنـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ

semoga amal dan ibadah Jamaah yg wafat di terima di sisi ALLAH SWT
Quote:


iya, gan.. jadi sedih aneemoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)

yah lagi lagi
Innalillahi wa innailaihi rojiun
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Inalilahi wainailaihi rojiun
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Kok bisa ya emoticon-Bingung
kasian.....dateng jauh2 cuma buat matiemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sempet liat juga tadi tv ono gan

emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di