alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603c9c6c1cb17413c8b4567/butuh-saran

Butuh saran

Maaf agan/aganwati dimari ane mau mumpang curhat bentar siapa tau dapet masukan yang lebih bermanfaat baru coba ngaskus..
Langsung aja yaa ketopik permasalahannya maaf kalo kurang pandai ngerangkai katakatanya.

Jadi begini masalahnya saya punya pacar kita udah pacaran 2tahun 4 bulan tapi dia gapernah ngajak saya buat main kerumahnya gapernah ngajak saya buat kenal sama ortunya, sedangkan temen cowonya diajak kerumah selama ini saya selalu bertahan sabar karna cinta apalagi udah 2tahun kita jadian tapi yang buat ane gondok itu udah ane gapernah diajak main kerumah/kenal sama ortunya ane kaya gapernah dihargain setiap bikin janji sama saya kadang dia batalin gitu aja cuman buat temennya giliran dia punya janji sama temennya dan saya minta batalin buat ketemu sama saya tapi dia malah marah kita kadang ketemuan 2bulan 1x atau gak sama sekali dan posisinya saya sekarang kerja tapi dia gapernah ngasih sedikit waktu dia buat saya, dan puncaknya kesabaran saya kemaren sudah habis dia batalin janji kita gitu aja yaudah saya langsung marah dan minta putus akhirnya kita putus, cewe kaya gitu layak gak sih buat diperjuangin? Jujur saya masih ngerasa sayang tapi saya juga ngerasa sakit hati gapernah dihargain apalagi dipentingin.. kasih saran dong baiknya gimana.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dianya gak mau ikutan berjuang sm ente gan.

ane mah seneng kalo pacar ke rumah. soalnya kan ortu bs nilai tu cowo anak baik2 apa bukan.
apalagi udah 2tahun lebih kok backstreet-an.
kalo alesannya ga boleh pacaran, tapi kok cowo2 sering main ke rumahnya.
cewe yg ga boleh pacaran itu biasanya pergaulannya ke cowo dibatasin sm ortunya.


bisa jadi ente cuma selingkuhan doang.
yg sabar ya emoticon-Embarrassment
Iyah mas saya udah sering bilang ke dia kalo sayang perjuangin aku, urusan diterima atau engganya sama keluarga urusan belakangan karna saya cuma pengen deket sama ortunya cowo mana sih yang mau macarin cewe tapi gak deket sama ortunya apalagi itu serius, iyah mas kita back streetan alesannya karna dia gaboleh pacaran saya juga masih bingung masih ada zaman sekarang yang gaboleh pacaran? Selama niat baik kan pasti diijinin karna pacaran yang sehat itu ijin ke ortu.. apa ane salah buat ngelepas dia?
Quote:


ane bukan mas-mas gan.
ane emak-emak emoticon-Hammer

lepasin aja gan.
jangan buang waktu lebih lama kalo gak bisa saling memperjuangkan.
cewe di luar sana msh banyak gan.
pacaran backstreet itu minus bngt di mata ane.
mau jalan aja pake ngumpet2 dan berani bohongin ortu emoticon-Stick Out Tongue
apalagi bohongin pasangan
Quote:


Oh kirain mas mas.

Iyah sih saya udah coba buat ninggalin dia, saya rasa udah cukup banget ngasih waktu 2Tahun tapi gapernah diperjuangin cuman masalahnya perasaan ini susah buat hilang.. iyah pacaran padahal lebih enak ijin ke ortu mau keluar ijin ke ortu jadi ortu juga bakal mandang kita baik bukan mandang kita buruk karna setiap hubungan yang backstreet pasti bakal ketauan juga..

yah berarti agan ts bukan orang berarti bagi dia untuk bisa ngeluangin waktunya
gak ada gunanya dilanjutin gan
Good..putus aja lanjutin..
Cri cwe laen aja yg bisa ngehargain lu.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Iyah gan saya berfikir saya itu gapenting bagi dia, ada atau engga adanya saya tidak penting sama sekali buat dia tapi gimana yaa cinta itu buta kita malah pertahanin apa yang galayak buat dipertahanin dan sekarang oke ane mulai semua dari awal dan lupain dia..
klo uda bnyak ga enknya sih. tinggalin aja bray. cewe msh banyak kok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ga usah diilangin, tapi dipindahin ke cewe laen
yg bisa membalas dan menghargai rasa cinta ente gan.
emoticon-Kiss (S)
Tepat kok keputusan agan. apalagi agan kan udah kerja. nyari pasangan bukan buat main² doang. kalo agan gak dikenalin ke ortunya, gimana agan tau dapet restu atau gak. buat apa pacaran lama² kalo gak dapet restu gan. lagi juga mana enak gan mau ketemu atau main mesti jemput di luar. emang gak takut kalo *amit-amit* pas lagi jalan kenapa². ane yg cewek aja was² kalo keluar rumah gak pamit ortu.
Quote:


Oke makasih banyak mas sarannya bisa buat makin ikhlas buat ninggalin orang yang galayak dipertahanin..
putusin aja gan cewe kaya gitu emoticon-Marah
kalo pun dilanjut ane jamin ga bakal bahagia dah hidup enteemoticon-Cool

Salam KACUT ROMBENG
Quote:


Iyah bener banget gaenak aja gitu saya sih pengennya kenal sama ortunya kan kalo deket sama ortunya kita udah ngantongin satu restu tinggal dimatengin aja kedepannya, dan jalan pun kita jarang karna dia gapernah ada sedikit waktu buat saya.. 2tahun pacaran tapi cuma dianggap kaya gak ada gitu
Quote:


Oke mbak makasih banyak insyaallah keputusan saya tepat..
Quote:


Udah putus kok tinggal tahap buat lupain semua kenangannya, saya percaya yang baik akan dapet yang baik dan yang buruk akan dapat yang buruk.
Quote:


nyari pasangan mah yg bisa sama² berjuang. capek berjuang sendirian mah gan *apa ini malah curhat* hahaha. semoga cepet dapet pengganti yg jauh lebih baik yah gan.
awalnya knp bray lo beda agama, apa beda kasta apa gmn? klo ada yg disembunyikan sm dia lo tanya sapa tau dia punya alasan yg logis, bs aja dia dijodohin atau gmn? jadi klo putus juga bisa lega klo alasannya mengada ada
Quote:


Katanya sih dia gaboleh pacaran gan tapi kan kita udah samasama 2Tahun masa iya sih gamau perjuangin didepan ortunya? Giliran ngajak temen kerumahnya boleh nah saya sakit hati banget disitu karna saya merasa gadianggap sama sekali.
Quote:

Iyah mbak kalo samasama berjuang enak kayaknya jadi kedepannya kita udah tau samasama pait manisnya, inimah saya doang yang berjuang saking sayangnya.. aminn yaallah
Quote:


kemaren ane juga gitu gan. pas pacarn make persaan banget syangnya, pas putus sakit hati banget. mending rasa sayangnya sewajarnya dan secukupnya aja. biar masih bisa ngendaliin harapan. gak lucu kan baru pacaran tapi malah dikendalikan sama harapan padahal belum tentu jodoh. *otaknya lagi lempeng* emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di