alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Yang Bisa di Pelajari dari Kuntilanak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603bdb562088124328b4568/hal-yang-bisa-di-pelajari-dari-kuntilanak

Hal Yang Bisa di Pelajari dari Kuntilanak

CLOSED
Diubah oleh ..farhan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
emoticon-Takut
kuntilanak siapa-nye sundel bolong gan?
engga jg gan
kadang nangis jg eh abis itu ketawa... trus nangis lagi trus ketawa lagi
ga konsisten
kuntilanak jones kah kok kemana2 sendiri emoticon-Ngakak (S)
Ngeliat aja ane gk kepengen gan..apalagi belajar dari kelakuannya emoticon-Mewek
rambutnya segituh terus gan, apa pergi ke salon juga?
semua makhluk mempunyai sisi positif tak perduli dia siapa yang terpenting kita bisa meniru kebaikan yang ada pada dirinya dan tidak mencontoh keburukannya emoticon-Cool
Jones banget sich yg mau kayak gt...
Jangan percaya sama yang ghoib2 gitu gan, entar ente jadi musyrik loh
tiap mendengar ketawanya saja selalu bikin parno & bulu kuduk berdiri gan...apalagi kalau sampai bertemu dengan doi...emoticon-Takut (S)
Diubah oleh brandy007
Quote:


Itu kunti masi ababil aka abg labil gan emoticon-Ngakak
nah ini gan yg barusan ane pikirin, kalo kuntilanak ada apa juga ana kuntilemak ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


itu kunti gila kaliemoticon-Ngacir
ane gak takut kuntilanak emoticon-Cool
emoticon-Matabelo
Diubah oleh ..farhan..
Quote:


adenya kali gans emoticon-Ngakak
Yang idup juga masih banyak............
Kuntilanak senang sedih tetep ngakak emoticon-Ngakak
waduh sampe segitunya sama mbak kunti emoticon-Takut
sebuah filosofi
kuntilanak itu yang kepalanya terbang kliatan usunya isap pantat orang yg lagi haid ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di