alexa-tracking

Hal Yang Bisa di Pelajari dari Kuntilanak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603bdb562088124328b4568/hal-yang-bisa-di-pelajari-dari-kuntilanak
Hal Yang Bisa di Pelajari dari Kuntilanak
CLOSED
Reserved
image-url-apps
emoticon-Takut
kuntilanak siapa-nye sundel bolong gan?
KASKUS Ads
engga jg gan
kadang nangis jg eh abis itu ketawa... trus nangis lagi trus ketawa lagi
ga konsisten
image-url-apps
kuntilanak jones kah kok kemana2 sendiri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ngeliat aja ane gk kepengen gan..apalagi belajar dari kelakuannya emoticon-Mewek
rambutnya segituh terus gan, apa pergi ke salon juga?
semua makhluk mempunyai sisi positif tak perduli dia siapa yang terpenting kita bisa meniru kebaikan yang ada pada dirinya dan tidak mencontoh keburukannya emoticon-Cool
Jones banget sich yg mau kayak gt...
image-url-apps
Jangan percaya sama yang ghoib2 gitu gan, entar ente jadi musyrik loh
image-url-apps
tiap mendengar ketawanya saja selalu bikin parno & bulu kuduk berdiri gan...apalagi kalau sampai bertemu dengan doi...emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Itu kunti masi ababil aka abg labil gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah ini gan yg barusan ane pikirin, kalo kuntilanak ada apa juga ana kuntilemak ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


itu kunti gila kaliemoticon-Ngacir
image-url-apps
ane gak takut kuntilanak emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Quote:


adenya kali gans emoticon-Ngakak
Yang idup juga masih banyak............
Kuntilanak senang sedih tetep ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
waduh sampe segitunya sama mbak kunti emoticon-Takut
sebuah filosofi
×