alexa-tracking

Beginikah kelakuan anak muda Indonesia sekarang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603b311d89b09bc438b4569/beginikah-kelakuan-anak-muda-indonesia-sekarang
Sedih 
Beginikah kelakuan anak muda Indonesia sekarang?
Selamat pagi/siang/malam.
Sebelumnya saya meminta maaf sebesar-besarnya atas thread ini karena menurut aturan seharusnya tidak boleh membuat thread yang ada informasi asli. Tapi setelah melihat gambar ini dari pagi sampai sekarang sore hati saya terasa sakit.
Sakit.
Saya orang yang jarang membuat thread di KasKus walaupun akun ini sudah lama saya punyai. Dan ini akun juga bukan akun cadangan atau semacamnya. Saya hanya punya 1 akun ini. Dan saya siap kalau saya di ban, di caci karena di bilang SARA atau semacamnya tapi sungguh, hati saya benar - benar sakit agan agan sekalian.
Ini fotonya :
Spoiler for Sedih gan, miris:

Saya cuma ingin tanya, apa salah orang yang dikubur dan juga gambar Bunda Maria yang dipasang di sana sampai harus diberi jari tengah begitu? Salah apa mereka gan?
Untuk yang tidak mengerti, gambar Bunda Maria yang ditaruh seperti ini menandakan kalau ini adalah kuburan orang Katolik. Saya tahu karena ayah saya sudah meninggal sejak tahun 2006 dan saya sudah sering ke kuburan beliau jadi saya tidak mungkin salah.
Terlepas dari gambar yang digunakan, apakah benar berbuat seperti ini di depan kuburan? Saya sedih gan, kalau mengingat ayahanda yang sudah meninggal. Salah apa orang yang dikubur di sini sampai ABG begini harus berpose begitu di depan kuburannya.
Orang masih hidup saja harus dihormati gan, ini sudah meninggal kok di kasari begini, di upload di media sosial cuma buat cari sensasi.
Apa karena gambar Bunda Maria nya? Apa dosa nya gan, sebagai orang Katolik pingin punya gambar orang suci ditaruh di rumah peristirahatan terakhir gan?
Saya tidak tahu apa memang begini wajah generasi muda sekarang.
Dan yang bikin miris, namanya Muhammad gan. Padahal kemarin saja saya nonton Kick Andy berita tentang orang asing yang mau dapat kewarganegaraaan Indonesia yang ganti agama ke Islam kata-katanya begini saya ingat betul
"Dari keluarga angkat mau kasih nama Muhammad tapi saya tidak mau karena saya masih baru dan tidak pantas rasanya"
Ini kok yang namanya sudah bagus pakai nama nabi kelakuan begini?

Maaf kalau saya menyinggung seseorang. Silakan ban saya. Tapi saya tidak kuat gan, saya sedih.
Hidup itu sudah susah, kenapa mati pun masih dijadikan bahan permainan seperti ini.
Sedih.
Di fb ya, emang kebanyakan facebooker indo banyak id1otnya emoticon-DP
Fakta woi fakta
siap di bully nih emoticon-Ngacir2
otaknya gak jalan dengan baik gan

nabi aja gak ngajarin gitu kan emoticon-Smilie
akh anak jaman skrg kebanyakan makan t*ik bray

makanya otak nya pada seiket
ckckck nakalnya kelewatan amoral
Bener2 udah keterlaluan !
Bantu up gan, biar banyak baca & share biar dibully dah sebanyak2 nya tuh bocah laknat

Yang sabar ya TS emoticon-Turut Berduka
Ingat

Bunda Maria atau Sayyidah Maryam ialah salah satu dari 5 wanita mulia dalam islam
hadehh iya sih nyari sensasi, tp nggk gtu jg kali... emoticon-Cape d...
walaupun ane ABG, tp ane nggk prnh mau mlkukan it apalgi ngedkungnya...
smoga cepet tobat dah tu anak
goblog tu bocah,, keterlaluan!!
anak muda zaman sekarang kurang norma norma dalam beragama gan, share Facebooknya biar siap di bully
parah emoticon-Cape d...
miris amat gan, tuh bocah alay kagak tau arti jari tengah kali gan, cuma ikutan trend foto aje, hadeh anak siapa nih emoticon-No Hope
Udah biasa itu dah
Maklumin aj gan itu bocah alay yg suka posting2 d pesbug cari sensasi emoticon-Najis
Quote:Original Posted By husnul.k.a
siap di bully nih emoticon-Ngacir2


gan
banyak gan ane sering nemu, rata2 ababil yang kelakuannya kek gitu..
ane gak tau bakal kek gimana moral anak2 bangsa kedepannya..
sepertinya semalem udah ada yang buat, bingung de ja vu, emoticon-Repost (S) kyknya

edit:
trit yang sama sebelumnya udah dihapus emoticon-Takut (S)
korban sinetron tuh anak
Pejwan closed emoticon-Betty