alexa-tracking

Hati-hati Gan, 5 Hal Ini Bisa Mengurangi Penampilan Agan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56039b4e902cfee7438b457a/hati-hati-gan-5-hal-ini-bisa-mengurangi-penampilan-agan
Hati-hati Gan, 5 Hal Ini Bisa Mengurangi Penampilan Agan
Hati-hati Gan, 5 Hal Ini Bisa Mengurangi Penampilan Agan
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Quote:Selamat siang, sore, malam, dan pagi agan dan aganwati semuanya, oke gan, di sini ane mau sedikit berbagi cerita ni, setiap orang pasti selalu memperhatikan penampilannya kan? Tapi ada kalanya penampilan kita itu tercoreng oleh hal kecil gan, apa saja itu? Langsung aja ke TKP gan emoticon-Ngacir2
Quote:
1. Sisa Ngupil
Spoiler for mulustrasi:

Entah karena agan sedang flu, atau memang agan hobi ngupil, kadang-kadang upilnya masih tersisa tu di hidung, meskipun hanya sedikit tapi itu bikin ga enak dipandang gan, apalagi kalo cewek gan, jadi berkurang gitu cantiknya emoticon-Malu (S)

Quote:
2. Sisa Makanan di Wajah
Spoiler for mulustrasi:

yaelah gan, buru-buru sih buru, tapi jangan sampai menyisakan makan di wajah juga kali gan, kan malu kalau ketemu sama orang lain, apalagi mau ngapel, ketemu sama doi emoticon-Malu (S)

Quote:3. Sisa Makanan di Gigi
Spoiler for mulustrasi:

Penampilannya sih udah oke, tapi pada saat dia tersenyum, taraa.. di di giginya ada sisa daun singkong gan, mungkin habis makan lalaban dan lupa ga langsung sikat gigi yang pada akhirnya ya ada ijo-ijonya gitu gan di gigi emoticon-Takut (S)

Quote:4. Ada Belekan
Spoiler for mulustrasi:

Dari mata turun ke hati, wah istilah ini sering ni kita dengar, berarti kesan pertama itu muncul dari tatapan mata gan, nah gimana mata yang kita tatap ternyata belekan gan? Wah kan bahaya tu, bisa-bisa kesan kita malah jadi buruk gan, makanya kontrol juga kebersihan mata, biar enak dipandang, kan kalau enak dipandang lama-lama bisa pandang-pandangan gan emoticon-Peluks

Quote:5. Resleting Terbuka
Spoiler for mulustrasi:

Nah yang satu ini bahaya banget gan, ini pengalaman ane juga sih waktu masih ngampus, ane sama sekali ga sadar gan kalau resleting ane terbuka, dan ane sadarnya udah di kosan emoticon-Ngakak (S) tapi ane harap sih ga ada yang liat si otong ane, lagian ane juga pake celana dalememoticon-Malu (S) tapi berdasarkan pengalaman ane tadi, jangan sampai ini kejadian sama agan, kan bahaya, apalagi kalau cewek emoticon-Genit

Nah itulah gan hal kecil tapi bisa mengurangi penampilan agan, sialakn gan perhatikan lagi kerapian agan biar tetap ganteng maksimal emoticon-Cool semoga bermanfaat gan emoticon-Salaman

Quote:
Jangan Lupa gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber:
Spoiler for sumur:

[center]Tambahan dari Kaskuser
Quote:Original Posted By 123cakep
ane tambahin gan
bulu idung kepanjangan emoticon-Request

Quote:Original Posted By shunyomk111
Perut buncit juga, tuh.
Makin banyak orang Indonesia yang perutnya buncit.

Quote:Original Posted By yaelahmoed
Ane tambahin gan, ingus belum di lap terus belepotan kemana mana
Kalo boker gimana gan?
Quote:Original Posted By fee.max
Kalo boker gimana gan?
kamsudnya gan? emoticon-Bingung (S)
Mung ngono wae... emoticon-Hammer2
Yang paling nggak banget tu yang belekan Gan, bisa ketahuan dah kalo belum mandi emoticon-Ngakak
keteknya basah bray, bikin ga pede.
angkat tanganmu segi.
moment paling kampret, ada upil di idung ane waktu lagi saudara dateng kerumah, itu taunya pas ane lagi cuci muka emoticon-Hammer (S)
tambahan cepirit dijalan emoticon-Ngakak
wkwk belekan sih yang paling gak banget gan
Quote:Original Posted By mplusmarket
moment paling kampret, ada upil di idung ane waktu lagi saudara dateng kerumah, itu taunya pas ane lagi cuci muka emoticon-Hammer (S)

emoticon-Takut (S) hobi ngupil ya gan?
ane pernah lupa resleting, untungnya gak keliata orang
ane tambahin gan
bulu idung kepanjangan emoticon-Request
Perut buncit juga, tuh.
Makin banyak orang Indonesia yang perutnya buncit.
Aseli gan yang resleting kebuka pernah ngalamin ane emoticon-Ngakak

Nyadarnya pas udah selesai makan di kantin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By omtitiw
Aseli gan yang resleting kebuka pernah ngalamin ane emoticon-Ngakak

Nyadarnya pas udah selesai makan di kantin emoticon-Ngakak

kagak ada yang nongol kan gan? si otong emoticon-Ngakak
yang terakhir pernah tuh gue, pas lagi di teller salah satu bank, pantesan aja pd ngeliatin ane waktu mnuju teller ..

malu tp skaligus fun jg sii .. emoticon-Big Grin
wajah jerawatan ga termasuk ya gan...kan itu juga mengganggu bangetemoticon-Big Grin
Ane tambahin gan, ingus belum di lap terus belepotan kemana mana
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
yang terakhir pernah tuh gue, pas lagi di teller salah satu bank, pantesan aja pd ngeliatin ane waktu mnuju teller ..

malu tp skaligus fun jg sii .. emoticon-Big Grin

untung ga ada emoticon-Betty gan emoticon-Ngakak (S)