alexa-tracking

Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560399909252334f0e8b4573/dahsyatnya-siksa-bagi-orang-yang-meninggalkan-shola
Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Sholat
Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Sholaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

DOSA BESAR MENINGGALKAN SHALAT 5 WAKTU

Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola

Gan n sist yang semoga selalu dirahmati oleh Allah Ta’ala. Kita semua pasti tahu bahwa shalat adalah perkara yang amat penting. Bahkan shalat termasuk salah satu rukun Islam yang utama yang bisa membuat bangunan Islam tegak. Namun, realita yang ada di tengah umat ini sungguh sangat berbeda. Kalau kita melirik sekeliling kita, ada saja orang yang dalam KTP-nya mengaku Islam, namun biasa meninggalkan rukun Islam yang satu ini. Mungkin di antara mereka, ada yang hanya melaksanakan shalat sekali sehari, itu pun kalau ingat. Mungkin ada pula yang hanya melaksanakan shalat sekali dalam seminggu yaitu shalat Jum’at. Yang lebih parah lagi, tidak sedikit yang hanya ingat dan melaksanakan shalat dalam setahun dua kali yaitu ketika Idul Fithri dan Idul Adha saja.

Memang sungguh prihatin dengan kondisi umat saat ini. Banyak yang mengaku Islam di KTP, namun kelakuannya semacam ini. Oleh karena itu, pada tulisan yang singkat ini kami akan mengangkat pembahasan mengenai hukum meninggalkan shalat. Semoga Allah memudahkannya dan memberi taufik kepada setiap orang yang membaca tulisan ini.

cakidot gan iler nya ganemoticon-Cool
Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Spoiler for Dosa Meninggalkan Shalat Fardhu ::


Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Spoiler for  Siksa di Dunia Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu ::


Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Spoiler for Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Menghadapi Sakratul Maut ::


Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Spoiler for Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu di Dalam Kubur ::



Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Spoiler for Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Bertemu Allah ::


semoga bemanfaat ya agan n sist..
jngn lupaemoticon-Rate 5 Star budayakan ngasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan.. jngan di emoticon-Bata (S) ya gan..emoticon-Hot NewsDahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
astagfirullah.. emoticon-Takut
nah loh mana isinya emoticon-Mewek
isinya mana gan ?????????? kaga keluar apa gimana -_____-
udh gitu doang gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:



Quote:



Quote:



udah ada gan.. cek lapak
ngeri juga siksaan nya dulu pernah diceramahin kaya gini sama guru agama emoticon-Mewek
ane sering menunda shalat sama shalat nya kadang bolong2 emoticon-Frown
Quote:



ati ati ganemoticon-Takut
Mari kita perbaiki sholat gan
takut gan emoticon-Takut urusan sama Allah emang musti bener2
mantap d ingetin..
Quote:



saling mengingatkan itu pahala ganemoticon-Salaman
thx gan.. udah bantu ingetin ane
sholatlah engkau sebelum engkau disholati...emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
hoax gan solat ga penting emoticon-Ngakak

Quote:


selingkuhlah sebelum kau diselingkuhi emoticon-Angkat Beer
lagi2 trit beginian di lounge..

pas cek IDnya ternyata nubi.

saran saya baca rules dulu.
amin emoticon-Traveller
semoga kita termasuk golongan orang yang gak bakal ninggalin solat ye gan! amiin
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sumbernya?
ayat/dalil/hadist mana yang menjelaskan hal-hal yg ente sebutkan?
ane bgt tuh emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Dahsyatnya Siksa Bagi Orang yang Meninggalkan Shola
×