alexa-tracking

[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560382ff162ec218298b4567/foto-hot-bb-21-di-taiwan-penjual-kacang-wanita-wanita-berbaju-seksi
[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi
[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi



Ada yang menarik di Taiwan. Penjual kacang berjenis Betel Nut atau di Indonesia dikenal sebagai buah pinang muda, dijajakan oleh wanita-wanita berbaju seksi dalam gerai kaca.

[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi


Betel Nut populer diolah menjadi camilan atau permen. Dibalik teksturnya yang kenyal, Betel Nut juga kaya manfaat seperti obat cacing, disentri, diare berdarah dan penyakit kulit.

[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi


Para wanita penjaja Betel Nut akan menawarkan ke pengemudi taksi atau truk yang rata-rata pria. Tentu saja pakaian seksi yang mereka kenakan menjadi salah satu penarik minat pembeli.

Di Taiwan, total gerai Betel Nut ada lebih dari 60.000 gerai. Disela-sela penjualan, wanita-wanita ini akan memotongi Betel Nut dengan pisau lalu melipatnya pada daun pinang, atau duduk manis di kursi yang sudah disediakan.

Betel Nut yang dijajakan bahkan ada yang rasa kopi, kayu manis bahkan kapur.

Karena memakai baju seksi, wanita-wanita ini sering menerima pelecehan seksual secara verbal maupun fisik.

[FOTO HOT BB 21++] Di Taiwan, Penjual Kacang Wanita-Wanita Berbaju Seksi


Spoiler for Cantik & Sexy:



Sumber 1

Sumber 2


Mantab Gan!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
image-url-apps
udah kek wanita penghibur aja emoticon-Cape d...
image-url-apps
Waw kacang, saya suka yang kacang-kacang
KASKUS Ads
image-url-apps
Itu semuanya cowok
image-url-apps
kayak vencong ane liatnya emoticon-Najis (S)

kacang beneran yak? emoticon-Bingung
image-url-apps
kayak lagi mangkal nyari pelanggan tuh gan kaya di dolly
image-url-apps
Itu bukan kacang om. Itu pinang sirih. Cuma kemasannya bagus. Sudah all in one. Ada juga yg hardpack kaya bungkus rokok gitu. Itu juga sekalian jualan rokok.

Memang yg dagang seksi2 pakaiannya. Malah ada yg cuma pakai bikini doang. Liat boleh sepuasnya, tapi jangan coba2 nyolek. Apalagi remes2. Dijamin masuk bui.
image-url-apps
sambil menyelam minum air
jualan kacang sambil ***..emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ane kira jual kacang yang cuman sebiji itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anjay emoticon-Ngakak
Gak biasanya mulusnya bener gak maho emoticon-Ngakak
image-url-apps
Boleh megang2 jg g gan?
Jd pengen kesono ane emoticon-Ngakak
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
jelas jadi pelecehan seks sama orang lah,, pakaianya aja begitu, udah gitu yg beli gak minat sama kacangnya tapi sama penjualnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Anjriit demi mencari sesuap nasi sampe segitunya!? Kalah seksoy pakaiannya para SPG2 di IIMS kmrnm

Iini manajemen perusahaannya, kalo disini mah udah digerudug tuh ama para satria berjubah putih2 di fenthung itu bosnya!!
yang jual kacang aja kayak gtu emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
tukang kacang
atau tukang mejeng di etalase kaca nih
beda profesi kayanya
seksi sih tp jelek,. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
cari duit sampe segitunya..
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
emang harus begitu yah kalo mau jualanemoticon-Traveller
lho boleh dipegang kacangnya...?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Segitunyaemoticon-Hammer2
×