alexa-tracking

Begal Mobil Dengan Pemerasan & Kekerasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56037214de2cf2817a8b456b/begal-mobil-dengan-pemerasan-amp-kekerasan
Begal Mobil Dengan Pemerasan & Kekerasan
Thread ini ane copas dari link:
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=1041176089235280&id=100000286977498&set=o.227268729878&source=48
Bantu share agar pelaku dapat diusut dan mempertanggung jawabkan perlakuannya.

Kejadian ini dialami oleh Saudara Christ Kam Yoyok.
Ini kronologisnya:
Hari Jumat (tgl 18/9/2015) lalu, sekitar jam 13:30, mobil saya tiba-tiba dihentikan seorang pria bermotor di daerah jl. Asemrowo Surabaya. Pria tsb menuduh saya telah menabrak motornya hingga jatuh, padahal saya yakin tidak melakukannya (jalanan sepi, saya berkendara sktr 30 - 40 km per jam, dan dapat dibuktikan dari rekaman kamera yang terpasang di mobilku).
Ketika saya mengajak pria tersebut ke kantor polisi terdekat, pria tersebut mengamuk, memaksa saya turun dari mobi, memukuli bagian kepala saya, merusak bodi mobil saya dan dengan besi yang diambil dari motornya dia memecahkan kaca mobil saya. Saya akhirnya berhasil lolos dengan memberikan sejumlah uang ke pria tsb dan dibantu warga setempat.
Saya berusaha meminta bantuan ke pos polisi di perempatan Dupak - Demak, tetapi pak polisi cuma menyuruh saya melapor ke Polsek Asemrowo. Saya bilang ke Polisi tsb, saya barusan dirampok di daerah sana, ya saya mana berani balik lagi ke daerah sana. Kalau2 saya ditungguin, gimana? Pak Polisi malah menyuruh saya mencari mobil patroli polisi di dekat pintu tol...(?) Polsi tsb sama sekali tidak tertarik untuk membantu..

Ciri-ciri pelaku:bersepeda motor bebek (mungkin honda), nopol L4981 H (atau L4891 H), ada besi di bagian belakang motor berwarna oranye (menyolok sekali). Orangnya gemuk, hitam, tinggi sktr 165 cm, berjaket hitam, bersarung tangan tebal seperti yang biasa digunakan tukang las, helm biru silver.

Kalau anda dihentikan orang seperti di atas, usahakan menghindar ke tempat yang aman..
waduh makin ngeri tuh begalemoticon-Takut
yang inikah orangnya

Begal Mobil Dengan Pemerasan & Kekerasan
Quote:

Betul ini pelakunya
waduh udah ketemu aja pic pelaku emoticon-Matabelo
Warga gak bisa ngapa2in. Polisi jg cm bs lempar tanggung jwb. Indonesia banget. Fuck
Begal Mobil Dengan Pemerasan & Kekerasan

Ini gan
apaan polisi kayak gitu,tugas nya menjaga keamanan ini malah gak ada niat mau nolong ato jgn2 polisi nya juga takut emoticon-Cape d... (S)
Kasihan dia gan. Dia fitnah agan udah nabrak dia. Nah biar jatuhnya gak fitnah, tabrak beneran aja, biar dia gak dosa karena telah memfitnah agan.
Lebih waspada bagi pengemudi mobil. Kalo bisa pasang kamera dibagian depan dan belakang mobil anda.
Makin ngeri aja nih begal emoticon-Takut (S)
Tuh polkis goblok bener, emoticon-Marah
Bukanya dibantu malah didiemin, :fuck
Emang bener polisi mengayomi itu is bullshit
Quote:


Kapan ya polkis kita kaya di luar negeri. Yg fastrespon sampe bisa ngerahin banyak mobil polisi & helikopter buat ngejar pelanggar lalu lintas & kriminal.

duh gan polisi sama rampok kan sama aja, sama2 suka malak duit cuma beda cara aja...

klo ente kasi duit baru action tuh polisi....

Gedeg ama polisinya
korbannya cowok, apanya yang bisa diperas?emoticon-Ngakakemoticon-Hammerbettysemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Pemotor mau begal mobil emoticon-Ngakak
Ane punya 3 pilihan : Tabrak, taser gun, gas air mata semua lengkap di mobil ane emoticon-Big Grin
Kalo mau fast respon,bapak kasih tuh polkis bungkus korek.Isinya gocap aja udh ckp ko emoticon-Embarrassment
Quote:


Persamaan nya bikin duit ilang emoticon-Marah
Pejwan closed emoticon-Betty