alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Masihkah? #MelawanAsap ] Singapura Pagi ini
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56036fe09e7404bc628b4568/masihkah-melawanasap--singapura-pagi-ini

[Masihkah? #MelawanAsap ] Singapura Pagi ini

Halo agan-agan, pasti lagi pada nikmatin liburan ya?
Udah lama nih ane ga nongol di kaskus, ya maklum deh ane banyak bisnes yang harus diurus. Kebeneran ini lagi holidey jadi ane sempetin ngaskus. Tujuannya apalagi kalo bukan buat ningkatin aikiu anak-anak kaskus. Sebenernya ane masih agak jengah nih sama masalah asep yang terjadi di Indonesia.

Kalo di tivi-tivi sih bilangnya yang bakar-bakar dah ditangkepin. Tapi temen ane yang di sumatra bilang asep masih gila-gilaan. Dan pagi ini waktu ane buka fesbuk, temen ane yang dari singapur (tau singapur ga?) posting foto singapur pagi ini (sekitar jam 8-9an). Fotonya ga ane edit, cuma diresize ukuran aja. Sama ane tambahin skrinsut komennya.

Dari gambaran itu ane cuma mau nginfoin kalo singapur aja masih kayak gitu, gimana yang di sumatra dan kalimantan. Pasti lebih parah. Harapan ane sebagai bagian dari bangsa Indonesia sih supaya pemerintah ga pencitraan doang di tivi. Kasian itu anak-anak disana , pada sakit dan ga bisa kemana-mana. Temen ane di pekanbaru bilang, bukannya ga mau ngungsi, mau ke bandara aja susah, dan di bandara pun pesawat pada ga berani terbang. Dan andaikan ngungsi mo sampe kapan? masak harus ga kerja atau bolos kerja

segini aja deh dari ane gan, o iya ane juga prihatin hestek #MelawanAsap udah ga trending lagi, malah diganti hestek alay.

Spoiler for Singapura Pagi ini:

Spoiler for Singapura Pagi ini:

Spoiler for skrinsut fb:


silakan dishare dan dirate gan
tengkiu
Selamat Idul Adha juga buat semuanya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wih parah gan
sesak napas tuh pasti
tetangga sampai ikut merasakan kabut asap
benar-bener situasi yang parah ...ck ck ck
Namanya juga berita di TV gan, nggak semua bisa dipercaya
fakta di TV sama di lapangan bisa beda jauh
Sekarang di Indonesia ada 3 musim brti ya gan, musim hujan, musim kemarau, ma musim kabut asap, bahkan da nyebar ke negara tetangga musimna... emoticon-Ngakak
Parah banget yah seharian dikepung asap hasil pembakaran, ane aja 30 menit udah gak tahan kalo disamping rumah ada yg bakar sampah, bagaimana pemerintah ini emoticon-Turut Berduka
Quote:


musim kabut serasa di film2 barat kali ya berkabut gitu
waduh kesian juga ya sampai sebelah kena imbasnya jugaemoticon-Mewek
Tetangga Kok Gitu
Net TV
mantep dah!
Kalteng lebih parah gan
Quote:


menurut ane sih pemerintah rada setengah hati nanganin masalah ini
wah abis pulang dri kalteng pdahal
What de... udah nyampe negara tetangga juga emoticon-Matabelo
Quote:


kok ente malah ketawa brayemoticon-Bingung
Gimana kabar kawan kawan dari riau dan sumsel?masihkah berasap disana?
ane bantu rate dah
biar hate....
Quote:


emoticon-Ngakak (S) Betul bro kan tiap tahun kejadiannya emoticon-Ngakak (S)
Semoga cepat tobat dah si tukang buka lapak eh lahan di sana emoticon-I Love Indonesia (S)
dipadang 3hari belakangan terus diguyur hujan gan, alhamdulilah sekarang bukit barisan sudah mulai keliatan walaupun masi tampak seperti siluet
Sok inggris banget sih TSemoticon-Najis apa adiknya Cilok Laura?
[Masihkah? #MelawanAsap ] Singapura Pagi ini

Ini rumah gue di Sumatera, jam 6 pagi.. Kami udah biasa masalah beginian..
Diubah oleh herijamiansyah
masalah yg kgk pernah beres dari jaman ane bocah
Diriau tebal asapnya ga.alhamdulilah kemaren hujan.agak mendingan sekarang.tahun dpn semoga ga ada asap lg
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di