alexa-tracking

Mewaspadai Polemik Donald Trump

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560350b6162ec2b82a8b4568/mewaspadai-polemik-donald-trump
Mewaspadai Polemik Donald Trump
Quote:


DONAL BEBEK kALI emoticon-Hammer2


Spoiler for :
image-url-apps
hmmm gara garanya si zonk nihganemoticon-Mad
image-url-apps
bentar gan ane ga begitu mudeng ginian
otak masih pake pentium 3 emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
ane nitip jejak dulu nie
image-url-apps
konflik terus
tuh RAKYAT diurusin

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
sumur
ini yg buat trit keknya panastak...n yg akan bergejolak panasbung.



n gue nyimak aja antara dua kubu aneh iniemoticon-Ngakak (S)
rusuh lagi rusuh lagi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ealaah mbuh cak
malah dadi meh perang antar koalisi mbarang jaan..jaan.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
dasi nya uda di serahin ke kpk tuh
image-url-apps
Ane taunya scrooge trump
di luar ga bener...
di dalem berantem...
gatau malu tu benalu...
image-url-apps
Ane masih ga tau apa yg terjadi dengN politikus2 & media skrg ini, kyk ada yg nyetir mereka smw
Ribut terus emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
ra mudeng gan emoticon-Sorry
bodo amat gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Gara2 setya nocomment sama fadli zonk nih emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kek baca BP, cm tanpa sumur yang jelas
image-url-apps
mantap gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gak urus gan
×