alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mewaspadai Polemik Donald Trump
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560350b6162ec2b82a8b4568/mewaspadai-polemik-donald-trump

Mewaspadai Polemik Donald Trump

Quote:


DONAL BEBEK kALI emoticon-Hammer2


Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmmm gara garanya si zonk nihganemoticon-Mad
bentar gan ane ga begitu mudeng ginian
otak masih pake pentium 3 emoticon-Mewek
ane nitip jejak dulu nie
konflik terus
tuh RAKYAT diurusin

emoticon-Cape deeehh
sumur
ini yg buat trit keknya panastak...n yg akan bergejolak panasbung.



n gue nyimak aja antara dua kubu aneh iniemoticon-Ngakak (S)
rusuh lagi rusuh lagi emoticon-Cape d... (S)
ealaah mbuh cak
malah dadi meh perang antar koalisi mbarang jaan..jaan.. emoticon-Cape d...
dasi nya uda di serahin ke kpk tuh
Ane taunya scrooge trump
di luar ga bener...
di dalem berantem...
gatau malu tu benalu...
Ane masih ga tau apa yg terjadi dengN politikus2 & media skrg ini, kyk ada yg nyetir mereka smw
Ribut terus emoticon-Cape deeehh
ra mudeng gan emoticon-Sorry
bodo amat gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh hung.hang
Gara2 setya nocomment sama fadli zonk nih emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Kek baca BP, cm tanpa sumur yang jelas
mantap gan emoticon-Big Grin
Gak urus gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di