alexa-tracking

Dear Bpk Kepolisian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560322c09a0951a2358b456a/dear-bpk-kepolisian
Poll: SHARE PENGALAMAN AGAN2
Korupsi 66.67% (4 votes)
Ketidakadilan 33.33% (2 votes)
Dear Bpk Kepolisian
Yth Kpd Bpk Polisi

Kejadian di perempatan lampu merah pasar puri, kembangan pada jam 4.20 pagi tanggal 24 sept 2015 ( pas idul adha)

Disini saya sebagai warga yang cukup taat peraturan dan jika saya melanggar lalu lintas saya akan mendapatkan tilang. Tetapi pada kejadian tadi yang menimpa saya, saya habis ditilang karena saya melakukan porboden dan yang menilang saya menggunakan mobil polisi dengan nomor plat 1010-30 dan saya belum sempat memfoto mobil dan muka oknum tersebut karena pada saat saya membuka hp saya diusir dengan sangat kasar tetapi saya tidak tahu nama polisinya sehingga saya tidak punya bukti yang cukup kuat, jumlah polisinya 4orang. Kejadiannya seperti ini,

Pada saat saya diberhentikan saya sedikit sekali ditabrak mobil polisi tersebut ( hal tsb sudah salah, saya jika disuruh berhenti juga saya berhenti) lalu polisi tsb keluar semua dan langsung memarahi saya dengan kata2 kasar sehabis itu saya bilang saya memang salah lalu polisinya langsung menanyai surat2 saya, kebetulan surat2 saya lengkap dan saya kasih lalu saya kasih lihat dan langsung diambil surat2 saya lalu dia bilang kamu salah dan kamu mau bagaimana mau dibantu atau gimana?
Sebagai seorang warga yang tau tata cara kepolisian saya bilang kepada polisi tsb kalau saya mau ditilang tetapi saya polisi. Lainnya langsung memaki saya "tidak ada tilang, surat tilang habis kalau mau tilang kamu ikut saya di slipi" saya langsung gak setuju, saya bilang saya tidak mau keslipi. ( karena saya pernah seperti itu juga dan saya dibuat menunggu proses sampai 2jam hnya menunggu surat tilang dan akhirnya saya sogok juga dngan 20rb pas itu ) dia bilang kalau mau saya bantu kamu mau bayar brapa? Saya langsung saja ambil 30rb dan saya bayar lalu surat2 saya dikembalikan terus saya tunggu sbentar sambil mnyalakan motor lalu saya ambil hp saya dan kmudian polisi tsb melihat saya ambil hp terus dia berkata kasar juga " kamu mau apa lama2 disini, sana pulang cepat kamu" dalam pikiran saya ini polisi cukup pintar karena tahu saya mau ambil foto mobil polisinya... Lalu saya pulang dan saya menulis laporan ini.

Saya cuma berpesan kepada kepala kepolisian, kejadian seperti ini saya sudah mngalaminya 2x tetapi jika salah mau ditilang saya rugi waktu dan tenaga tetapi jika saya mau sogok saya sanggat hemat waktu... Jujur saja saya dri pda bayar 20-30rb kpada polisi mndingan saya bayar 100rb kpada negara... Kepolisian dinegeri ini sudah sangat tidak relevan, kbanyakan polisi hnya mau makan uang korupsi padahal kami juga membayar pajak dan pajak tersebut buat membayar gaji polisi sebenarnya polisi jangan meresahkan masyarakat tetapi harus melindungi masyarakat sesuai dengan moto nya polisi, tetapi pada kenyataannya sangat tidak ada. emoticon-Mad (S)

Saya mohon dengan sangat, tolong proses laporan yang terjadi pada kejadian saya ini.. Masa saya mau minta surat tilang saja tidak bisa tetapi dngan kasih uang kepada polisi smuanya beres dan tidak ada masalah sdikitpun sehingga saya sepertinya tidak pernah dilihat melakukan kesalahan berlalu lintas...
Saya rasa dengan nomor kendaraan polisi bisa terlacak siapa yang menilang saya tersebut, terima kasih


( cerita ini benar terjadi kepada saya)
Maaf kepada agan2 saya tidak bisa memberikan buktinya.


Bagaimana menurut agan2 apakah hal tersebut layak utk seorang polisi sebagai penegak hukum dinegeri ini??
Ketidakadilan yang selama ini kita alami mohon ditulis di KASKUS semoga sampai kepada pihak kepolisian dan dirubah cara melayani masyarat kita... Kita mau indonesia maju bukan malah menambah korupsi.

Silahkan share pengalan agan2 semua mengenai polisi yang korup itu.


Maaf thread ane berantakan karena saya baru kali ini menulis thread biasanya saya cuma membaca thread2 saja..
Terima kasih

emoticon-I Love Indonesia (S)
waduh kasar banget polisinya, biasa lah gan saya berhak! saya berhak!!
image-url-apps
Pesen tempat,
Ane baca dulu ya gan,,,emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Lu abis mulangin cabecabean ye bero emoticon-Big Grin :cmiw emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Mejeng di pejwan dulu. ntar ane baca emoticon-Cool
image-url-apps
Agan2 lain pernah ngalamin kejadian lain gak biar makin banyak yang ngaduuu nh... Hahaha
image-url-apps
karena tanggal tua mungkin gan

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ga heran ama pulisi sekarang,,banyak yg bobrok,,kebanyakan malahan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Agan lapor polisi emoticon-Big Grin
Udah masukin koinnya dulu gak, kalo blum gak akan bergoyang gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ooowaalaah kok gitu sih
Tanggal Tua gan,
lumayan buat ngopi di warung emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mejeng pejwan ajah ah
Saya gak tau apa-apa dan males baca
itung itung sedekah gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
lo aja yg goblok
Lo harus nya Niru
si Wiliam di medan.
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak jadi inget bis

hmm mereka juga manusia gan
Quote:


bisa jadi gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
salah sendiri ngelanggar lalulintas
kalo ketemu polisi yg ky gini harusnya g usah mewek emoticon-Cape d...
policik?? yaelah gue aja baru ditipu ni policik langganan ane. jgn ngarep dah.

langganan K*pi yg ane jual doi,gue aja sempet percaya ternyata ada policik yg ramah baik jujur dan bersahaja.



tp...eee....busett....setelah pesan K*pi Luw*k sebulan dua bulan gak dibayar,masih tugas diluar kota katanya,n kemaren kontak menghilang dr peradaban,wkwkwk.....

nyesel gue percaya ama policik.emoticon-Mad (S)
image-url-apps
maklumlah ujung" nya juga duit
image-url-apps
Mungkin dia lapar gan