alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Help gan, temen ane kena tipu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602f3139478687f4a8b456c/help-gan-temen-ane-kena-tipu

Help gan, temen ane kena tipu

Selamat malam agan/sist sekalianemoticon-Kaskus Radio


Quote:


Spoiler for ini wajah tersangka:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
for update
Moga cepet ketangkap gan emoticon-Berduka (S)
bawa ke forsup aja omemoticon-Hammer2
Muka-nya tampang2 kriminal bray emoticon-Ngakak
Diubah oleh Gatel_banget
Bawah ane temennya kali... brayyy
Quote:



atas ane bapaknya gan
ane kagak tau gan moga cepet dikarungin aja tuh gorila anak kapolda masih doyan ngembat hp ma tipi kere dia mah
yaa elah orang baik kayak ane banyak malah milih cowok gitu emoticon-Ngakak
aduh stop tipu tipu e
masih aja org2 pada demen tipu tipu mana bawa lari barang orang pula
dasar kere mere
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Gw sih peecaya kalo itu anak kapolda emoticon-Frown
napa ga ngaku anak menteri sekalian emoticon-Ngakak
tampangnya aja udh tampang maling ngeri lagi, bukannya waspada ya
jadi cewek harusnya jangan mudah percaya sama cowok yg model begituan.
hm... kemakan omongannya kan emoticon-Cool
Muka mesum bray emoticon-Big Grin
Ceweknya kok juga lugu banget ya emoticon-Amazed
Penipu everywhere
muka kyak gtuh dia mau emoticon-Cape d...
Quote:


orangnya biasa gitu gan mungkin duitnya kenceng ya
Itu muka apa combro emoticon-Ngakak
Ngaku² anak kapolda lagi emoticon-Ngakak
Atas ane kebaratnya gan :v
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di