alexa-tracking

Help gan, temen ane kena tipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602f3139478687f4a8b456c/help-gan-temen-ane-kena-tipu
Help gan, temen ane kena tipu
Selamat malam agan/sist sekalianemoticon-Kaskus Radio


Quote:


Spoiler for ini wajah tersangka:


Quote:
for update
Moga cepet ketangkap gan emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
bawa ke forsup aja omemoticon-Hammer2
Muka-nya tampang2 kriminal bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bawah ane temennya kali... brayyy
image-url-apps
Quote:



atas ane bapaknya gan
image-url-apps
ane kagak tau gan moga cepet dikarungin aja tuh gorila anak kapolda masih doyan ngembat hp ma tipi kere dia mah
yaa elah orang baik kayak ane banyak malah milih cowok gitu emoticon-Ngakak
aduh stop tipu tipu e
masih aja org2 pada demen tipu tipu mana bawa lari barang orang pula
dasar kere mere
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
Gw sih peecaya kalo itu anak kapolda emoticon-Frown
image-url-apps
napa ga ngaku anak menteri sekalian emoticon-Ngakak
image-url-apps
tampangnya aja udh tampang maling ngeri lagi, bukannya waspada ya
image-url-apps
jadi cewek harusnya jangan mudah percaya sama cowok yg model begituan.
hm... kemakan omongannya kan emoticon-Cool
image-url-apps
Muka mesum bray emoticon-Big Grin
Ceweknya kok juga lugu banget ya emoticon-Amazed
image-url-apps
Penipu everywhere
image-url-apps
muka kyak gtuh dia mau emoticon-Cape d...
Quote:


orangnya biasa gitu gan mungkin duitnya kenceng ya
image-url-apps
Itu muka apa combro emoticon-Ngakak
Ngaku² anak kapolda lagi emoticon-Ngakak
×