alexa-tracking

HANYA KARENA KITA BEDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602e34812e25734558b456a/hanya-karena-kita-beda
HANYA KARENA KITA BEDA
Quote:HANYA KARENA KITA BEDA

Aku ingin bertanya pada dunia, ketika mereka berkata bahwa perbedaan itu sangat indah, perbedaan diperlukan untuk saling melengkapi,perbedaan itu membuat duniamu lebih berwarna, mengapa hal itu tidak berlaku untuk diriku?

Kalau perbedaan itu memang sangat indah, disediakan Tuhan untuk kita berdua, namun kenapa sekarang tanganku hanya menggenggam angin kosong?

Kalau perbedaan itu ada untuk saling melengkapi, kenapa hal tersebut malah memperlebar jarak kita berdua?

Kalau perbedaan ada untuk membuat dunia lebih berwarna, kutegaskan padamu bahwa duniaku kini kelabu.

Masih ingatkah kamu saat pertama kali Tuhan mempertemukan kita? Ketika perbedaan menjadi pijakan yang membuat kita semakin tertarik satu sama lain? Perasaan itu tiba-tiba tumbuh tanpa kusadari dan jujur, aku takut kehilanganmu setelah nyaman menghabiskan hari-hari bersamamu. Mungkin kenyamanan itu yang membuatku kehilanganmu, mungkin aku terlalu lama mendekam di sana hingga tidak sadar, suatu saat aku akan melihat punggungmu dan tidak akan pernah kembali menatap wajahmu.


Quote:Lagi-lagi, aku menyalahkan perbedaan. Pada awalnya kita menghadapi perbedaan dengan hal bernama toleransi. Berjanji akan berjuang mempertahankan hubungan ini hingga kita berdua tak mampu menanggungnya lagi. Tapi, kini kita berdua harus hancur karena perbedaan itu.
Aku tidak sadar bahwa kamu lelah berlari, ketika semangatku masih menggebu-gebu untuk berjuang mengarungi perbedaan kita.

Apakah aku salah bila aku menyalahkan kita yang begitu berbeda? Aku tidak berharap waktu dapat kuputar kembali karena memang hal tersebut mustahil dilakukan. Kalaupun orang-orang berharap seperti itu, mereka hanya ingin mengulang manisnya kenangan bersama orang terkasihnya. Dulu. Aku tidak ingin mengulangi hal-hal manis bersamamu karena aku tahu, kamu juga akan menanggung sakit yang sama. Lagi.


Quote:Saat pertama kali bertemu denganmu, jujur saja aku sadar kita tidak bisa bersama. Masih ingatkah, kamu yang meyakinkanku bahwa kita layak memperjuangkan hubungan ini bersama. Tapi ternyata, kita berdua terus tergores dan terluka ketika berlari. Mungkin aku kuat menahan sakitnya, tapi sayangnya ternyata kamu sudah tak mampu. Jadi, kini aku akan merelakan diriku melihat punggungmu dan melihatmu menjauh dariku. Melihat ada lelaki lain yang akan menggenggam tanganmu. Melihat ada lelaki lain yang jadi ksatriamu. Melihat lelaki lain akan membuatmu tersenyum, seperti yang kulakukan dulu. Setiap hari.

Tidak akan ada lelaki lain yang akan mencintaimu seperti aku mencintaimu. Tapi aku percaya, pasti ada lelaki lain yang akan mampu membuatmu spesial dan berharga sebagai seorang perempuan. Ada lelaki lain yang akan menjadi tempatmu berteduh saat dibutuhkan.
Akan ada lelaki yang akan menyediakan pundaknya ketika air matamu tidak bisa berhenti mengalir. Akan ada lelaki yang pasti kuat berjuang denganmu, mungkin menggendongmu ketika kamu lelah berlari. Bukan seperti diriku yang menyalahkan perbedaan, perbedaan yang terlalu besar.


Quote:Kamu akan selalu ada di sana, di pojok hatiku yang terdalam, karena kamu terlalu berharga untuk dilupakan. Bahkan otak dan hati ini sepakat tidak ingin menghapusmu dari hidupku. Kini saatnya aku mengucapkan kata yang tidak ingin kuucapkan sejak aku sadar telah jatuh hati padamu. Dua kata yang kukunci dan kubuang jauh-jauh saat canda dan tawa masih jadi harta kita berdua.

HANYA KARENA KITA BEDA

Selamat tinggal.



Quote:Satu hal yg tidak kuingini saat kita berjumpa, aku tidak ingin melihat bekas luka yang kembali terbuka di matamu. Aku ingin kamu bahagia, walaupun bukan aku lagi yang membuatmu bahagia. Aku ingin kamu menghargai kebersamaan kita sebagai sebuah pelajaran berharga. Karena cinta itu tidak egois, ada kalanya satu pihak harus rela mundur karena pihak lain sudah tidak kuat berjuang. Biar kali ini aku yang mundur dan merelakanmu pergi.

Aku akan selalu di sini, aku yang tidak akan pernah bisa memiliki namun tetap menyimpan perasaan padamu.



Quote:HANYA KARENA KITA BEDA

“Sekarang aku tahu kenapa orang-orang berkata bahwa air mata seorang pria mahal harganya.”



Quote:HANYA KARENA KITA BEDA

Quote:Buat Mimin dan Momod sebelumnya ane minta maaf barang kali trit ane salah kamar atau apalah. Masih nubi soalnya.. emoticon-Malu (S)
Ane cuma sekedar pengen berbagi rasa.
Barangkali ada agan/wati yg serasa dengan ane emoticon-Berduka (S)


Ane gak berharap 1000 Cendol
Ane gak berharap 1000 Rate
Dan Ane gak berharap 1000 Bata
Yg ane harap cukup dibaca, tinggalkan komeng & respect.
Yang maksa ane ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya udah gak apa2. Semoga amal agan2 dibalas Tuhan Yang Maha Kuasa
mellow ni ts kayak cakra kahn emoticon-Hammer2
Wah memang emoticon-Salah Kamar gan. Harusnya di sfth
ketika kau berbeda, kau menyombongkan perbedaan, CLAN WARS !!
Spoiler for :
TS nya suka lawan jenis beda agamakah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By jeanyhebat
Spoiler for :


youtube-thumbnail
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Wah memang emoticon-Salah Kamar gan. Harusnya di sfth


Sudah kuduga gan.. emoticon-Mewek ane rasa cuma di lounge yg rame bnyk krumunan massa.
Quote:Original Posted By mi.ya.bi


youtube-thumbnail
emoticon-Kiss


mana salam hangat nya gan kok ga dipake wkwk emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By epopolocrois
ketika kau berbeda, kau menyombongkan perbedaan, CLAN WARS !!


Opoooo iki emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By m00n2718
TS nya suka lawan jenis beda agamakah emoticon-Bingung


Iya.. keyakinan yg memisahkan hubungan gan. emoticon-norose
Quote:Original Posted By jeanyhebat


mana salam hangat nya gan kok ga dipake wkwk emoticon-Blue Guy Peace


ga mau sering-sering takut yang baca bosen emoticon-Hammer (S)

silakan sista kapan2 main markas ane Deroz, trit nya sepi karena ga ada belaian wanita, barangkali kalo sista main bisa jadi rame hehe

---

sorry oot om ts emoticon-Rate 5 Star
Hikmah perbedaan itu agar manusia belajar Gan. Ada perbedaan yang bisa ditoleransi ada yang tidak. Contoh:
Seorang gemuk berteman dengan orang kurus. Ada perbedaan bentuk tubuh di sana namun itu tidak menjadi kendala persahabatan.
Seseorang membeli dua ekor sapi maka dia tidak akan mempermasalahkan mau sapi warna hitam atau warna putih.

Namun ada perbedaan yang tidak bisa ditoleransi karena ada sebab syarat tertentu. Misal:
Adi diminta membeli pensil merek X. Ketika di toko tersedia pensil merek X dan Y, Adi tetap harus membeli pensil X sebab syarat belanjaan Adi harus pensil X

Baterai AAA tidak dapat dipasangkan ke jam tangan sebab bentuknya tidak memungkinkan baterai tersebut untuk dipasang ke jam.

Contoh lagi, seorang beragama diharuskan untuk menikah dengan sesama agamanya saja. Maka sebagai seorang yang terikat aturan agama kita harus tunduk pada syarat ini. Kecuali ia tanggalkan agamanya dan menjadi orang yang tidak beragama. Namun resiko tanggung masing2.

Dan masih banyak lagi.

Makanya tidak semua perbedaan bisa ditoleransi, tidak semua perbedaan saling melengkapi. Ada perbedaan yang justru bila bertemu akan saling mematikan satu dengan yang lain contoh: air dan api. Ada perbedaan yang bila bertemu justru menimbulkan masalah contoh perbedaan ukuran tinggi masing2 tiang di rumah kita. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Quote:Original Posted By decoklat


Iya.. keyakinan yg memisahkan hubungan gan. emoticon-norose


kawan deket ane ada ni kasus serupa, awal kenal dari kaskus sampe akhirnya jalan di real life. ya mereka beda keyakinan, tapi akhirnya bersatu juga. pacaran uda lumayan lama, tapi kurang tau lanjutannya, skg ane lost kontaksama mereka emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mi.ya.bi


ga mau sering-sering takut yang baca bosen emoticon-Hammer (S)

silakan sista kapan2 main markas ane Deroz, trit nya sepi karena ga ada belaian wanita, barangkali kalo sista main bisa jadi rame hehe

---

sorry oot om ts emoticon-Rate 5 Star



wkwk iya gan ini ane lagi baca2 KMS nya
lucu2 isinya wkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aih agan puitis bgt sich..
ane sambit cendol kapok ente gan

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By decoklat


Opoooo iki emoticon-Hammer (S)


iki lagi kejang2 emoticon-Hammer (S)
youtube-thumbnail
Jodoh pasti bersatu gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
mellow ni ts kayak cakra kahn emoticon-Hammer2


hmm isih urip ta kowe emoticon-Peace