alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602e160902cfec9498b456e/minta-saran
Minta Saran
Permisi gan, ane mau minta saran nih buat kalian yg berhati bidadari.

mau minta saran nih gan.
ane pacaran, ane sayang gan. hubungan udah mulai pisah sebulan yg lalu. nah, ane misah karna ada orang ke-tiga yg deketin pacar ane.

Akhirnya kita putus gan, nah selang beberapa minggu. ane jalan gan, nanya hubungannya gimana. kata dia sih " berjuang dulu aja " okelaaah disini ane berjuang gan, ngerasa dibiarin gitu aja sih.

Dua minggu kemudian, ane nanya lagi gan hubungannya gimana. dia udah mulai jujur gan, katanya ane disuruh berjuang karna dia mau liat siapa yg benerbener berjuang diantara ane dan orang ke-tiga itu. jahat ya gan ?

jujur gan, ane ga bisa berjuang kalau emg keadaan kek gini, sakit. tapi satu sisi ane sayang gan.
Nah, ane coba kasih waktu buat dia gan sebenernya buat nentuin kapan keputusan dia jawab.

Dia minta waktu desember yg akan datang gan, tapi kalau ane sambil berjuang. ane ga akan bisa gan, karna ane ngerasain sakit juga. kalo ane cuma sekedar nunggu sih masih sanggup tanpa berjuang.
tapi apa selama itu gan ? bulan sekarang sampai desember nanti ? itu waktu yg ga sebentar.

ane mau minta saran nih gan, ane harus gimana menurut agan ?
makasih gan, mohon pencerahannya
ente ngerasa sanggup berjuang dan menunggu sampe desember ? pait2nya ente gak kepilih, yg kepilih malah tuh orang ketiga ? gimana ? tambah nyessssek kan? coba tanya hati agan lagi dehhhh emoticon-Smilie

tapi gue ga ngerti sama tujuan cwe lu, tega gitu yak -_- dan tujuan jelasnya apa coba selaen mau liat perjuangan lu ama tuh org ketiga, rada plin plan juga!
jangan2 gamau kehilangan dua2nya lagi ckck
Quote:Original Posted By stupidzombie
ente ngerasa sanggup berjuang dan menunggu sampe desember ? pait2nya ente gak kepilih, yg kepilih malah tuh orang ketiga ? gimana ? tambah nyessssek kan? coba tanya hati agan lagi dehhhh emoticon-Smilie

tapi gue ga ngerti sama tujuan cwe lu, tega gitu yak -_- dan tujuan jelasnya apa coba selaen mau liat perjuangan lu ama tuh org ketiga, rada plin plan juga!
jangan2 gamau kehilangan dua2nya lagi ckck


sanggup sih engga gan, kalau cuma nunggu insyaAllah bisa. jadi ibarat ane biarin diaa milih. ane udah bilang jangan nyesel nantinya kalau udah milih.
sekarang aja udah nyesek gan. wkwkwk

bukan tega lagi gan. jadi sih sebenernya pas dia tour, ada cowok yg perhatian sama dia. taulah gan. cewe gampang kenaa hatinya. nah maka dari itu, dia mau liat siapa yg benerbener sayang.

apa ane kasih waktu jangan lama gan ? ane ga sanggup
Ga usah di lanjutin gan.. kek nya mantan ente udh ga ada rasa lagi ke ente..emoticon-Smilie
Lagian wanita kan banyak bray.. dan perasaan ga pernha bersyarat loh..emoticon-Smilie
Seperti kata lagu jhony Iskandar
Kitak2 bukan pengemis cintahhhh..emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Ga usah di lanjutin gan.. kek nya mantan ente udh ga ada rasa lagi ke ente..emoticon-Smilie
Lagian wanita kan banyak bray.. dan perasaan ga pernha bersyarat loh..emoticon-Smilie
Seperti kata lagu jhony Iskandar
Kitak2 bukan pengemis cintahhhh..emoticon-Busa:


sayang sih katanya iya gan. yang ane permasalahin kenapa milih keputusan selama itu. desember, kalo 20harian ane sanggup gan. wkwmw
Quote:Original Posted By kebout378


sayang sih katanya iya gan. yang ane permasalahin kenapa milih keputusan selama itu. desember, kalo 20harian ane sanggup gan. wkwmw


Kan ane bilang.. masa klo sayang ada syarat nya.. lagian ente mau nunggu sampe desember.. itu cewek kok mau sama yg lain pdhal kt ente doi sayang..emoticon-Gila

mending ga usah deh.. itu namanya doi main aman.. klo ga dpt yg satu.. masih ada cadangan ..yaitu ente..emoticon-Big Grin

Saran nih.. mending tinggal pelan2.. klo cwek udh begitu main dengan pihak ke 3 udh cewek ga bener sih klo menurut ane ya.. tp klo misal ente mau nunggu terserah jg.. itu hak ente..emoticon-Angkat Beer
ayo semangat nak..bung karno melihatmu dari atas sana
jgn bikin malu bapak proklamator kita
beliau bisa punya istri banyak, kenepa lo malah rela dipermainkan
oleh satu orang wanita?
dan gw ga tau kenapa lo malah pilih misah, padahal tau ada orang
ketiga yg deketin cewe lo
Quote:Original Posted By kebout378
sanggup sih engga gan, kalau cuma nunggu insyaAllah bisa. jadi ibarat ane biarin diaa milih. ane udah bilang jangan nyesel nantinya kalau udah milih.
sekarang aja udah nyesek gan. wkwkwk

bukan tega lagi gan. jadi sih sebenernya pas dia tour, ada cowok yg perhatian sama dia. taulah gan. cewe gampang kenaa hatinya. nah maka dari itu, dia mau liat siapa yg benerbener sayang.

apa ane kasih waktu jangan lama gan ? ane ga sanggup



ahhh menurut gue kalo lo ga sanggup mah mending jangan disanggup2in deh.. lo pacaran udah berapa lama emng ?

tuh cowo kenal sama cwe lu udh brapa lama? lo tegasin lah dikit! drpd lo tambah nyesekkk.. gada yg ga mungkin perasaan lo sampe desember bisa2 ilang buat dia, ataupun ada cwe yg dketin lo, yaaa cwe lo sayangnya ga sepenuhnya sih ..
lepasin aja gan kl emang dia sayang ama agan pasti dia tau mana yang pantes dan yang gak pantes buat dia tanpa harus ada perjuangan. cewek mau nya diperjuangin mulu sih
itu bukan sayang namanya, tapi begok goblok, tolol. ngerti? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

punya harga diri ga lo? cabut, cari cewe lain. kek ga laku aja lo. emoticon-Gila

eh, atau emang ga laku ya? emoticon-Thinking
Cewe aneh. Itu pada akhirnya dia ga bakal milih ente juga dah. Udah pacaran, mutusin demi cowo lain emoticon-Hammer2

Langsung tegasin aja gan. Tanya dia mau nerima ente balik ga? Kalo ga ya udah tinggalin. Kecuali pas pacaran ente sering nyakitin dia, beda cerita. Kalo pas pacaran ente baik2 aja sih berarti itu cewe gaje.
Peaaaa bener dah laki laki dibabuin cewe

BANGUN COY BANGUN
Jumlah cewe itu 7 lebih banyak dari 1 laki laki
7 berbanding 1
Yang Tegas jadi Laki
Tinggalin kali dia ga mau

Perlu di ospek nih loe gan


Buka sini

www hitmansystem.com

BACA tuh artikel artikelnya

Jangan jadi NiCE guy jangan..
lemah sekali mas emoticon-Ngakak
bau ajha dikhejer khejer emoticon-Ngakak
Otak dipake dikit mah..
Sayang udah dkasih otak kga lu pake..
Sayang??lu makan tu sayang..sayang itu ga menyakiti tong..
Cwe model bgtu mah kga mau kehilangan fans..
Mana harga diri lu??udah dslingkuhin masih aje dpertahanin..
Tinggal cwe model bgtu mah..kek gda yg laen..
Emang lu multiple coice??
Mau aja suruh saingan..lha klo blom ada yg punya sih gpp saingan..
Ini pacar lu selingkuh lu suruh bersaing ama selingkuhanya..kcantikan amat tu cwe.. emoticon-Busa
Tinggalin..gkan sembuh cwe model bgtu emoticon-Busa
Kcuali klo lu emang mau makan tu sayang ampe sakit2 kek diiris2 lu lanjutin dah..
Kga punya harga diri lu emoticon-Busa
Kalau memang dirasa pantas
untuk diperjuangkan,
perjuangan itu akan jadi ada artinya,
kalau tidak cuma "useless" aja.
×