alexa-tracking

Toyota Agya - Inilah Mobil yang Melekat ke Ane !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602d6bb947868b80d8b45db/toyota-agya---inilah-mobil-yang-melekat-ke-ane
Toyota Agya - Inilah Mobil yang Melekat ke Ane !
Toyota Agya - Inilah Mobil yang Melekat ke Ane !


emoticon-Rate 5 StarSEBELUM BACA, KASIH emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-2 JempolSEKIAN TRIT ANE emoticon-2 Jempol


Spoiler for Sumber:
pertamax diamankan oleh ane sendiri emoticon-Blue Guy Peace
Beliin 1 dong gan, buat gaet cabe cabean
entar deh ane beli kalo cicilan hape ane udah kelar emoticon-Embarrassment
keren sih.. cuman jaman skrng kalau pake mobil kemana2 macet.. apalagi ane tinggal nya di jakarta.. enakan pake kuda besi.. wkwkwk kuda besi aja kadang macet sial
Iklan ya? Atau belum pernah punya mobil?
Pasti bakal kena delete nih thread emoticon-Cool
Quote:


beli bebek modip ban cacing knalpot brong uda cukup bre emoticon-Cool
Quote:


Itu mah buat cabe cabean kelas jongos gan emoticon-DP
Jdi inget tdi sore, sama cewek yg beli es jeruk emoticon-Angel
Sunmpah cantik banget
Quote:


cantik sih cantik
tapi ente bisa apa, cuma ngliatin? emoticon-Turut Berduka
apaan nih,iklan ya emoticon-Bingung (S)
Klo tembus ordernya dr trit ini
Traktir ya gan
beli aj udah gan
wah, sundul terus biar bisa menang ,,,,
kuis ya gan ?
ikutan donk emoticon-Selamat
Quote:


enggak gan, ane ikutan lomba biar bisa ikutan kaskustian...


Quote:


kena delete ? coba aja ...., padahal ane buat trit buat lomba emoticon-Ngakak


Quote:


buat lomba gan
selles apa review nih? tapi nice share ya! emoticon-Smilie
Quote:


Iya sih gan emoticon-Turut Berduka , ane gak berani ada cowoknya. Kayanya keturunan etnis tionghia. Cewe sipit ane suka emoticon-Mewek
biasa aja ah gan
wah, ini komennya rata2 pada aneh nih emoticon-Ngakak