alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masuk dongs gan. Ane masih polos soal percintaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602af2b582b2e2e5e8b4568/masuk-dongs-gan-ane-masih-polos-soal-percintaan

Masuk dongs gan. Ane masih polos soal percintaan

Cewe ane jago dan suka banget gambar. Karena saking jagonya ntuh doi suka dapet pesenan dari temen2nya untuk ngegambarin pacarnya lah, siapanya lah, atau apalah. Ituloh yang gambarnya sketsa wajah orang apa namanya aku gangerti emoticon-Bingung (S)

Jadi gini doi tuh suka banget bales lama gitu. Ya mungkin dia lagi sibuk, sibuk gambarlah, sibuk ngerjain tugaslah. Saking jenuhnya ane nungguin balesan doi, ane nyoba online fb, twitter gitu. Eh, tiba2 doi nge tweet. Eh bukan nge tweet ding, doi nge share ig nya ke twitter. Captionnya gini "Pertama liat langsung jatuh cinta sama senyumnya....". Saking penasarannya, ane langsung ke warnet buat ngeliat foto ntuh. Soalnya hp ane jadul gan emoticon-Berduka (S) Ane ngiranya itu doi ngegambarin buat ane. Eh tapi ternyata doi gambar wajah cowok lain emoticon-Mewek emoticon-Mewek . Dan ternyata itu caption ada lanjutannya. "Pertama liat langsung jatuh cinta sama senyumnya. Bukan apa-apalah aku hanya mengaguminya saja hoho." Ya mungkin saking tergesa-gesanya aku sampek engga ngebaca captionnya secara lengkap. Dalam foto itu ada percakapan gini

#T= Temennya
#D= Doi

T = duh ah itu dimaaaasssss
T= itu maling dari temen linenya akuuuuu
D= jangan buka kartu disini!

Eh tapi aku mau nanya sama agan2 atau sista2 atau para leluhur disini.
1. Dari kejadian di atas apakah doi udah mulai ngelirik cowok lain kah ? Soalnya doi itu sering ngeshare gambarnya kalo itu ada pesenan dari temennya.
2. Berlebihn kah ane cuhat kek gini ?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


1. Melirik disini maksudnya kagum atau main hati dengan yg lain gan?
Tergantung gimana cewek kamu, tentunya kamu yg lebih tahu. Buat lebih pastinya minta klarifikasi saja sama cewek kamu. Maksudnya apa nge tweet begitu emoticon-Smilie

2. Bisa iya bisa enggak, tergantung perspektif masing - masing.
Quote:


Kalo minta klarifikasi gitu keliatan lemah gak yaa? soalnya ane takut doi ilfeel cuman gara2 kek gini
1. kalo buat lo berfikir dia lagi deket sama cwo laen .. jgn suudzon dlu deh gan , dan kalo dia sllu ngeahare hasil gambarnya buat temen2nya ya wajar aja sih .. kan biar hasil karyanya dia diliat orang, trs jd banyak yg mesen ke dia..

2. berlebihan sih enggak ah, biasa aja.. wajar aja sih lo ngerasain cemburu mah emoticon-Big Grin
Quote:

1. Blm tentu..dia kan pacar lo,hrsnya lo lebih tau
klo lg bareng lo ada yg janggal ga dari sikapnya?
prilakunya ada yg berubah ga? lo pernah dibuatin
gambar blm? klo blm coba minta, dishare ga?
2. Menurut gw iya (maaf..)
dibawa santai aja, jodoh mah ga kemana..
urusan cinta mah urusan hati dan emosi, bukan sekedar kagum sama senyuman.
makin lo khawatir, malah lo keliatan makin needy nanti.
Quote:


Ya ane ngerti gan kalo soal itu mah, tapi menurut ente wajar gak sih kalo doi suka stalking cowo lain walaupun udah punya pacar?
Quote:


ane LDR gan jarang ketemu
Quote:


makasih gan
Quote:



yaaa kalo stalking cwo laen mah udah kagak wajar namanya.. elu sebagai cwonya ga dihargain .. ngapain udah punya pacar msh ngepoin cwo laen! trus elunya bersikap gimana pas lu tau dia stalking cwo laen ?

lu bisa menilai dia stalking cwo laen? lu suka mergokin sendiri ?
Quote:

wee lha dala.. LDR to emoticon-Nohope
ya udah tanyain aja langsung tp jgn kaya pak polisi
ntar malah tambah runyam...
tentang LDR, itu sebenernya ga recomended (menurut gw)
tp ya tergantung lo & pasangan aja gimana membuat hubungan
tsb tetap lestari emoticon-Big Grin

sekedar celotehan :
'Kadang yg istimewa itu kalah dengan yg selalu ada'
Quote:


Menurut gue sih enggak emoticon-Smilie
Keterbukaan dan kejujuran adalah hal yg penting dalam kelangsungan sebuah hubungan.
Ingat gan, konteks disini bertanya ya, jadi jangan terkesan menuduh doi suka sama cowok lain, hanya bertanya saja...

Ternyata setelah ane baca - baca, kamu LDR ya gan? emoticon-Big Grin
Coba deh diperbanyak komunikasi dan frekwensi bertemu. Kata - kata agan diatas juga patut direnungkan, yg selalu ada memang berbahaya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya pernah ane nanyain doI, katanya iseng doang. ya ane cuman 'oh gitu' aja
Quote:


wee la dalah malah quote Yang gitu
Quote:


iya gan doi banyak Yang suka jugak . Doi sekarang suka diaja berangkat ngampus bareng sma temennya (cowok). Dulu2 padahal gak pernah. Maka dari itu ane takut ada yang deketin doi
Quote:


La justru ini yg lebih bahaya gan emoticon-Ngakak (S)
Yang diajak ngampus bareng itu yg lebih mengancam daripada sekedar cuitan di twitter kemaren. Apakah cowoknya sama gan? Atau beda?
Diubah oleh enba94
hubungan lo dah ga sehat gan emoticon-Big Grin
cnta itu sling melengkapi, klo cma stu pihak yg di untungkan, itu bkan cinta namanya emoticon-Big Grin

dah ah tinggalin aja, cewe msh bnyak emoticon-Big Grin
Quote:


Beda orange gan
Quote:



duhhh ternyata ente ldr -_-
susah deh kalo lo ga atur frekuensi ketemu atau komunikasi yg lebih intens.. cewe kalo udh nemu yg lebih perhatian emng agak goyah ..
asal ente ga cuek aja ya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ya lebih baik ditanyakan sejelas - jelasnya emoticon-Smilie
Kalau memang harus putus ya sudah, cari saja yg baru.
Mending saran saya jangan yang LDR dulu kalau masih awal gan, riskan emoticon-Big Grin
Quote:


ane udah setahun gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di