alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Toyota Agya - ane banget ni gan si toyota Agya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602a407e0522703788b456c/toyota-agya---ane-banget-ni-gan-si-toyota-agya

Toyota Agya - ane banget ni mobil gan

Toyota Agya - ane banget ni gan si toyota Agya
Selamat malamm agan/sista tercinta, apa kabar nih? sehat yaa.. emoticon-Smilie
Tetap semangat jalanin hari-hari yaa gan
Happy Wednesday, have a nice day and have fun juragan!! emoticon-Metal
DON'T LET YOUR DREAM, BECOME "JUST A DREAM"
Toyota Agya - ane banget ni gan si toyota Agya



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Toyota Agya - ane banget ni gan si toyota Agya


Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu. Mobil ini diproduksi di Indonesia. Daihatsu merancang dan memproduksi mobil ini, yang kemudian dijual sebagai Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.
kata wiki sih gitu gan emoticon-Malu (S)
Meskipun merk Toyota, namun Agya bukan dirancang oleh Toyota sendiri, namun dari sebuah anak cabang perusahaannya, yaitu Daihatsu, dimana pada saat yang bersamaan Daihatsu juga memproduksi Ayla
buat ane yang cinta prodak dalem ni negri ni mobil pas bener dah gan emoticon-Malu (S) apalagi ama "Agya" diambil dari kata Sanskerta, yang berarti "cepat"

Agya adalah jawaban dariToyota untuk rencana pemerintah Indonesia dari aturan LCGC.
Harga merupakan salah satu kelebihan atau keunggulan dari mobil LCGC sebab mobil-mobil LCGC dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding mobil sejenis yang bukan LCGC yakni berada dikisaran harga 70 hingga 120 juta-an saja. Jadi, jika sebelumnya kita harus mengeluarkan uang sekitar 100 – 200 juta untuk membeli sebuah mobil baru, kini walaupun budget kita hanya 100 juta atau kurang kita sudah bisa membawa pulang sebuah mobil baru.
ini mobil pas bener buat orang orang yang hemat tapi tetep mentingin kualitas , jangan sampai dia keren tapi tidak berkualitas.

Selain mobil LCGC ini bukan mobil murahan, Toyota Agya juga menemukan konsep 'mobil kecil bukan berarti memiliki interior yang kecil. dibandingkan dengan kendaraan sekelasnya mobil ini tetap memiliki bagasi yang lebih luas. Dan ini merupakan mobil yang tepat untuk di Indonesia.
cocok bener dah buat ane yang doyan jalan jalan bareng kaskuser

kosumsi bahan bakar: mobil LGCG memang diharuskan bisa menekan konsumsi bahan bakar, itu merupakan salah satu syarat agar mobil tersebut bisa masuk ke dalam kategori LGCG. Jadi, tentu saja semua mobil LCGC irit dalam urusan bahan bakar.
cocok banget buat ane yang rajin menabung dan tidak sombong ni si agya

yang bikin ane makin cocok banget ama ni toyota Agya gan. Ternyata yang mendesain mobilnya adalah pria Surabaya lulusan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya Mark Yoshua Widjaja.

Hasil desain Senior Styling Designer R&D Astra Daihatsu Motor ini mengalahkan desain dari negara maju seperti Prancis dan Italia serta bahkan Jepang.

si toyota Agya bener bener jawaban dari kebutuhan ane.
Orang indonesia itu membutuhkan mobil kecil yang enggak kecil, mobil murah yang enggak murahan, dan semuanya ada didalam mobil ini. Dan yang penting mobil ini dibuat oleh orang Indonesia, karena untuk orang Indonesia


KASKUSER YANG BAIK ADALAH YANG MENINGGALKAN JEJAK





emoticon-Angkat Beer Keep Friendship From Cyber To Brotherhood emoticon-Angkat Beer

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh phelomason
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


Toyota dirancang daihatsu emoticon-Cape d... (S) baru tau gan emoticon-Matabelo
nggak bakal beli ane gan
Tok tok permisi
Ada kiriman nih.

emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai .
Quote:


kabuhi ya ente gan?
emoticon-Takut
Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu = WTF ???
Keselek sendal ni bocah
Quote:


kata wiki si gitu gan cek sumber dah
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Toyota_Agya
Diubah oleh phelomason
Meskipun merk Toyota, namun Agya bukan dirancang oleh Toyota sendiri, namun dari sebuah anak cabang perusahaannya, yaitu Daihatsu, dimana pada saat yang bersamaan Daihatsu juga memproduksi Ayla.
ga kepengen beli mobil gan, nanti jakarta tambah macet emoticon-Malu (S)
Quote:


wuih mantap gan penjelasannya
cerdas emoticon-Toast
Quote:


beli mobil satu buat rame rame gan
si agya muat banyak ni emoticon-Ngakak
Quote:


mending beli pick up sekalian gan, muat 3 keluarga emoticon-Ngakak
Quote:



mendingan truck gan emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
mungkin maksudnya ts toyota agya adalah mobil toyota yg dirakit di pabrik daihatsu gan secara ini mobil kan dua2nya nggk ada bedanya cmn ganti emblem merk doang..
mending beli mobil keluaran 80 atau 90an kayak starlet, charade, eleny, civic wonder / nouva paling paling cuma keluar duit 50an juta dah dapet yang top condition atau beli yang biasa aja terus dimodifikasi biar keren
kalo mau nyaman ambil sekelas accord maestro, eterna, corona twincam, bmw 318 e30, cefiro atau capella
mau muat banyak beli colt elsapek (l300) minibus. kalo masih nganggur bisa dijadiin alat buat usaha natar jemput anak sekolah tu

daripada beli mobil peralihan dari motor yang harganya 2kali lipat ninja250 emoticon-Hammer
Nubi tapi kaskus donator..
Plus pembahasan yg jadul bgt..
Itu mobil udah ada dari 2013, kenape baru ente review sekarang..
Keabisan topik gan?
kalo dijalan ketemu ni mobil mesti hati2, kebanyakan pada ga bisa nyetir emoticon-Big Grin
Quote:




bukan keabisan topik si tapi kebetulan ada kuis dari kaskus

donatur tapi baru ini bikin trit gan
maapin ye puh
Quote:


serasa dlm adegan per gangbeng-an gan emoticon-Embarrassment emoticon-Traveller 1untk bnyk emoticon-Ngakak

beli tosaaa/nozomi gan jg bs muat bnyak emoticon-Ngakak
kurang elegan ah emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di