alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane mau kenalan sama cewek gan ,bantuin ane pleasee
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602a22f902cfe680b8b4570/ane-mau-kenalan-sama-cewek-gan-bantuin-ane-pleasee

Ane mau kenalan sama cewek gan ,bantuin ane pleasee

halogan,anebray
(#Anemasihsekolah #Jangandibullygan)
jadi gini nih gan , ane skrg lagi kepincut sama salah satu adik kelas ane (Ane kelas 3 si Doi kelas 1 ).entah kenapa ane terus mikirin dia nih gan.ane pensaran banget sama anaknya,ane pengen kenalan sama si doi emoticon-Mewek
yang ane mau tanyain ke agan2..
1.Menurut agan2 skalian yang udah berpengalaman, gimana caranya ya kenalan sama cewek yang kesannya gak bikin doi ilfil?
2.apa hal dan kata-kata pertama yang harus ane lakuin untuk kenalan sama si Doi?pertemuan pertama kan kuncinya gan,karena kalo yang ini sudah salah,kebelakangnya makin berabe nanti gan emoticon-Mewek
3.Sikap ane harus gimana gan saat pertama kali nanti?
4.trus gan misalkan ane bilang gini gan "hai dik, maaf boleh kenalan gak?anebray , nama kamu siapa?" trus misalkan doi jawab "siapa ya?mau ngapain kenalan sm ane?"
nah ane musti jawab apa nih gan supaya kesannya ane tetep ngarep banget bisa kenalan sama si Doi,tapi penyampaiannya gak kampungan gitu gan emoticon-Malu (S)
5.nah misalkan si Doi bilang "oh iya boleh, nama saya ----" *AMIIIIIINNNNN , etis gak ya gan kalo ane langsung mintain kontaknya?apa kesannya itu kampungan banget gan?
6.Untuk aganwati , apa yang agan rasain ketika ada cowok asing (Sering berpapasan tapi ndak kenal) tiba2 minta kenalan sama agan?senengkah?ilfil kah?or....?

target ane mau kenalan sama si Doi hari Jum'at nanti gan , rencananya sih besok .. cuma kan besok libur tuh gan,jadi ya ditunda dulu emoticon-Mewek
tolong bantu ane gan,pikiran ane jadi kacau gara2 hal ini emoticon-Mewek.emoticon-Berduka (S)
terimakasih banyak agan2 semuaa emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Huaahhh gagal gan emoticon-Mewek
Ga ada waktu yang pas gan benerann...
Keknya sulit banget gan bisa dapet waktu yang pas untuk kenalan. Satu2nya cara sih di cegat gitu gan,tapi ya balik lagi kalo dicegat mah kesannya gimana gitu.warghh..
tadi ane sampe bolak balik ke kantin 3 kali cm buat papasan doang emoticon-Mewek
haduh , mudah2an besok bisa dahh.. doakan ane gan emoticon-Mewek

Besoknya : gagal lagi gan doi pulang duluan emoticon-Mewek
Diubah oleh anebray
Quote:


Gaush dipikirin mo ngomong apaan..byr aja ngalir kaya aer..
Iye gua doain dah emoticon-Angkat Beer
Quote:


jadi biarin ngalir gitu aja ya gan?tapi ane slalu gugup kalo ngomong sama cewek gan emoticon-Mewek
trus mnurut agan sebaiknya ane nyamperin si doi dari mana ya gan? dari belakang sambil ngejer trus ngajakin kenalan sm doi.
atau nyamperin dari depan trus langsung ngajak kenalan? wahh ane bingung nih gan emoticon-Mewek
btw makasih banyak gann doanya emoticon-Toast
Satu sekolah kan? slow aja gan, tunggu situasi yg memungkinkan; pas doi lagi sendirian d kantin, nunggu jemput, duduk d perpus. Ya udah samperin aja, basa basi sesuai kondisi tempat situ berdua. Jangan maen cegat, todong minta kenalan. Ntar doi takut dan akward moment. Di tunggu update nya gan ..
Cri kgiatan yang brg sama doi gan..
Kek ekskul apalah..modus dah lancarkan..
Jgn maen cegat gan..kek begal lu ntar emoticon-Ngakak (S)
Napa gugup??lu ga pd ye??
minta dikenalin aja
Quote:


wahh oke oke gan , jadi jangan dicegat ye gan..
btw agan punya contoh kasusnya gak gan, sebaiknya ane gimana ? emoticon-Malu (S)
oke gan siapp , update an nya emoticon-Malu (S)
doakan ya gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh anebray
Quote:

wkwkwk , abis gimana lagi gan caranya selain di cegat gan? agan punya step by step sebaiknya ane gimana gan?kalo gini etis gak gan "misalkan ane dan doi lagi berdesakan nih ya gan di Kantin emoticon-Malu (S) , nah trus pas lagi suasana kek bgitu ane modusin gitu gan kayak pura-pura ngambil barang yang sama kek si doi , tapi ane ngalah trus ngasi si doi duluan yang ambil barang itu. nah kan maen mata tuh gan *wkkwkwkwwkwkwkwkwk , trus ane pura2 nanya si doi kelas apa dan akhirnya ane nanyain nama si doi wkwkkw emoticon-Malu (S)

menurut agan gimana gan ? wkwkkwwk emoticon-Malu (S)
iya gan , ane ga pd emoticon-Mewek
Quote:


wah , ane pengennya tidak ada orang ketiga diantara kita gan cihuy emoticon-Malu (S)
minta tipsnya dong gan emoticon-Malu (S)
be yourself aja gan. biarkan percakapan ngalir sndri trgantung suasana
Quote:


Banyakan nonton ftv lu emoticon-Ngakak (S)
Nape lu ga pd??idung lu kebalik??
Slow aje bray..klo lu ga pd ntar gagap depan tu cwe ancur udah nilai lu emoticon-Cool
Boleh tuh di kantin..tapi spik lu jgn bgtu bray ga bagus emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ftv wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
wahh , iyedeh deh gan . oke okee , bakal ane coba tips2 dari agan emoticon-Big Grin
makasi banyak ya gann emoticon-Big Grin

Quote:


whahaha oke oke gan , siap dahh... thanks gan udah mampir emoticon-Big Grin

Jurus Jitu

Ternyata diriku tak bisa berkata
ketika berjumpa dg kamu..
Ternyata tanganku ta bisa bergerak
ketika ku ingin mengenalmu..

Aku sudah berencana semalam di depan kaca
melatih bicara padamu..

Skenario jurus jitu siap beraksi
tak berhasil bila dengan kamu
Narasi yg sudah aku rangkai indah
tak berlaku bila ada kamu

Aku sudah berencana semalam di depan kaca
melatih bicara padamu..
Aku akan berusaha mendapat momen yg sama
mencoba bicara padamu..
Quote:

wuuiiisssssssss kereeeennnnnnn gannnnnnn mantabbsss,sesuai dengan keadaan ane wkwkwkwkwkwkwk
thanks gan , ane save ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Big Grin dengerin juga lagunya
tau ga lagunya siapa?
Quote:

lagunya endank soekamti gan emoticon-Big Grin
ini baru ane search lagunya , pas bgt dah emoticon-Big Grin
Quote:

oke..selamat menikmati
tp jangan ky gitu jg, kenalan mah ga usah dibikin
ribet, santai aja, ngalir aja, dan ga usah gugup..
ky mau kenalan ama ratu elizabet aja
cari kesempatan gan biar kesannya pas kenalan natural bukan direncanain wkwk
Quote:

Wkwkwk okeoke gann .. doakan ya gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di