alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602983612e25779108b456d/dimanapun-agan-berada-pasti-bakal-nemuin-tempat-makan-ini

Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini

Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini


Quote:


Nah itulah gan warung makan yang pasti bakal temui dimanapun kita berada selama kita masih di Indonesia emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia


Quote:
Diubah oleh scarlet.needle
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
jadi laper ! Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini
Warteg mana gan? emoticon-Bingung (S)
Mie ayam gan
pas di medan ane jarang nemuin pecel lele gan emoticon-Frown
bener gan apalagi nasi goreng
Warkop mana gan,tempat tongkrongan bapak aneemoticon-Malu (S)
makanan khas sunda juga banyak ko gan
warung nasi goreng, mie goreng, & mie godhog juga gan...mantap...emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane dirumah nih !! Kok kaga ada ya
TS kamfreeetttttt
Ane jadi laper nih emoticon-Mad (S)
warteg paling banyak gan..
Warung padang the best ganemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ng..anu..
martabak gak masuk kriteria gan? emoticon-Malu
Di ane yang jual itu ada orang setempat ada yang langganan ane orang jawa, nomongnya ngapak gitu. emoticon-Big Grin
Spoiler for mulustrasi:

Warung langganan Kaskuser, Warung Remang2 ga da TS emoticon-Mad
ane ke jayapura pun nemu masakan padang gan emoticon-Big Grin
tapi jarang jarang sih emang..
Enak-enak...
emoticon-I Love Indonesia
yakin gan emoticon-Bingung (S) .

setau ane di padang g ada rumah makan padang gan emoticon-Bingung (S) .

cuma katanya doang , ane sendiri belum pernah ke padang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
miayam sama bakso emoticon-Kaskus Banget
Quote:


katanya dipadang adanya RM Ampera emoticon-Big Grin CMIIW
iyeee d drh ane jg bnyk bray wrng yg bgtuan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di