alexa-tracking

Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602983612e25779108b456d/dimanapun-agan-berada-pasti-bakal-nemuin-tempat-makan-ini
Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini
Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini


Quote:


Nah itulah gan warung makan yang pasti bakal temui dimanapun kita berada selama kita masih di Indonesia emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia


Quote:
jadi laper ! Dimanapun Agan Berada Pasti Bakal Nemuin Tempat Makan Ini
Warteg mana gan? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Mie ayam gan
image-url-apps
pas di medan ane jarang nemuin pecel lele gan emoticon-Frown
image-url-apps
bener gan apalagi nasi goreng
Warkop mana gan,tempat tongkrongan bapak aneemoticon-Malu (S)
makanan khas sunda juga banyak ko gan
image-url-apps
warung nasi goreng, mie goreng, & mie godhog juga gan...mantap...emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Ane dirumah nih !! Kok kaga ada ya
TS kamfreeetttttt
Ane jadi laper nih emoticon-Mad (S)
warteg paling banyak gan..
Warung padang the best ganemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ng..anu..
martabak gak masuk kriteria gan? emoticon-Malu
Di ane yang jual itu ada orang setempat ada yang langganan ane orang jawa, nomongnya ngapak gitu. emoticon-Big Grin
Spoiler for mulustrasi:
image-url-apps

Warung langganan Kaskuser, Warung Remang2 ga da TS emoticon-Mad
ane ke jayapura pun nemu masakan padang gan emoticon-Big Grin
tapi jarang jarang sih emang..
image-url-apps
Enak-enak...
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
yakin gan emoticon-Bingung (S) .

setau ane di padang g ada rumah makan padang gan emoticon-Bingung (S) .

cuma katanya doang , ane sendiri belum pernah ke padang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
miayam sama bakso emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Quote:


katanya dipadang adanya RM Ampera emoticon-Big Grin CMIIW
×